Rabu, 05 Januari 2011

NYESEK !

siang siang , gue sms albi . .
nggak dibales . berarti albi jadi jalan . yaudah . . .
pas lagi nonton . sisi nelfon . nape yaa ? yaudah gue angkat kan tuh telfon ..
sisi : sa sa !
gue : apa sih ?e
sisi : ada albi di sini , lagi jalan sama blablablablaaaa .
gue : iya tau kok mbak ci ,
sis : tapi sa , yaallah deket banget deh ! mereka pacaran ?
gue : enggak kok .
sisi : tapi ih ih ih , sumpah deket banget ! tapi nggak nyampe pegangan sih , ya tapi deket banget itu sa !
gue : iya apa ? kemaren dia bilang nggak bakal berani macem macem .
sisi : iya iya , ih tapiii .. yaudah deh sa ntar aja ya !
tuuuut ----

DEG !! nyesek , mau nangis , sakit hati bangeeeeeet !
nyesel gue kenapa gue kenalin albi ke dia dulu ? dan akhirnya malah gini ,
kemaren gue emang sengaja ngebolehin . toh gue bukan cewek lu lagi . hak apa gue ngelarang lo ?
tapi sumpah hati gue sakit banget bi ! lo tau nggak ?
SAKIIIIIT , kayak pas gue tau lo samaa ---- . .
gue sms lo , nggak dibales . dibalesnya lama itu juga . gue sms ke ceweknya juga lama !
gue liat status lo bi , kayaknya lo SENENG banget !! seneng lo bi ? seneng haaa ?
sekarang , apa yang dibilang kata om lu siapa ? yang suka maenin perasaan orang . SIAPA ?
lo bilang lo sayang ke gue ? PROVE THAT WHAT YOU SAY !!
jangan cuman omong doang , bener kata faris . kalo lo emang sayang sama gue , harusnya gue minta balikan lo nggak usah pake mikir mikir duluuu ..
sakit banget hati gue bi . .

lo belom bisa buktiin apa yang lo bilang ke gue ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar