Powered By Blogger

Jumat, 06 Januari 2012

im single and very very happy ƪ(˘▽˘)ʃ ♪

yap gue single sekarang dan sangat sangat bahagia,
you know? gue punya banyak org disekitar gue yang masih sayang sama gue, masih peduli sama gue.
big thanks banget buat kalian :)
gue mau ucapin satusatu.
first selalu buat ALLAH SWT dimanapun kapanpun dan gimanapun situasinya .
kedua pastinya buat my big fam, kakek nenek gue, bonyok gue, ade2 gue, sepupu2 gue, om tante . all :)
third, buat sahabat2 gue . gue tulis satu satu nih . sahar, khania, ulfa, albi, faris, deni. and all of OXY member ♥
fourth, buat temen2 gue semuanya, mau yang disahid-nf-and everywhere :)
fifth, ade-kakak angkat gue yang masih aja inget sama gue walaupun gue udah jauh bgt sama kalian, they are abang aditkak yanu, kak meigha, kak dimas, kakak digo, dinda, farrel, shofii, melati (˘⌣˘)
sixth, kakak kelas yang deket sama gue. they are
kak satrio -->> kakak gajah *eh ahaha, kak azzam (˘▽˘) , kak rafly *spongebob*, kak batam *galak loh* haha, kak iqbal (˘⌣˘),  
seventh, yang spesial buat kakak ayu sodara akuuuu hahaha (˘⌣˘)ε˘`)

thanks ya semua, udah mau dengerin cerita gue dari yang galau-sedih-bete-seneng :D
thanks bangetaaaan ! kalo nggak ada kalian siapa yg mau dengerin gue ?
oya,
buat kak azzam juga apalagi deh. pendengar setia akuu ehehee (‾▿‾)♉ baru kenal di liburan ini, tp udah deket aja mehehee . makasih buat pendapat kakak ke aku, omongan kakak ke aku, kritik2nya ke aku. thanks brother ♥
buat sahar khania ulfa, always be my best friends yah in this year. i always need you :')

I ♥ you all  (˘⌣˘)ε˘`) tetep ada yah kapanpun gue butuuh ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar