Jumat, 26 November 2010

about albi :D


pertama kali ketemu albi tuh pas english competition . ngeliatin nggak jelas gitu deh haha
ilfeel banget dah sama dia waktu itu . eh pas liburan dia ngirim pesen ke gue . minta nomer hp , yah gue kasih aja deh kasian haha .
terus terus dia sms , yaudah mulai deket tuh ..
udah sering telfonan , cerita cerita . ternyata albi dikenalin sama digoo . haha si kakak !! :D
seneeeng dah haha . terus pas tanggal 4 desember hari jumat pagi pagi sekitar jam 8an , dia nelfon ke hp ustadzah kusnii . tapi yang ngomong fadli . fadli bilang "sa , kata albi mau jadi pacarnya nggak ? serius ." huh bingung banget gue ! kaget lagii !! hihi .
terus gue mau ngomong aja sama albinya . eh pas ngomong dia cuman bilang " gimana jawabannya ?" hih dasaaaar !! haha .
yaudah gue janji ntar malem mau jawab . katanya yaudah ..
nah pas malem gue telfon ke nomer albi , eh albinya nggak ada ! lagi ke pusdik katanya ama kak dimas , hpnya lagi di pegang panji ..
yaudah bilang lewat panji aja dah hahaha . kalo gue MAUU !! ~ hihi

kangeen sama GHAZALBI AHMAD ~

haha mau lagii !!
04.12.09 :)





kamuu :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar