Sabtu, 14 Mei 2011

abaaang :*

ini dia abang yang lagi gue kangeniiin ! hahaha, namanya aditya maulanaaa :)
kangen banget tau nggak sih bang ini adekmuuu !!
eh kak adit yang pake celana putih ya-, haha
cakep kan ? wakakakak .
dia tuuuh -->> baek banget ! care banget , teruus. GOMBALNYA KAGAK NAHAN ! hahaha. sabar aja dah kalo udah digombalin :3
tau nggak kenapa gue kangen ?
soalnya, dari sabtu tgl 7 kalo nggak salah dia masuk rumah sakit terus nggak ada kabar :(  #sad.
nangis gue saking kangennya ! >,<
abaaaaaang !!!! KANGEN ! sms kek bang, yaallaaah --
kemaren diaksih kabar gitu doang, seneng sih tapi kabarnya tetep aja menyedihkaaan ! :''''(
nangis bang gara2 ituu, haha lebay gue kan bang.
tapi beneraaan dah ! (-_-)v
lu jahat ah bang, tadi wall sama pesen gue nggak dibales :(
yang lain dibales , HUWAAAA >___<
sebel .
kagak inget ama gue apa ??! adekluuuu nih hahaha #ketawadipaksain
hari ini, seminggu abang dirumah sakit :(
GET WELL SOON POKOKNYAAA >,< aku selalu doain tauuu !!
bener deh PASTI banget kagak pake booongan ! :'')
abang, cepet2 kasih kabar yang bener2 baik buat aku yaaa ---
adekmu nunggu ! hahaha,

JUST CLOSE MY EYES AND PRAY FOR YOU, MY BROTHER :***

Jumat, 06 Mei 2011

get well soon :)

abang , tadi abang nelfon tibatiba padahal dari siang di smsin nggak balesbales .
tadi nelfon pake punya orang . yaallah nggak nyangka juga abang bakal kepikiran aku ,
dia bilang di rumah sakit , yaampun bang . tau nggak ?
aku nahan tangis tau abang juga ngomongnya kayak nahan sakit sama nahan nangis .
tambah sedih aku bang , udah cukup deh abang tiap hari ngadu kalo kesakitan .
cukup baaang--
sekrang malah tambah berat , MASUK RUMAH SAKIT !
sedih banget bang :(
kata abang abis ronsen lagi tadi ,katanya ada penyakit lagi . yaallah , sumpah tambah nyesek dengernyaa --
udah sakit jantung , asam lambung , sering sakit kepala sekarang ditambah radaang ? lupa radang apa , tapi pasti parah mesti dirawat gtuu .
kepikiran mulu bang , tadi ditelfon juga minta ijin tidur duluan hehe lucu ya pake ijin --
yaudah . tadinya kan mau balik besok , sabtu jadi nggak jadi deh :(
bang , abis ditelfon tadi aku nangis cobaa --
bikin status twitter sama fb kayak gitu semua sampe banyak yang ngeretweet sama ngecomment status .
sedih banget , kepikiran . nangis sebentar .
aku berdoa terus buat abang .
karna aku sayang sama abang -- maunya tambah baik keadaannya bukan kayak gini bang !
haaaah -- udah kebanyakan masalah ah akunya bang ditambah abang lagi aku pusiiing ..
bikin tambah kepikiran , takut abang nanti kenapanapaa :'(
NGGAK MAUUUU !! >____<
yang bisa aku lakuin sekarang cuman doa doa dan doa bang .
kalo rumah sakitnya deket aku jengukin deh bener !! --
tapi jauh sangaat -- pekanbaru beda pulaau ..
yaallah lindungin kak adit yaa :')
ambil segala penykitnya #amin #pray -

baikbaik ya bang --
cepet sembuh , aku pastipasti selalu berdoa buat abang ! i'm swear (-_-)v :)
love you my brother :)

many surprise :)

haha nggak tau kenapa liburan banyak banget yang namanya kejutan .
padahal baru seminggu dirumah ..
pas tanggal 30 april malemalem gue mutusin adit . kejutan pertama gue itu , ternyata gue berani jujur ke albi aditnya rencana gue berhasil bangeet -- seneng bisa jujur . kan kata taylor 'speak now' loh? haha
besoknya gue ditembak orang , hadeeh --
kejutan banget haha .tapi gue tolak benerbener gue tolak , karna gue nggak mau nyakitin adit dan gue ada rasa sama orang lain dan tepatnya itu mantan gue sendiri .
nggak nyangka banget bakal suka lagi sama tuh orang , yah bodo lah perasaan gue nggak kebales sama dia , lagian gue nggak ngarepin juga kok balesan yang atau gue jug anggak ngejar ngejar dia .
nah pagi minggu itu deni nelfon gue ngambek coba dia sama gue garagara mutusin adit , yaallah --
kejutan gue lagi nih pada marah sama gue , deni , ucup juga , hadeeeh pusing saya garagara deni sama ucup jadi gitu sama gue nangis coba gue tuh ,
ehya pas UN kan ada yang nulis goodluck dimeja gue . namanya aditya maulan kelas 10 kagak tau kan gue dia siapa nggak kenal dan nggak tau sama sekali .
tau nggak ? pas baru pulang dia sms gue . kaget bangeet tau nomer gue darimana cobaa --'' hadeeeeh ----
yaudahlah gue bales aja kasian hehehe
kejutan buat gue lagi nih , dateng orang baru yang bikin gue seneng ya , kak adit .
dia jadi kakak gue sekarang tapi katanya dia nggak suka dipanggil kakak dia minta dipanggil abang , yaudah :)
baik sih dia , banget malah , tapi suka gombal sangaat ah -, haha
cakep pula pinter lagi EHYA ! dia ultahnya sama kayak adit coba 19 april , tapi kak adit 96  ! seumuran deh sama gue :D hehehe dia anak akselaerasi , pinter doong kakak gue hehehe
ada lagi yang dateng dalam hidup gue #jahelah . noh kakak angkat gue ndiri si cepotmaropot yang bawel matsangaat hahaha
sama kak ryo juga dia temennya kak adit , baik juga , kakaknya nada diaa ^^
gituu deh  , tunggu aja dah kejutan berikutnya hehehe