Powered By Blogger

Sabtu, 07 April 2012

sahid sahid sahiiid \m/

tadinya gue pengen share video2..
cuman lagi gak bisa atau kenapa dah gatau gue cerita singkat aje yah
tadinya gue pengen ngeshare video pas anak basket angkatan gue tanding, yap emang basket sahid tuh ya dari tahun ke tahun emang kece banget juara dimana manaa (cowoknya).
nah video nya itu tuh yaa pertama kali gue liat anak sahid angkatan gue tanding basket..
itu udah liburan UN yg 3 bulan nganggur itoo~ ahaha
yaa sebulan 2 kali gue kesahid tuh demi nonton albi(pasitu) tanding! haha
dan sekalian gue dateng ke acara tahunan sahid, valid.
ohya keinget valid tahun lalu sukses bangeeet , sponsornya kece kece abis-____- ahaha
pokoknya pas angkatan gue di nf juga harus sukses dan lebih sukses! amin! kalo bisa lebih dr ic! ahaha aminamin yaAllah ;D

lanjut dah ye, itu video tanding basketnya menang loh! dan yg banyak masukin tuh albi sama weer, ohiya fadli juga dan si bulepet masukin 3 point 2 kali dari bener2 jauh daah gilaaa buleeee-_-
ngefans parah! haha tp tetep gue sama bule masih suka kata2an-_- haha
dasar bule ngepett

linknya ini>> http://www.youtube.com/watch?v=yyqlqwln9eE you can see it by yourself karna lg gakbisa ini blognya-_- huhu
nah video satu lagi tuh video bikinan temen gue si acoh, bikin movie maker gituuu.
pake foto2.
disitu banyak foto gue pas awal2 haha lagi di turunan mesjid sama anak2..
aaaa KANGEN! {} terus terus ada fotonya si kia sama pirja gue cat mukanya pake cat air haha soalnya gue lagi pengen nyoret2 tapi gatau dimana dan akhirnya kia dan pirja menawarkan diri untuk di cat mukanya haha dasar ye bocah-__-
dan kita parade keliling asramaa, and you know? anak2 langsung pada minta foto bareng! haha kayak badut keliling tau gaak! pengen lagi gue......
anak2 asrama gue skrg kapan kayak gitu yah? gila yg bener2 gilaa...
gue kangen kangen kangeeen.
di asrama kencana 3 tahuun, emang asrama paling pewe dan nyaman deh ya-_- bisa liat anak cowok kalo turun kalo keluar kalo di lapangan hahaha gokil \m/
GUE KANGEN MASAMASA ITUUU!!
rasanya tuh yaa pengen smp lagi ahaha tapi gakmungkin deh yaaaa.

yah gue berharapnya kita gakbakal lupa satu sama lain. sampe KAPANPUN!
amin yaAllah :")

♥OXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar