Rabu, 07 September 2011

♥ ♥


 IRFAN ♥

L♥VE

karaokean nyoooookkk haha

                                    VIERRA - KESEPIAN :)                

                          

happy birthday my lovely motherrrr ♥ :*


ini foto aku sama bunda aku tercintaaah ♥ haha
sekarang, tanggal 7 september 2011 bunda aku birthday ke berapa yah? astajim lupa ! hehe
pokoknya gitulaah----
sebenernya ampe sekarang, jam 5 ini gue belom ngucapin, kenapa ? yap, shy !
nggak tau kenapaa -.- sekedar ngasih selamat aja maluu...
god...
tadinya hari ini ada acara makan2, dikarenakan gue abis kecelakaan dan itu makan duit banyak, nggak jadi deh #php wkwk oke gue bisa ngerti itu :)
yaaa gue bingung mau ngucapin gimana-_-
pokoknya happy birthday for you mom, aku selalu dan pasti doain bunda yanda :)
itu doa wajib di setiap shalat, ngaji, belajar haha semoga doanya didenger allah terus terkabul ya bunda :))
cuman bisa ngirim doa setiap hari bun :) nggak bisa ngasih apapa yang lebih dari rasa sayang sama pengorbanan bunda buat aku :)
makasih ya bundaaa, kalo ngomong terimakaasih nggak bakal ada abisnya, soalnya bunda ngajarin aku, ngasih aku banyak hal . banyak banget buun...
nggak keitung kali yak, --
emang aku suka ngambek gara2 bunda, bunda ngambek gara2 aku hahaha
dari masalah yg segede upil sampe yang segede apa tau wk, maaf ya bun :)
oke, selesai gue nggak tau mau nulis apa lagi buat nyokap tercinta gue ini :)

pokoknya sayang cinta bundakuuuuuu yandakuuuuu dan keluargakuuu haha (dan irfan pastinyah :p haha)
LOVE YOUUUUUUUUUUU !!!!

Senin, 05 September 2011

kecelakaan @sadang, 4 sept 2011

 ini nih keadaan mobil gue setelah tabrakaan -___-' ancur abisss, nggak bisa jalan coy . nungguin mobil derek ampe jam 1 pagi bayangkaaan -_-
kumisan sendiri gue nungguinnya wk,
jadi gini nih ceritanyaa, di depan mobil gue ada 2 mobil tuh...
yang satu udah dikiri, satu lagi ditengah jalan berhenti tiba2... dan BRUUKK !!!
mobil gue yang lagi ngebut dibawa sama bokap gue udah ngerem dari jarak krglbh 10m dari itu mobil espass
ampe bunyiii bokap gue ngerem mobil, alhasil badan gue nabrak jok bokap anjrit sakit bangeet .
gue nangis .nyokap nangis. ade2 gue nangis. liat mobil ancur banget....
sumpah dada gue sakit banget nggak pake boong....
gue kabarin ke sahar sama ipan.
yap mereka khawatir abis sama kondisi gue hehehe makasih yaah :),
mobil espass yang bokap gue tabrak itu cuman penyok belakang, 
ya pokoknya itu mobil 2 tadi ribut abiss bokap gue males mau ribut udah malem , capek wey..
yang dipikirin bokap gue cuman PULANG.
nggak pen ribut2, eh tapi akhirnya si mobil espass itu nggak mau disalahin mereka lari ke mobil gue ..
awalnya emang ngomong baik2 itu sama bokap gue, tapi lama2 omongan si supir mobil espass nggak masuk akal bikin orang emosi, bokap gue akhirnya keikut marah, nyokap gue juga . gue pen ikut marah tuh .
tapi ngapain cubaa u,u haha
gue ade2 gue dalem mobil cuman bisa dengerin itu celotehan para bapak2 dan ibu2 sekalian yang terbawa emosinya sendiri2... sabar pak buu -____-
kesel gue, istri si supir espass itu ampe bawa2 bagusan mobil sapee ! maksudnya apacobaa...
dikira bonyok gue sombong soalnya mobil baru... yeeee elo aja tuh yg ngerendahin mobil elo buuu!
pen gue berakin itu ibu2 ...
bokap gue nggak mau maenan polisi soalnya katanye mobil bakal ditahan ...
bokap telfon sana sini biar dapet mobil derek, garda oto, jasamargaa, astra world..
alhamdulillah dapet astra world buat ngederek mobil kitaa..
yaaa selama jam 10-11an masih berceloteh itu. pusing gue god.
PULAAAAANG !!! huaa, 
mobil yg udah minggir itu kan nggak ada salah apa2, tapi mereka ikut diskusi gidu dew dicini wk, 
tapi akhirnya mereka pulang duluan... dengan keadaan mobil fine2 ajee..
nggak ada kerusakan sedikitpun,,,
nggak lama itu supir espass nyamperin bokap lagi .
minta ganti. WHAT THE FUCKKKK !!!
heh yg salah itu elo ngapain tengah jalan berhenti tiba2. udah berhenti tiba2 ditengah pulaa !! 
itu kan faktor lo sendiri bokap gue jadi nabrak eloooo....
akhirnya bokap nawarin 500rb, bokap bilang bakal ditransfer entar soalnya kondisi dompetnya sekarang
aja nggak nyampe segitu udah abis buat dikampung sama perjalanaan.
kagak percaya itu supir espass minta sekarang, alhasil nyokap marah2..
nggak tau diri emang -_- ckck
bokap nunjukin sisa duit yg didompet ke supir espass itu.
nah kayaknya nih supir espass lola abiss, udah dari awak nyokap bilang bakal ditransfer.
ehtapi dia bilang 'yaudah deh pak nanti ya ditransfer saja'
WEEYYY KOREK DULU NOH KUPIINGGGGG !!
setdah ------
gondok abisssssssss .
yagitulah sejam lebih nunggu mobil derek, hampir stengah 2 gue baru jalan lagi ....

yapppp, semoga ada pelajaran dari siniii....
setiap kejadian ada hikmahnya guys :) #eaaa hahaha
gue doa terus buat bonyok, biar dikasih nikmat yg lebih... soalnya gue ngerasa lebaran kali ini banyak banget pengeluaran......
ditambah kecelakaan itu.. god kabulkan doa hambaa :)
doa.doa.doaaaaaaa :) :)

oya, seneng gue ternyata ipan nggak cuman ada pas gue seneng, ternyata pas gue kayak gini pun ternyata dia khawatir setengah mampuss ahaha makasih pan :)
gue juga makasih sama sahar , makasih banget sob :), dia ngabarin ke anak oxy dan alhasil pada sms gue hehe... dasar lauuuu---
gue makasih sama kalian berdua, bener2 adaa pas gue jatoh, gue ngedown, gue ngebutuhin orang2 yg ngehibur guee... makasih makasih makasih berubuu kasiiiiiih :* hihihi

tetep jadi tiang disamping gue yaa kalian, biar gue bisa berdiri tegak teruuss disetiap gue punya masalah atau cobaan :), 

LOVE YA !--