Kamis, 27 Januari 2011

just nostalgia :D

malem kamis tuuh , lagi di kasurnya khania .
eeh keinget sama sii -- hehe :)
inget inget pas pertama kali kitaa nggak terlalu kenal . terus gue juga nggak tertarik sama lo sama sekali , yang ada gue malah benci gara gara lo suka nyalamin nggak jelas ke gue -,-
haha

teruus , inget pas pertama kali smsan terus telfonan jadi deket daah haha
pas dia pertama kali bilang 'i love you' tuh pas gue lagi mudik ke jogja malem malem .
dia ngira gue udah tidur padahal belom :D haha

teruus , masa masanya romaaan *jiakakakakakak :p
sering banget tuh yang namanya hp bunyi , dia nelfoon haha
terus sering banget dah tuh anak minta gue telfon sampe gue bela belain beli pulsaa .
lebay gitu gue .

teruus , sampe sahid surat suratan . tapi statusnya sahabat :D
teruuuuus .. gitu deh .

dan sekarang berakhir seneng seneng ajaa koo :) hihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar