Powered By Blogger

Jumat, 01 Juli 2011

irfan prawiraaa :)

yayaaaa :)
nggak tau kenapa jadi pengen ngepost tentang itu orang gara2 semalem, cerita dikit deh tentang awal kita kenal haha awalnya kita kenal di facebook twitter aja, tapi lama2 kita sering smsan telfonan, cepet banget gue deket sama dia wahahaha sama dia bawaannya seneng mulu nggak tau nape ye (y)
lah pokoknya gitu kita makin dekeeet ---- semenjak gue putus dengan rioanjing (y) HAHA
pas gue dibali, yap dia nembak gue tgl 21 apa 22nya ya ? haha lupa -.-
yah pokoknya gitu dah anggep aja tgl 22 gue jadian ahaha senengnyeeeeeeee :3 iya kok gue juga suka banget sama dia bener2 sukaa :) yabodolah itu rio mau marah2 sama gue kayak gimana yang penting INI GUE.
gue lakuin apa yang gue mau, lagian rio nggak jelas amat tiba2 dateng terus tiba2 pergi gue udah sama orang lo dateng lagi dengan enaknya, HEY ! nggak jelas tau lu ! oke back to ipan :) haha
nggak tau kenapa emang dia beda deh dari yang laiiin :) dia juga ngerasa gitu ampyuuun , katanya cuman gue yang bikin dia segininya banget alhamdulillah banget  :') berarti dia emang mau serius sama gue makasih pan :)

semaleem -- dibikin nangis bener2 deh !!
tau nggak kenapaa ? dia nyanyi lagu jambrut yang ada pelangi AAAAAAAAAAAAAAA gila itu terharu banget sumpah :""") nulis ini jadi mau nangis lagi kan gue. nggak nggak *gelenggelengpala*
terus dia nyanyi juga lagu slank yang ku tak bisa , taheee tambah nyesek bangetan jadi BENER BENER NGGAK MAU JAUH SAMA KAMU PAN ! nyeseek aku inget2 minggu depan nggak bisa kayak gitu !
kamu juga pake ngomong gitu tambah jadi aku nangis paan , ternyata kamu juga nangis nggak nyangka yaaa kata kamu sih kamu udah bener2 nahan itu biar nggak nangis haha tapi pertahananmuu jebool haha tau aku nangis kamu jugaa . kamu bilang : 'cuman sama kamu doang aku segininya nggak mau jauh sampe nangis tau nggak yang' yaallah , seneng dia bilang kayak gituu berarti dimata dia gue emang LEBIH, yaaa lebih banget dari yang lain ! MAKASIH MAKASIH BANGET PAAN :") 
i feel LUCKY TO HAVE YOU IRFAN PRAWIRA ! semoga aku kuat ya LDRan :)
be honestly and trust each other >> kuncinya itu doang :) bisaa sa bisa kok ~


thanks to god for giving me people like him, i'll always love you if i can irfan, thanks for all .
so lucky to have you :) I LOVE YOU TOO MUCH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar