Rabu, 07 September 2011

♥ ♥


 IRFAN ♥

L♥VE

karaokean nyoooookkk haha

                                    VIERRA - KESEPIAN :)                

                          

happy birthday my lovely motherrrr ♥ :*


ini foto aku sama bunda aku tercintaaah ♥ haha
sekarang, tanggal 7 september 2011 bunda aku birthday ke berapa yah? astajim lupa ! hehe
pokoknya gitulaah----
sebenernya ampe sekarang, jam 5 ini gue belom ngucapin, kenapa ? yap, shy !
nggak tau kenapaa -.- sekedar ngasih selamat aja maluu...
god...
tadinya hari ini ada acara makan2, dikarenakan gue abis kecelakaan dan itu makan duit banyak, nggak jadi deh #php wkwk oke gue bisa ngerti itu :)
yaaa gue bingung mau ngucapin gimana-_-
pokoknya happy birthday for you mom, aku selalu dan pasti doain bunda yanda :)
itu doa wajib di setiap shalat, ngaji, belajar haha semoga doanya didenger allah terus terkabul ya bunda :))
cuman bisa ngirim doa setiap hari bun :) nggak bisa ngasih apapa yang lebih dari rasa sayang sama pengorbanan bunda buat aku :)
makasih ya bundaaa, kalo ngomong terimakaasih nggak bakal ada abisnya, soalnya bunda ngajarin aku, ngasih aku banyak hal . banyak banget buun...
nggak keitung kali yak, --
emang aku suka ngambek gara2 bunda, bunda ngambek gara2 aku hahaha
dari masalah yg segede upil sampe yang segede apa tau wk, maaf ya bun :)
oke, selesai gue nggak tau mau nulis apa lagi buat nyokap tercinta gue ini :)

pokoknya sayang cinta bundakuuuuuu yandakuuuuu dan keluargakuuu haha (dan irfan pastinyah :p haha)
LOVE YOUUUUUUUUUUU !!!!

Senin, 05 September 2011

kecelakaan @sadang, 4 sept 2011

 ini nih keadaan mobil gue setelah tabrakaan -___-' ancur abisss, nggak bisa jalan coy . nungguin mobil derek ampe jam 1 pagi bayangkaaan -_-
kumisan sendiri gue nungguinnya wk,
jadi gini nih ceritanyaa, di depan mobil gue ada 2 mobil tuh...
yang satu udah dikiri, satu lagi ditengah jalan berhenti tiba2... dan BRUUKK !!!
mobil gue yang lagi ngebut dibawa sama bokap gue udah ngerem dari jarak krglbh 10m dari itu mobil espass
ampe bunyiii bokap gue ngerem mobil, alhasil badan gue nabrak jok bokap anjrit sakit bangeet .
gue nangis .nyokap nangis. ade2 gue nangis. liat mobil ancur banget....
sumpah dada gue sakit banget nggak pake boong....
gue kabarin ke sahar sama ipan.
yap mereka khawatir abis sama kondisi gue hehehe makasih yaah :),
mobil espass yang bokap gue tabrak itu cuman penyok belakang, 
ya pokoknya itu mobil 2 tadi ribut abiss bokap gue males mau ribut udah malem , capek wey..
yang dipikirin bokap gue cuman PULANG.
nggak pen ribut2, eh tapi akhirnya si mobil espass itu nggak mau disalahin mereka lari ke mobil gue ..
awalnya emang ngomong baik2 itu sama bokap gue, tapi lama2 omongan si supir mobil espass nggak masuk akal bikin orang emosi, bokap gue akhirnya keikut marah, nyokap gue juga . gue pen ikut marah tuh .
tapi ngapain cubaa u,u haha
gue ade2 gue dalem mobil cuman bisa dengerin itu celotehan para bapak2 dan ibu2 sekalian yang terbawa emosinya sendiri2... sabar pak buu -____-
kesel gue, istri si supir espass itu ampe bawa2 bagusan mobil sapee ! maksudnya apacobaa...
dikira bonyok gue sombong soalnya mobil baru... yeeee elo aja tuh yg ngerendahin mobil elo buuu!
pen gue berakin itu ibu2 ...
bokap gue nggak mau maenan polisi soalnya katanye mobil bakal ditahan ...
bokap telfon sana sini biar dapet mobil derek, garda oto, jasamargaa, astra world..
alhamdulillah dapet astra world buat ngederek mobil kitaa..
yaaa selama jam 10-11an masih berceloteh itu. pusing gue god.
PULAAAAANG !!! huaa, 
mobil yg udah minggir itu kan nggak ada salah apa2, tapi mereka ikut diskusi gidu dew dicini wk, 
tapi akhirnya mereka pulang duluan... dengan keadaan mobil fine2 ajee..
nggak ada kerusakan sedikitpun,,,
nggak lama itu supir espass nyamperin bokap lagi .
minta ganti. WHAT THE FUCKKKK !!!
heh yg salah itu elo ngapain tengah jalan berhenti tiba2. udah berhenti tiba2 ditengah pulaa !! 
itu kan faktor lo sendiri bokap gue jadi nabrak eloooo....
akhirnya bokap nawarin 500rb, bokap bilang bakal ditransfer entar soalnya kondisi dompetnya sekarang
aja nggak nyampe segitu udah abis buat dikampung sama perjalanaan.
kagak percaya itu supir espass minta sekarang, alhasil nyokap marah2..
nggak tau diri emang -_- ckck
bokap nunjukin sisa duit yg didompet ke supir espass itu.
nah kayaknya nih supir espass lola abiss, udah dari awak nyokap bilang bakal ditransfer.
ehtapi dia bilang 'yaudah deh pak nanti ya ditransfer saja'
WEEYYY KOREK DULU NOH KUPIINGGGGG !!
setdah ------
gondok abisssssssss .
yagitulah sejam lebih nunggu mobil derek, hampir stengah 2 gue baru jalan lagi ....

yapppp, semoga ada pelajaran dari siniii....
setiap kejadian ada hikmahnya guys :) #eaaa hahaha
gue doa terus buat bonyok, biar dikasih nikmat yg lebih... soalnya gue ngerasa lebaran kali ini banyak banget pengeluaran......
ditambah kecelakaan itu.. god kabulkan doa hambaa :)
doa.doa.doaaaaaaa :) :)

oya, seneng gue ternyata ipan nggak cuman ada pas gue seneng, ternyata pas gue kayak gini pun ternyata dia khawatir setengah mampuss ahaha makasih pan :)
gue juga makasih sama sahar , makasih banget sob :), dia ngabarin ke anak oxy dan alhasil pada sms gue hehe... dasar lauuuu---
gue makasih sama kalian berdua, bener2 adaa pas gue jatoh, gue ngedown, gue ngebutuhin orang2 yg ngehibur guee... makasih makasih makasih berubuu kasiiiiiih :* hihihi

tetep jadi tiang disamping gue yaa kalian, biar gue bisa berdiri tegak teruuss disetiap gue punya masalah atau cobaan :), 

LOVE YA !--

Jumat, 26 Agustus 2011

feel lucky to have you (y)

ngerasa beruntung ? iya gue rasa haha
gue makasih banget punya orang kayak lo .
yang super duper perhatian , nggak boong gue seneng abisss haha
gue berharap omongan lo yang kemaren2 bukan omdo doang, gue pengennya lo BUKTIIN pan.
gue mau buktinya bukan janjii..
gue berharap lo nggak kayak yang lain ..
tapi gue takut semakin gue banyak berharap, gue tambah takut lo bakal kayak gitu.
aaaaaaaaaaaa pokoknya jangan sampee ><

oyaa, ternyata gue bisa LDRan, iya emang sumpah gue nggak kuaat . bener2 enggak deh , apalagi nanti abis liburan sekarang bisa 4 bulan kagak ketemu astagh..
2 bulan aja galau terus guee yaw -___- nggak mau lama2.....
takut nggak kuat qaqa.. wkwk
seminggu cuman 2 kali contactan ... itu dalam sehari paling cuman 2 jam .. bentar bangeeet !! huwaa TT^TT

pan, aku mau minta maaf aku suka egois banget..
anak kecil banget , padahal udah kelas 10 yeeh -__- *lah? haha
maaf maaf banget paan , nggak maksud bikin kamu kepikiran jugaa .
pokoknyaa MAAF ya ipan sayang :) ehehe .

maaf juga sering bikin kamu khawatirr , bikin kamu panik ..
maaf banget seribu maaf buat semua kekurangan guee -_-v

ehiya nggak nyangkaa ternyata kamu suka aku udah lama (?), oh god,
makasih yaa pan :* hihi.

udah 2 bulaan..semoga tetep berlanjuut :)

love you so much pan :*, dan sekarang gue KANGEN BANGET sama LO !
mau ketemu pan..... :''''''

OXYYY !! REALLY MISS YA ! :'D

njirr kagak tau kenapa ini gue kangen banget sama yang namanya oxigen ,
mana gue kemaren kagak ngikut buber dirumah bataak ! aaah gara2 buber sama keluarg besaaar, kagak enak gue kagak ngikuutt . GOD, GUE KANGEN BANGEEEEET .
kangen ketawa sama kaliaaan .
ngobrol sama kaliaan .
ceritaa , ngegosip , ANYTHING TOGETHER YOU ALL !
gue KANGEN BANGET KAGAK PAKE AJAAA WEY !
aaaaaaa kapan gue ketemuuu sama anak oxy selain yang ditangerang -__-
gue boseen sama anak tangerang apalagi anak cowoknya *upsss wk
pokoknya ..

GUE KANGEN PENGEN KETEMUUUUUUUU !!  ({})

Jumat, 01 Juli 2011

irfan prawiraaa :)

yayaaaa :)
nggak tau kenapa jadi pengen ngepost tentang itu orang gara2 semalem, cerita dikit deh tentang awal kita kenal haha awalnya kita kenal di facebook twitter aja, tapi lama2 kita sering smsan telfonan, cepet banget gue deket sama dia wahahaha sama dia bawaannya seneng mulu nggak tau nape ye (y)
lah pokoknya gitu kita makin dekeeet ---- semenjak gue putus dengan rioanjing (y) HAHA
pas gue dibali, yap dia nembak gue tgl 21 apa 22nya ya ? haha lupa -.-
yah pokoknya gitu dah anggep aja tgl 22 gue jadian ahaha senengnyeeeeeeee :3 iya kok gue juga suka banget sama dia bener2 sukaa :) yabodolah itu rio mau marah2 sama gue kayak gimana yang penting INI GUE.
gue lakuin apa yang gue mau, lagian rio nggak jelas amat tiba2 dateng terus tiba2 pergi gue udah sama orang lo dateng lagi dengan enaknya, HEY ! nggak jelas tau lu ! oke back to ipan :) haha
nggak tau kenapa emang dia beda deh dari yang laiiin :) dia juga ngerasa gitu ampyuuun , katanya cuman gue yang bikin dia segininya banget alhamdulillah banget  :') berarti dia emang mau serius sama gue makasih pan :)

semaleem -- dibikin nangis bener2 deh !!
tau nggak kenapaa ? dia nyanyi lagu jambrut yang ada pelangi AAAAAAAAAAAAAAA gila itu terharu banget sumpah :""") nulis ini jadi mau nangis lagi kan gue. nggak nggak *gelenggelengpala*
terus dia nyanyi juga lagu slank yang ku tak bisa , taheee tambah nyesek bangetan jadi BENER BENER NGGAK MAU JAUH SAMA KAMU PAN ! nyeseek aku inget2 minggu depan nggak bisa kayak gitu !
kamu juga pake ngomong gitu tambah jadi aku nangis paan , ternyata kamu juga nangis nggak nyangka yaaa kata kamu sih kamu udah bener2 nahan itu biar nggak nangis haha tapi pertahananmuu jebool haha tau aku nangis kamu jugaa . kamu bilang : 'cuman sama kamu doang aku segininya nggak mau jauh sampe nangis tau nggak yang' yaallah , seneng dia bilang kayak gituu berarti dimata dia gue emang LEBIH, yaaa lebih banget dari yang lain ! MAKASIH MAKASIH BANGET PAAN :") 
i feel LUCKY TO HAVE YOU IRFAN PRAWIRA ! semoga aku kuat ya LDRan :)
be honestly and trust each other >> kuncinya itu doang :) bisaa sa bisa kok ~


thanks to god for giving me people like him, i'll always love you if i can irfan, thanks for all .
so lucky to have you :) I LOVE YOU TOO MUCH :*

Sabtu, 14 Mei 2011

abaaang :*

ini dia abang yang lagi gue kangeniiin ! hahaha, namanya aditya maulanaaa :)
kangen banget tau nggak sih bang ini adekmuuu !!
eh kak adit yang pake celana putih ya-, haha
cakep kan ? wakakakak .
dia tuuuh -->> baek banget ! care banget , teruus. GOMBALNYA KAGAK NAHAN ! hahaha. sabar aja dah kalo udah digombalin :3
tau nggak kenapa gue kangen ?
soalnya, dari sabtu tgl 7 kalo nggak salah dia masuk rumah sakit terus nggak ada kabar :(  #sad.
nangis gue saking kangennya ! >,<
abaaaaaang !!!! KANGEN ! sms kek bang, yaallaaah --
kemaren diaksih kabar gitu doang, seneng sih tapi kabarnya tetep aja menyedihkaaan ! :''''(
nangis bang gara2 ituu, haha lebay gue kan bang.
tapi beneraaan dah ! (-_-)v
lu jahat ah bang, tadi wall sama pesen gue nggak dibales :(
yang lain dibales , HUWAAAA >___<
sebel .
kagak inget ama gue apa ??! adekluuuu nih hahaha #ketawadipaksain
hari ini, seminggu abang dirumah sakit :(
GET WELL SOON POKOKNYAAA >,< aku selalu doain tauuu !!
bener deh PASTI banget kagak pake booongan ! :'')
abang, cepet2 kasih kabar yang bener2 baik buat aku yaaa ---
adekmu nunggu ! hahaha,

JUST CLOSE MY EYES AND PRAY FOR YOU, MY BROTHER :***

Jumat, 06 Mei 2011

get well soon :)

abang , tadi abang nelfon tibatiba padahal dari siang di smsin nggak balesbales .
tadi nelfon pake punya orang . yaallah nggak nyangka juga abang bakal kepikiran aku ,
dia bilang di rumah sakit , yaampun bang . tau nggak ?
aku nahan tangis tau abang juga ngomongnya kayak nahan sakit sama nahan nangis .
tambah sedih aku bang , udah cukup deh abang tiap hari ngadu kalo kesakitan .
cukup baaang--
sekrang malah tambah berat , MASUK RUMAH SAKIT !
sedih banget bang :(
kata abang abis ronsen lagi tadi ,katanya ada penyakit lagi . yaallah , sumpah tambah nyesek dengernyaa --
udah sakit jantung , asam lambung , sering sakit kepala sekarang ditambah radaang ? lupa radang apa , tapi pasti parah mesti dirawat gtuu .
kepikiran mulu bang , tadi ditelfon juga minta ijin tidur duluan hehe lucu ya pake ijin --
yaudah . tadinya kan mau balik besok , sabtu jadi nggak jadi deh :(
bang , abis ditelfon tadi aku nangis cobaa --
bikin status twitter sama fb kayak gitu semua sampe banyak yang ngeretweet sama ngecomment status .
sedih banget , kepikiran . nangis sebentar .
aku berdoa terus buat abang .
karna aku sayang sama abang -- maunya tambah baik keadaannya bukan kayak gini bang !
haaaah -- udah kebanyakan masalah ah akunya bang ditambah abang lagi aku pusiiing ..
bikin tambah kepikiran , takut abang nanti kenapanapaa :'(
NGGAK MAUUUU !! >____<
yang bisa aku lakuin sekarang cuman doa doa dan doa bang .
kalo rumah sakitnya deket aku jengukin deh bener !! --
tapi jauh sangaat -- pekanbaru beda pulaau ..
yaallah lindungin kak adit yaa :')
ambil segala penykitnya #amin #pray -

baikbaik ya bang --
cepet sembuh , aku pastipasti selalu berdoa buat abang ! i'm swear (-_-)v :)
love you my brother :)

many surprise :)

haha nggak tau kenapa liburan banyak banget yang namanya kejutan .
padahal baru seminggu dirumah ..
pas tanggal 30 april malemalem gue mutusin adit . kejutan pertama gue itu , ternyata gue berani jujur ke albi aditnya rencana gue berhasil bangeet -- seneng bisa jujur . kan kata taylor 'speak now' loh? haha
besoknya gue ditembak orang , hadeeh --
kejutan banget haha .tapi gue tolak benerbener gue tolak , karna gue nggak mau nyakitin adit dan gue ada rasa sama orang lain dan tepatnya itu mantan gue sendiri .
nggak nyangka banget bakal suka lagi sama tuh orang , yah bodo lah perasaan gue nggak kebales sama dia , lagian gue nggak ngarepin juga kok balesan yang atau gue jug anggak ngejar ngejar dia .
nah pagi minggu itu deni nelfon gue ngambek coba dia sama gue garagara mutusin adit , yaallah --
kejutan gue lagi nih pada marah sama gue , deni , ucup juga , hadeeeh pusing saya garagara deni sama ucup jadi gitu sama gue nangis coba gue tuh ,
ehya pas UN kan ada yang nulis goodluck dimeja gue . namanya aditya maulan kelas 10 kagak tau kan gue dia siapa nggak kenal dan nggak tau sama sekali .
tau nggak ? pas baru pulang dia sms gue . kaget bangeet tau nomer gue darimana cobaa --'' hadeeeeh ----
yaudahlah gue bales aja kasian hehehe
kejutan buat gue lagi nih , dateng orang baru yang bikin gue seneng ya , kak adit .
dia jadi kakak gue sekarang tapi katanya dia nggak suka dipanggil kakak dia minta dipanggil abang , yaudah :)
baik sih dia , banget malah , tapi suka gombal sangaat ah -, haha
cakep pula pinter lagi EHYA ! dia ultahnya sama kayak adit coba 19 april , tapi kak adit 96  ! seumuran deh sama gue :D hehehe dia anak akselaerasi , pinter doong kakak gue hehehe
ada lagi yang dateng dalam hidup gue #jahelah . noh kakak angkat gue ndiri si cepotmaropot yang bawel matsangaat hahaha
sama kak ryo juga dia temennya kak adit , baik juga , kakaknya nada diaa ^^
gituu deh  , tunggu aja dah kejutan berikutnya hehehe

Sabtu, 30 April 2011

Remember when - avril lavigne

Remember when I cried to you a thousand times
I told you everything
You know my feelings
It never crossed my mind
That there would be a time
For us to say goodbye
What a big surprise

But I’m not lost
I’m not gone
I haven’t forgot

[chorus]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again
Remember when…

I remember when
It was together ‘til the end
Now I’m alone again
Where do I begin?
I cried a little bit
You died a little bit
Please say there’s no regrets
And say you won’t forget

But I’m not lost
I’m not gone
I haven’t forgot

[chorus]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again
Remember when…

That was then
Now it’s the end
I’m not coming back
I can’t pretend
Remember When

[chorus]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again


buat albi banget tauuu nggak :'(

back to december - taylpr swift :)

Jumat, 08 April 2011

seneeng :)

adit , aku seneeeng .
inget nggak ? sekarang tanggal 8 diit .
3 bulan dehehehe :)
kangen diit . HEHE :D
apa kabar ya kamu ?
mau ngucapin eh kamunya nggak ol . sebel ah -___-''
kok tumben dah nggak keluar ?
biasanya cabut juga *LOH?
eh tapi bagus deeng nggak cabut --
ah udah nggak jelas nih , pokoknya ..

HAPPY ANNIV YAA DIT ^_____^

Kamis, 31 Maret 2011

webcam kitaa :D *ancur bangetan -,-













gara gara ada laptopnya si hapsooh nih kita jadi begindaang HAHA

arti nama gue :)

Anda Smart dan Curious Anda adalah pencari pengetahuan, dan Anda telah belajar banyak hal dalam hidup Anda. Anda juga merupakan penjaga pengetahuan - yang berarti Anda tidak rahasia tumpahan atau gosip menyebar. Orang-orang kadang berpikir Anda tinggi hati atau menyendiri, tetapi Anda hanya terlalu tenggelam dalam pikiran untuk membayar perhatian kepada mereka.
Anda benar-benar orang yang asli. Anda memiliki ide luar biasa, dan kekuatan untuk membawa mereka keluar. Sukses datang lebih mudah untuk Anda ... terutama dalam bisnis dan akademisi. Beberapa orang menemukan Anda untuk mementingkan diri sendiri dan sedikit sombong. Kau orang yang kuat.
Anda biasanya yang terbaik di semua ... Anda berusaha untuk kesempurnaan. Anda yakin, berwibawa, dan agresif. Anda memiliki klasik "Tipe A" kepribadian.
Anda sangat intuitif dan bijaksana. Anda memahami dunia lebih baik daripada kebanyakan orang. Anda juga memiliki imajinasi yang sangat aktif. Anda sering mendapatkan dibawa pergi dengan pikiran Anda. Anda rentan terhadap sedikit paranoia dan kecemburuan. Anda kadang-kadang pergi ke laut dalam menafsirkan sinyal.
Anda adalah paket total - lembut, seksi, pintar, dan kuat. Anda memiliki seluruh dunia di bawah mantra Anda, dan Anda dapat mempengaruhi hampir semua orang yang Anda kenal. Anda tidak selalu menolak Anda mendesak untuk menghancurkan yang lemah. Hanya ingat, mereka tidak memiliki banyak terjadi bagi mereka seperti yang Anda lakukan.
Anda penuh kasih, terharu, dan diperintah oleh perasaan Anda. Anda dapat menjadi dasar bagi orang lain ... tetapi anda masih tahu bagaimana untuk bersenang-senang. Kadang-kadang Anda emosi berat Anda turun, tetapi biasanya Anda merasa bebas dari mereka.
Anda sangat menawan ... berbahaya. Anda memiliki potensi untuk istirahat banyak hati. Kau tahu bagaimana apa yang Anda inginkan, bagaimana mendapatkannya, dan bahwa Anda akan mendapatkannya. Anda memiliki kekuatan untuk memerintah dunia. Mudah-mudahan Anda seorang diktator baik hati!
Anda sangat bijaksana dan tanggap. Anda memiliki banyak pengalaman hidup. Anda adalah pembawa damai alami, dan Anda sangat baik untuk membantu orang lain akur. Tetapi menjaga perdamaian dalam kehidupan Anda sendiri tidaklah mudah. Anda melihat sesuatu yang sangat berbeda, dan sulit untuk membuat Anda bergerak.
Anda cenderung cantik rapat luka. Sangat mudah untuk Anda gembira ... yang dapat menjadi hal yang baik atau buruk. Anda memiliki banyak antusiasme, tetapi fades lebih cepat. Anda tidak stick dengan satu hal yang sangat panjang. Anda memiliki dorongan untuk mencapai banyak hal dalam waktu singkat. Masalah terbesar Anda adalah memastikan Anda menyelesaikan proyek Anda mulai.
Anda adalah roh gratis, dan Anda merasa tersinggung siapapun yang mencoba masuk pagar Anda Anda tidak bisa ditebak, petualang, dan selalu sedikit mengejutkan. Anda mungkin lewatkan dengan tidak menetap, tetapi Anda terlalu sibuk bersenang-senang untuk peduli.
Anda adalah orang yang sangat beruntung. Hal-hal tampaknya hanya selalu pergi ke jalan Anda. Dan karena kau begitu beruntung, Anda tidak benar-benar memiliki banyak kekhawatiran. Anda hanya berharap untuk yang terbaik dalam hidup. Anda kadang-kadang sedikit bersalah menjadi serakah. Sebarkan keberuntungan Anda di sekitar sedikit kepada orang yang membutuhkannya.
Anda yakin, percaya diri, dan mampu. Anda tidak mudah diintimidasi. Anda master apapun dan semua kemampuan dengan mudah. Anda tidak perlu bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan. Anda membuat hidup Anda untuk menjadi persis bagaimana Anda inginkan. Dan Anda akan merobohkan siapa saja yang mendapat di jalan!

very very VERY HAPPY !

seneeeeng bangetaaan tau nggak !!
gue keterima di Nurul Fikri , yaampuuun saking senengnyaa mau nangis guee :''') hehehe
langsung gue smsin anak anak deeeeh .
huwahahaha , EMEEEN GUE CENEEENG haha *camenmodeon -,-
pokoknya gue mau serius , gue mau jadi anak yan beneer , kalo disahid mulu mah gue nggak bakal beneer ..
tapi bakal long distance bangeet sama adit :___(   *nangisbentaar
bakal terus bareng nggak ya ?
berharapnya sih iyaa .. yaallah berharap banget tau nggak !! :"{
nggak mau pisaaaah , tapi yah ituu harus ..
mau gimana lagi , mau nggak mau pasti terjadiii -____-

awalnya gue nggak percaya banget deh sumpaah , tapi emang ternyata kenyataan!! gue nggak mimpi .. yallaah ..
kalo bisa sujud syukur sekarang gue sujud syukur deeh ..
MAKASIH YA ALLAH !! ^____^

Rabu, 30 Maret 2011

story of us !!

I used to think one day we'd tell the story of us,
How we met
And the sparks flew instantly
And people would say they're the lucky ones

I used to know my place was a spot next to you,
Now I'm searching the room for an empty seat
Cause lately I don't even know what page you're on

Oh, a simple complication,
Miscommunications lead to fallout,
So many things that I wish you knew
So many walls up that I can't break through

Now I'm standing alone in a crowded room
And we're not speaking
And I'm dyin' to know
Is it killing you
Like it's killing me?
Yeah
I don't know what to say since a twist of fate, when it all broke down
And the story of us looks a lot like a tragedy now

Next chapter

How'd we end up this way?
See me nervously pulling at my clothes and trying to look busy
And you're doing your best to avoid me
I'm starting to think one day I'll tell the story of us
Of how I was losing my mind when I saw you here
But you held your pride like you should have held me,
Oh I'm scared to see the ending why are we pretending this is nothing
I'd tell you I miss you but I don't know how
I've never heard silence quite this loud.

(Chorus)
Now I'm standing alone in a crowded room
And we're not speaking
And I'm dying to know
Is it killing you
Like it's killing me?
Yeah
And I don't know what to say since a twist of fate, when it all broke down
And the story of us looks a lot like a tragedy now

This is looking like a contest
Of who can act like they care less
But I liked it better when you were on my side

The battle's in your hands now
But I would lay my armor down
If you say you'd rather love than fight

So many things that you wish I knew
But the story of us might be ending soon

Now I'm standing alone in a crowded room
And we're not speaking
And I'm dying to know
Is it killing you
Like it's killing me?
Yeah
And I don't know what to say since a twist of fate, when it all broke down
And the story of us looks a lot like a tragedy now
Now, Now, Now

And we're not speaking,
And I'm dying to know is it killing you like it's killing me?
Yeah
And I don't know what to say since a twist of fate, cause we're going down.
And the story of us looks a lot like a tragedy now
The End


enchantednya taylor :*

There I was again tonight
Forcing laughter, faking smiles
Same old tired, lonely place
Walls of insincerity
Shifting eyes and vacancy
Vanished when I saw your face
All I can see, is that it was enchanting to meet you

You're eyes whispered 'have we met?'
Crossed the room, your sillohuette
Starts to make its way to me
The playful conversation starts
Counter all your quick remarks
Like passing notes in secrecy
And it was enchanting to meet you
All I can say was I was enchanted to meet you

This night is sparkling
Don't you let it go
I'm wonderstruck
Blushing all the way home
I'll spend forever wondering if you knew
I was enchanted to meet you

One game question kept me up
2 AM, who do you love?
I wonder till I'm wide awake
I know I'm pacing back and forth
Wishing you were at my door
I'd open up and you would say 'hey'
It was enchanting to meet you
All I know is I was enchanted to meet you

This night is sparkling
Don't you let it go
I'm wonderstruck
Blushing all the way home
I'll spend forever wondering if you knew, ooh

Please, don't be in love with someone else
Please, don't have somebody waiting on you

njuuuus :p

 huahahaha , takuut banget gue sama nih benda .
mau nge download nih gambar aja takut takut dulu gue ..
segitunya ya gue ?
ih tapi sumpah suer kejeger dah .
dari umur berapa gue nggak tau dah .,
pokoknya kata nyokap gue , pas gue umur 3 tahun gue mau disuntik aja di pegangin sama 5 orang , HAHA .
emang dari kecil berarti gue takut sama nih benda ..
pas kemaren aja mau ambil darah buat di NF , lamaan nangisnya daripada gue disuntik gue .
sampe nyokap gue nggak tega juga tau nggak ! haha
yaampuun . nyokap gue juga nangis tauuu ..
yammpuun terharuu ..
hehe . ngeliat orang disuntik aja nggak berani gue =.='' apalagi guenya ? yeuuh . big thanks dah :p
ngeliat yang di TV aja udah merinding apalagi asliiii . huwaaa
ngabur duluan dah gue -,-
walaupun udah ngerasain gimana disuntik dan itutuuh nggak sakit . samaaaa aja gue masih nggak mau lagi kalo disuntiiik ---''
hiiiy , pas dokternya baru ngeluarin suntikan dari lemari aja gue udah teriak teriak nggak mauu ..
pokoknya nggak mau banget yang namanya suntiksuntikaaan .
aneh ya .? anak dokteer takut suntik . ehehehe :D

ya setiap orang punya ketakutan sendiri laaah --
yayayaaa ~ harap memaklumi :DD

Mean – Taylor Swift « Song & Lyrics

Mean – Taylor Swift « Song & Lyrics

kembaraaan :D

ini nih kembaran gue hahaha *ngarep .
sukaa banget tau nggak sih sama taylor swift >,<
dari awal kelas 9 , lagu lagunya yang gue banget lah ..
lagunya enak enak bangeeet
 ..

pernah dehh gue sampe nangis denger lagunya wuahahaha


 nah album dia sekarang judulnya 'speak now' , isinya gitu deh .
dia baru putus sama cowoknya haha sama banget jadi kayak gue tuh lagu lagunyaa
kerennya lagi lhoo , semua lagunya tuuh bikinan dia -,- tampah ngepaans gue ama lu kembaraan HAHA
udah cakep , pinter ngarang lagu , weeh barbie banget nih kembaran gue .
guenya nggak  dapet kan . hehehe

pas kapan ya ? dia konser di singapur . huwaa mau banget gue nontonnyaaa >,<
coba gue punya duit yaaa ..

gue udah beli lho albumnya yang speak now :D *pameer haha
di asramaa , anak anak juga suka minjem cd gue .. hehe
sumpaah , lagunya enakenak banget pokoknyaaa --''
harus dengerin ! hehe maksaa :D
ohya , dia tuh sekarang lagi world tour gitu deh ,
lagi konser keliling duniaa . MAU BANGET NONTONNYA >,<




mau bangeet ketemuu sama si kembaraan , merantau mulu sih ni bocah . DICARIIN EMAK WOY ! HAHAHAHA -->> just for fun :D

bola oreeen bergaris iteem :)

nggak tau kenapa gue suka banget sama olah raga ini , dari sd tapi gue nggak tau awalnya gimanaa .
pokoknya dulu gue sama temen temen gank gue kalo penjas maen ini mulu kalo lagi kosoong ,
tapi anehnya kok gue nggak tinggi tinggi ya ? ehehehe :D
tapi gue juga nggak pernah bisa yang namanya lay up , nge-dunk .. hoalaaah 'o'
kata temen temen gue jagonya di ngeshootnya . hehe
alhamdulillah deh hehe :D
pengen bangeet bisa maennya , gue latihan teruus tapi nggak bisa bisa ...
huwaaa .
waktu itu kelas 8-9 awal . gue semangat semangatnya tuh maen baskeet .
gara gara someone laah , tapi sekarang gue jadi males . maen sesuai mood ajaa -_____-''
tapi gue juga nggak pernah ikuut lomba basket , nggak pernah ditunjuk dan malees hehe
nah kakak kakak angkat gue juga pada jadi pemaen baskeet , si digo kak dimas weer ..
haha gilaaa .
sobat gue si pariis juga
khaniaa , shaniaa ..
haha main basket juga bisa ngilangin emosi gue , hehehe :D

pokoknya sukasukasukaa banget sama yang namanya baskeet ! hehe ^-^




jadi pengen maen baskeet kan -,-

Sabtu, 12 Maret 2011

iseng :D

iseng iseng aja nih nge edit fotoo hehehe :)
baru permulaan lah :D

kegiatan baru lho hehehe , kalo lagi mood demen dah ngedit ngedit beginiaan :D
enjoy it ! :)

Jumat, 11 Maret 2011

5 cm :)

Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. Kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di Jakarta, sampai nonton layar tancap. Semuanya penggemar film, dari film Hollywood sampai film yang nggak jelas-kecuali film India karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget. Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. Selama tiga bulan berpisah itulah telah terjadi banyak hal yang membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya
Potongan sinopsis (sinopsis aslinya lebih panjang lagi) yang ada di back cover 5 cm, sebuah novel tentang persahabatan, cinta, dan kehidupan. Di dalamnya juga terselip tema nasionalisme dan patriotisme.

Tokoh-tokoh
Ada 5 tokoh utama yang berada dalam lingkaran sahabat seperti yang ditulis sinopsis. Ada Arial yang sering dijuluki ‘Rambo‘ atau ‘Hercules‘ atau julukan macho lainnya. Cowok yang penampilannya paling oke di antara teman-temannya. Arial ini orang yang paling taat aturan diantara mereka berlima. Saking taatnya sampe kelihatan komikal. Dia berhenti merokok gara-gara banyak tempat yang dipasangin larangan “Dilarang Merokok“. Dan karena dia orang yang taat aturan, larangan-larangan ini bikin stress sampe akhirnya dia berhenti merokok. Si ‘rambo‘ ini kalo lagi ngomong sama orang juga suka datar. Terutama kalo sama orang di luar keluarga dan sahabatnya. Cuma ngomong satu dua patah kata. Kadang-kadang bikin males sendiri ngomong sama cowok yang satu ini. Di mana lagi ada orang yang ngomong “Halo selamat sore… kediaman Bapak Arianto dan Ibu Arini, Arial, dan Dinda. Ada yang bisa saya bantu ?“, pas angkat telepon. Oh yea, Dinda itu adiknya Arial.
Riani, satu-satunya cewek di kelompok lima sekawan ini. Berkacamata, cantik, cerdas, punya ambisi jadi kerja di stasiun TV. Cerewet, ga mau kalah, bawa organizer ke mana-mana, dan masih jomblo.
Zafran, cowok kurus vokalis band. Orangnya agak-agak ‘gila’ dan suka bikin puisi. Penyair yang satu ini kuliah jurusan Desain. Idealis, suka sama band yang nama band dan vokalisnya keren. Paling ‘ga waras’ di antara yang lainnya. Apa adanya, suka loncat-loncat kalo lagi seneng dan temen-temennya ga keburu megangin. Agak-agak narsis, sok keren dan punya bakat jadi orang terkenal.
Ian, cowok paling badannya paling subur di antara mereka. Gila bola, pecinta Manchester United dan suka main game walaupun cuma yang berhubungan ama sepak bola. Paling banyak hartanya kalo diukur dari film-film pr0n yang dia punya. Mungkin juga gara-gara itu otaknya jadi terganggu soalnya sering ngomong ama komputer sendiri. Botak plontos tapi sering keramas. “You can put it anywhere…” jadi quote favorit-nya di film Emanuelle (moga-moga pada tau Emanuelle itu film apa). Jago nyanyi, main gitar dan seneng fotografi. Akhirnya lulus kuliah walaupun molor. Dosen pembimbing skripsinya punya nama unik : Sukonto Legowo. Yang selalu diberi peringatan : bacanya jangan disambung.
Genta, cowok yang selalu mentingin orang lain daripada dirinya sendiri. Punya karakteristik seorang pemimpin. Sebenernya berkacamata, tapi jarang dipake. Termasuk jack of all trade soalnya tau tentang segala hal. Hal itu yang bikin tiap orang di lingkaran sahabat ini merasa nyaman berada di deket Genta. Punya usaha event organizer yang tampaknya cukup sukses. Usahanya juga sering ngelibatin temen-temennya. Sayangnya punya pengalaman buruk yang cuma diketahuin sama Arial.
Terus ada 2 orang cewek dan 1 bapak-bapak yang jadi pemeran pembantu. Dinda, Indy sama Sukonto Legowo (inget, bacanya jangan disambung). Dinda itu adiknya Arial. Versi cewek dari Arial. Cantik, dan ditaksir sama Zafran. Terus ada Indy, cewek yang ketemu Arial pas fitness. Cantik juga, naksir sama Arial tapi agak-agak ragu soalnya Arial kalo ngomong sering pelit kata. Sukonto Legowo itu seperti yang udah gue tulis di deskripsi Ian, dosen pembimbing skripsi yang kalo ngomong sama Ian (khusus cuma sama Ian) selalu ada jeda tiap katanya.
Dari 5 tokoh utama, cuma Arial dan Ian yang terlihat perkembangan pribadinya. Dari 5 tokoh utama, cuma Riani yang paling ga berbekas di kepala gue. Kedua yang paling ga berbekas itu Genta. Entahlah, Arial, Ian dan Zafran punya banyak keunikan (yang kadang-kadang komikal. Tapi itu yang membuat mereka punya karakteristik) diantara mereka berlima. Genta terlalu sedikit apalagi Riani.
Yang diceritain panjang lebar cuma Arial sama Ian. Dan dari 2 itu, yang menurut gue menarik cuma Ian. Ian dengan perjuangannya membuat skripsi, Ian yang jadi kenal lebih dengan dosennya, Ian yang akhirnya ketauan agak-agak gila karena suka ngomong sama komputernya. Sedangkan Arial ? Ceritanya tentang cinta. Datar menurut gue. Maaf saja jika gue bukan penggemar cerita cinta romantis.
Dari 3 pemeran pembantu, Dinda pengen gue tanyain keberadaannya. Soalnya bisa ikut-ikut perjalanan lima sekawan setelah ga ketemu 3 bulan itu. Jadi aneh soalnya yang punya janji untuk vakum 3 bulan terus ketemu lagi buat melakukan sesuatu yang berkesan kan cuma 5 orang. Kenapa juga bisa ada Dinda segala. Cuma buat nemenin Riani ? Penyemangat Zafran ? Buat gue, ini rada maksa.
Indy sama bapak Sukonto Legowo itu menurut gue yang paling punya arti. Masing-masing memutar roda perkembangan karakter Arial dan Ian. Cuma si bapak dosen aja yang punya karakteristik jelas dan unik. Indy terlalu biasa. Cewek cantik generik buat gue.

PERAHU KERTAS !! love it :*

Novel Dewi Lestari “PERAHU KERTAS”

Quantcast

Sinopsisnya:
Kisah ini dimulai dengan Keenan, seorang remaja pria yang baru lulus SMA, yang selama enam tahun tinggal di Amsterdam bersama neneknya. Keenan memiliki bakat melukis yang sangat kuat, dan ia tidak punya cita-cita lain selain menjadi pelukis, tapi perjanjiannya dengan ayahnya memaksa ia meninggalkan Amsterdam dan kembali ke Indonesia untuk kuliah. Keenan diterima berkuliah di Bandung, di Fakultas Ekonomi.
Di sisi lain, ada Kugy, cewek unik cenderung eksentrik, yang juga akan berkuliah di universitas yang sama dengan Keenan. Sejak kecil, Kugy menggila-gilai dongeng. Tak hanya koleksi dan punya taman bacaan, ia juga senang menulis dongeng. Cita-citanya hanya satu: ingin menjadi juru dongeng. Namun Kugy sadar bahwa penulis dongeng bukanlah profesi yang meyakinkan dan mudah diterima lingkungan. Tak ingin lepas dari dunia menulis, Kugy lantas meneruskan studinya di Fakultas Sastra.
Kugy dan Keenan dipertemukan lewat pasangan Eko dan Noni. Eko adalah sepupu Keenan, sementara Noni adalah sahabat Kugy sejak kecil. Terkecuali Noni, mereka semua hijrah dari Jakarta, lalu berkuliah di universitas yang sama di Bandung.Mereka berempat akhirnya bersahabat karib.
Lambat laun, Kugy dan Keenan, yang memang sudah saling mengagumi, mulai mengalami transformasi. Diam-diam, tanpa pernah berkesempatan untuk mengungkapkan, mereka saling jatuh cinta. Namun kondisi saat itu serba tidak memungkinkan. Kugy sudah punya kekasih, cowok mentereng bernama Joshua, alias Ojos (panggilan yang dengan semena-mena diciptakan oleh Kugy). Sementara Keenan saat itu dicomblangkan oleh Noni dan Eko dengan seorang kurator muda bernama Wanda.
Persahabatan empat sekawan itu mulai merenggang. Kugy lantas menenggelamkan dirinya dalam kesibukan baru, yakni menjadi guru relawan di sekolah darurat bernama Sakola Alit. Di sanalah ia bertemu dengan Pilik, muridnya yang paling nakal. Pilik dan kawan-kawan berhasil ia taklukkan dengan cara menuliskan dongeng tentang kisah petualangan mereka sendiri, yang diberinya judul: Jenderal Pilik dan Pasukan Alit. Kugy menulis kisah tentang murid-muridnya itu hampir setiap hari dalam sebuah buku tulis, yang kelak ia berikan pada Keenan.
Kedekatan Keenan dengan Wanda yang awalnya mulus pun mulai berubah. Keenan disadarkan dengan cara yang mengejutkan bahwa impian yang selama ini ia bangun harus kandas dalam semalam. Dengan hati hancur, Keenan meninggalkan kehidupannya di Bandung, dan juga keluarganya di Jakarta. Ia lalu pergi ke Ubud, tinggal di rumah sahabat ibunya, Pak Wayan.
Masa-masa bersama keluarga Pak Wayan, yang semuanya merupakan seniman-seniman sohor di Bali, mulai mengobati luka hati Keenan pelan-pelan. Sosok yang paling berpengaruh dalam penyembuhannya adalah Luhde Laksmi, keponakan Pak Wayan. Keenan mulai bisa melukis lagi. Berbekalkan kisah-kisah Jenderal Pilik dan Pasukan Alit yang diberikan Kugy padanya, Keenan menciptakan lukisan serial yang menjadi terkenal dan diburu para kolektor.
Kugy, yang juga sangat kehilangan sahabat-sahabatnya dan mulai kesepian di Bandung, menata ulang hidupnya. Ia lulus kuliah secepat mungkin dan langsung bekerja di sebuah biro iklan di Jakarta sebagai copywriter. Di sana, ia bertemu dengan Remigius, atasannya sekaligus sahabat abangnya. Kugy meniti karier dengan cara tak terduga-duga. Pemikirannya yang ajaib dan serba spontan membuat ia melejit menjadi orang yang diperhitungkan di kantor itu.
Namun Remi melihat sesuatu yang lain. Ia menyukai Kugy bukan hanya karena ide-idenya, tapi juga semangat dan kualitas unik yang senantiasa terpancar dari Kugy. Dan akhirnya Remi harus mengakui bahwa ia mulai jatuh hati. Sebaliknya, ketulusan Remi juga akhirnya meluluhkan hati Kugy.
Sayangnya, Keenan tidak bisa selamanya tinggal di Bali. Karena kondisi kesehatan ayahnya yang memburuk, Keenan terpaksa kembali ke Jakarta, menjalankan perusahaan keluarganya karena tidak punya pilihan lain.
Pertemuan antara Kugy dan Keenan tidak terelakkan. Bahkan empat sekawan ini bertemu lagi. Semuanya dengan kondisi yang sudah berbeda. Dan kembali, hati mereka diuji. Kisah cinta dan persahabatan selama lima tahun ini pun berakhir dengan kejutan bagi semuanya. Akhirnya setiap hati hanya bisa kembali pasrah dalam aliran cinta yang mengalir entah ke mana. Seperti perahu kertas yang dihanyutkan di parit, di empang, di kali, di sungai, tapi selalu bermuara di tempat yang sama. Meski kadang pahit, sakit, dan meragu, tapi hati sesungguhnya selalu tahu.
Diwarnai pergelutan idealisme, persahabatan, tawa, tangis, dan cinta, “Perahu Kertas” tak lain adalah kisah perjalanan hati yang kembali pulang menemukan rumahnya.

Jumat, 04 Maret 2011

Love in Perth

ove in Perth adalah film drama Indonesia dari MD Pictures yang dirilis 30 Desember 2010 dengan disutradarai oleh Findo Purwono HW dan dibintangi oleh Derby Romero, Gita Gutawa, Petra Sihombing, Michella Putri, Oliver Sille, Joshua Otay, dan Michelle Denis Coates.

Sinopsis

Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero).
Dhani, murid senior, tajir dan keren. Hubungannya dengan Lola seperti anjing dan kucing, lalu kemudian berubah menjadi teman dekat Lola hingga bahkan membuat Lola jatuh cinta.
Namun ketika mereka bertambah dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, Dhani justru mengecewakannya. Sikap Dhani, kesombongannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri, menyebabkan Lola gagal dalam pelajaran. Lola terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri. Lola pun memutuskan menjauhi Dhani, ketika kemudian Ari yang mulai jatuh cinta pada Lola.
Di saat kerenggangan hubungan itu, Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenanrnya ia mencintai cewek itu. Tapi sekarang sudah ada Ari.
Lola harus memilih. Ari atau Dhani, untuk menemukan cinta sejatinya di sebuah kota bernama Perth.[1]

watch and hear it ! so cool ! :D

the time (dirty bit) - black eyed peas

Lost in Love

Lost in Love adalah sebuah film drama remaja romantis dari Indonesia yang dirilis pada tanggal 23 Mei 2008. Film ini merupakan lanjutan dari film Eiffel I'm in Love (2003). Tim produksi film ini masih sama dengan film sebelumnya, namun pemain-pemain difilm ini berbeda sama sekali. Jika di film sebelumnya kedua tokoh utama diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai Adit dan Tita, di film kedua tokoh utama tersebut diperankan oleh Richard Kevin dan Pevita Eileen Pearce. Skenario film ini masih ditulis oleh Rachmania Arunita, penulis muda kala itu yang meluncurkan cerita ini dalam format E-book.

Sinopsis

Berawal dari kekecewaan Tita (Pevita Eileen Pearce) yang merasa masih dianggap anak kecil dan tidak dewasa. Selain itu Tita merasa dikhianati oleh Adit (Richard Kevin) yang terkesan dingin, ketus serta selalu memandang Tita anak kecil.
Merasa cintanya kepada Adit diragukan, Tita akhirnya memutuskan pertunangannya dengan Adit. Walaupun semua ini dirasakan sakit, ia harus berani mengambil sikap. Dia merasa sudah saatnya hidup mandiri tanpa ada seorang pun yang menjaga atau melarangnya berbuat apapun. Tita ingin membuktikan kalau dirinya sanggup hidup sendiri tanpa orang lain. Masih dengan perasaan sedih yang dalam, Tita akhirnya memutuskan berlibur ke Paris tanpa seorang pun yang menjaga atau melarangnya.
Dalam pelariannya di Paris, Tita bertemu dengan Alex (Arifin Putra) mahasiswa Thailand yang kuliah di Paris. Pada masa perkenalan tersebut, Tita tersesat di tengah-tengah Kota Paris yang tidak dikenalnya sama sekali. Alex-lah yang membantu Tita menemukan jalan pulang. Tidak itu saja, Alex juga membantu Tita untuk kembali menemukan cintanya yang telah lama hilang.

hear it ! vanilla twilight .

baguus tau lagunyaa :)
videonya sih nggak terlalu -,-

Kamis, 03 Maret 2011

a friendship :)

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.


Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya…


Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi
membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkanbesi,
demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan
diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan
dengan tujuan kebencian.
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan
untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya
ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan
dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha
pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita
membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi
mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih
dari orang lain, tetapi justru ia beriinisiatif memberikan
dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya,
karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati,
namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya.
Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun
ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Beberapa hal seringkali menjadi penghancur
persahabatan antara lain :
1. Masalah bisnis UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
2. Ketidakterbukaan
3. Kehilangan kepercayaan
4. Perubahan perasaan antar lawan jenis
5. Ketidaksetiaan.
Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan
oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya.
Ini gw berikan suatu ilustrasi tentang pentingnya sebuah persahabatan, terserah mau komentar apa tentang ilustrasi berikut ini [sumber gambarnya lupa]
Nah bagaimana sikap teman-teman dalam menyingkapi sebuah persahabatan? kalo menurut lirik lagu sindentosca yang berjudul kepompong, persahabatan itu..

UN -,- SEMANGAAT !! ^__^

Ujian Nasional (UN) merupakan istilah bagi penilaian kompetensi peserta didik secara nasional pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Berbagai polemik yang berkepanjangan mengenai Ujian Nasional di Indonesia tampak baik bagi demokrasi di negeri ini. Tapi satu hal yang jangan terlupa bahwa siswa peserta UN jangan sampai dibuat ragu atau takut tentang kepastian Ujian Nasional sebagai sarana untuk mengukur kemampuan mereka di bangku sekolahnya. Walaupun UN mengundang pro dan kontra tapi hendaknya tetap di jalur yang semestinya, karena bagaimana pun para siswa terutama siswa SMA / MA adalah para calon Agent of Change yang akan berperan untuk membawa perubahan-perubahan konstruktif bagi negeri ini. Oleh karena itu agar keraguan berkurang di kalangan dunia kependidikan, kami dari Tim Ujian Nasional mencoba menyampaikan beberapa hal yang dipandang penting terutama dalam hal dalam kebijakan UN 2011 yang tentunya diharapkan dapat menjadi bekal bagi para siswa agar mereka cukup persiapan dalam menghadapi Ujian Nasional 2011.Kami persembahkan Situs ini untuk kemajuan Bangsa Indonesia khususnya di bidang Pendidikan. Tim Ujiannasional.org didukung oleh Admin yang berpengalaman di bidang pendidikan pada umumnya.

LOVE STORY ^^

Film Love Story Sinopsis – Cerita Love Story Movie Trailer – sebuah film terbaru yang akan hadir menemani anda di biskop indonesia bergenre drama semoga bisa membuat anda terhibur, kali ini sepertinya sebuah film percintaan yang romantis di hadirkan dalam film ini, jika sebelumnya saya sudah memberikan carita tentang film anakluh maka tiba saatnya saya memberikan yang terbaru unutk anda.
Dalam film love story ini di bintangi oleh Acha Septriasa, Irwansyah, Henidar Amroe, Reza Pahlevi, Maudy Koesnaedi, Donni Damara, Reza Rahadian, Bella Graceva, Anbo, unutk Sutradara Hanny R. Saputra, dan sebagai Penulis Armantono, di bawah ini adalah cerita film love story :
Ranti dan Galih (Acha Septriasa-Irwansyah) selalu bersama-sama sejak belia, kebersamaan yang akhirnya menyemaikan cinta di hati mereka. Di daerah ini tidak ada sekolah, sehingga Ranti dan Galih harus melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk bersekolah melewati tempat-tempat yang terjal dalam terik dan hujan. Ranti dibantu Galih membuat patung kayu seorang guru, Ranti bercita-cita menjadi guru di desanya. Galih bertekad untuk merealisasikan mimpi Ranti
Ranti dan Galih mulai menginjak usia remaja dan keduanya seperti tak terpisahkan. Akan tetapi adat masyarakat melarang Galih dan Ranti untuk bersatu. Ada kepercayaan kalau dari desa Galih dan desa Ranti yang terpisahkan sungai menikah, akan mengakibatkan bencana. Keduanya berpisah ketika Galih harus ikut orang tuanya (Maudy Koesnaedi dan Donni Damara) pindah ke kota. Sejak saat itu, tahun demi tahun dilalui Ranti tanpa Galih. Penantian cinta Ranti dilewatkan sambil mengajar di alam bebas ditemani Pengkor (Reza Rahadian), berharap satu ketika Galih akan kembali
Setelah bertahun-tahun Ranti menunggu, akhirnya Galih kembali. Galih datang untuk mewujudkan impian mereka. Galih ingin membangun sebuah sekolah untuk Ranti mengajar, lengkap dengan kincir air untuk sumber energi listrik. Ranti dan Galih sadar kalau mereka tak terpisahkan. Tetapi masyarakat segera mengucilkan mereka justru karena Galih melamar Ranti. Galih habis-habisan berusaha mewujudkan pembangunan sekolah. Galih mengisi hari-harinya dengan kerja tanpa kenal waktu, sedangkan Ranti disekap oleh ayahnya (Reza Pahlevi) sedangkan nenek Ranti (Henidar Amroe) tidak kuasa menolong Ranti karena takut terjadi kutukan. Sampai akhirnya Galih mulai didera sakit. Penduduk menganggap sakitnya Galih, seperti juga meninggalnya Wage, siswa yang celaka saat pergi sekolah dengan mengambil jalan pintas, adalah sebagai akibat pelanggaran adat.
Galih bersikeras dengan perlawanannya, namun di saat yang sama sakitnya semakin parah. Perjuangan cinta mereka ternyata sulit menyentuh hati masyarakat. Penyakit Galih sudah sedemikian parah, Ranti tidak bisa merawatnya karena terus didera dan disekap.

Sabtu, 26 Februari 2011

little did i know -

S.A.H.A.B.A.T -

yang gue tauu , sahabat itu orang yang paling deket sama gue .
yang gue tauu , sahabat itu orang yang palingngertiin gue .
yang gue tauu , sahabat itu selalu ada pas gue butuh .
yang gue tauu , sahabat itu orang yang nerima gue apa adanya
yang gue tauu , sahabat itu rela dengerin cerita seneng sedih gue -
yang gue tauu , sahabat itu orang yang bisa maafin dan ngerti setiap masalah dan kesalahan gue .
yang gue tauu , sahabat itu orang yang palingbeda dimata gue .
yang gue tauu , sahabat itu kalo udah jauh , gue bakal sedih banget .

yang gue tauu , sahabat itu nggak pernah ngebosenin .

yang gue tauu , sahabat itu nggak bosen sama gue .
yang gue tauu , sahabat itu nggak bakal gue lupain dan dia yang terbaiik ..


cuman mau ngasih tau sob , gue nggak pernah mau jauh sama kalian semuaa .
walaupun lo udah JAUH banet sama gue dan udah NGELUPAIN gue dan mungkin jadi musuh besar gue .
seolah gue cuman angin yang berhembus . cuman sebentar lewat di elo , terus ngilang nggak tau kemana ...
gue pengen kataa 'sahabat' itu bukan cuman ucapan dan janji lo doang , gue mau kata 'sahabat' itu lo buktiin dan lakuin . bukan cuman kata kata yang bikin gue sedih dan kecewa , bukan cuman katakata yang bikin gue capeek . bikin gue pusing mikirinnya , pengen banget nggak nganggep lo-lo lagi jadi sahabat gue , tapi paling nggakmau kehilangan kaliaaan --
walaupun kalian jauh , gue masih mau sahabatan sama kaliaan .
MAUU BANGEET *
kalian emang yang terbaik , gue mau kalian NYADAAAR -


you're the best for mee ^____^

capeek tauu -,-

kalo ditanya oraang : "lo masih suka kan sama albi ? jujur dah"

capek bangeet sumpah jawabnyaa --''
gue bilang aja : "KALO DITANYA GITUU , SUKA ? NGAPAEEN . GUE CUMA SAYANG SAMA DIA                            SEBAGAI SAHABAT DOANG KALII "

duluu , emang gue pernah masih ngarepin dia bakal balik sama gue , tapi lamalama gue mikir dan bilang ::.
" ngapaen gue suka dan ngarepin oraang yang nggak bakal balik lagi sama gue dan gue juga udah punya yang lebih depan mataa ."

gue sama dia sama sama udah punya dunia sendiri , ngapaen gue masih mikirin dia ?
gue udah punya yang lebih di depan mata , punya dunia sendiri ..
ngapaen mikirin dunia dia ?

GUE.GUE , DIA.DIA .. nggak usah nyangkutin masalah gue ke dia .
jumat malem gue ngobrol sama adit di pusdik , iya ada albi .
gue buang muka tiap dia liat gue .
pulang pulaang , anak anak nanyain "gimana sama albinyaa ?"  
HELLOOOO ~~ GUE SAMA ADIT ! NOT WITH HIM !! yang gue mau lo lo nanya adit , YOU KNOW ! --
siapa dia ? siapa gue ? -
udah tauu kan lo semua gue sama adit sekaraaang ?
nggak usah bawa bawa diaa --
kata tiaraa , dia juga nyadar kalo gue benci banget sama diaa , baguus dah !!~ haha
tapi gue berharapnya lo berubah lagi karena kesadaran loo -

wish it !

buaat adiiit ^___^

SAAT BAHAGIAA -->>ungu feat aandien :)

saat bahagiaku
duduk berdua denganmu ,
hanyalah bersamamu . .
mungkin aku terlanjur , tak sanggup jauh dari dirimuu ..
 -->>kuingin engkau selalu . tuk jadi milikku
        kuingin engkau mampu . kuingin engkau selalu bisaa ,
        temani diriku sampai akhir hayatmu
        meskipun itu hanya terucap dari mulutmu ..
        dari dirimu ,yang terlanjur mampu bahagiakan aku ..
        sampai ujung waktuku , selaluu --

seribu jalan pun ku nanti . bila berdua dengan dirimu ..
melangkah bersamamu ..
ku yakin tak ada satupun yang mampu ,
merubah rasaku untukmuu -

 -->>kuingin engkau selalu . tuk jadi milikku
        kuingin engkau mampu . kuingin engkau selalu bisaa ,
        temani diriku sampai akhir hayatmu
        meskipun itu hanya terucap dari mulutmu ..
        dari dirimu ,yang terlanjur mampu bahagiakan aku ..
        sampai ujung waktuku , selaluu --

hehehe :)

Sabtu, 19 Februari 2011

MAAF :'(

ya allah mintaa maaf bangeet  , nggak nyangka bakal jadi gituu akhirnya .
maaf , maaf , maaf , maaf :(
guenya juga sih emang kebawaa --
ingetin ya ..

kira kira allah maafin nggak yaa ?

maafin kansaa , maafin adiit ..
nggak mau sampe allah benci sama kansa sama adit .
si kecilnya juga pake nggak ngerti . hadeuuuuh -,-
maaf juga ya adit sms yang pagi pagi bikin kamu kaget terus kepikiraaan ..
pokoknya minta maaf --

ajul vs. alya :D hahahaaay --

waktu ituu , sore sore gue lagi dikamar 106 .
gue mau pipis tuuh . eh gue nemuin cicak mati dibawah pintu .
gue ambil dah , gue jejelin yang pada takut .
si virza , khansa , sisi ,.
gue belom tau tuuh si alya ternyata juga takut . gue jejelin dah ke alya langsung pas udah tau  .
jeritnyaa -- PALING MANTEEEP DAH !! hahaha .
lucu banget sumpaaah . kejar kejaraan , 107-106 hahaha
yaampuuun nggak bisa berhenti ketawa bangeeet , LUCUUU !! :D
teruus gantian ajul tuh yang megang cicaknya , ngejejelin deh ke alyaa .
naah , terus alya lari ke lorong sebelaah ..
ternyata dia ngambil boneka uleer ! haha
buat si ajul tuh , alhasil mereka saling kejar kejaran aja . NGAKAK BANGET DAAAH ! :D
sama sama takut , sama sama pengen ngejejelin , mukanya sama sama meraah ! hahaha
kalo ajul ngejar alyaa , alyanya juga nakut nakutin pake boneka ulernyaa ..
tapi masih heran dah sama ajul , kok takut ya sama boneka uler ? gede sih bonekanyaa ..
tapi heran ajaa --
haha , sumpah lucunyaa deh . ngakak lu liaat !!
alya histeris banget teriaknya , si ajul mukanya ketakutan sambil nahan kencing .
hahahaha . yaampuuun ngingetnya bikin ketawa muluuu dah ..
akhirnya mereka kejar kejaran terus sampe sama sama capeek .
terus bikin perjanjian gituu , ajul buang cicaknya alya balikin bonekanyaa .
yaudah , fine tuuh ..
tapi , MASIH AJA  ! hihi .
dasaar oraang . .
udah sama sama capek tuuh , udah deeh ..
ajulnya balik , alya juga hahaha

tau nggak ? alya kenapa takut sama cicak ?
gara gara waktuu itu pernah minum jus cicaak !! haha ,

INNOCENCE - avril lavigne :)

-- waking up i see that everything is ok
    the first time in my life and now its so great
    slowing down i look around and i'm so amazed
    i think about , the little things that make life great .
    and i wouldnt change a thing about it .
    this is the best feeling . .

chorus :
this innocence . is briliant .
i hope that it will stay
this moment is perfect
please dont go away
I NEED YOU NOW !
and i'll hold on to it
dont you let it pass you by - -

i found a place so safe , not a single tear
the first time in my life and now its so clear
feel calm i belong , i'm so happy here
its so strong and now i let my self be sincere .
i wouldnt change a thing about it
this is the best feeling . .

this innocence . is briliant .
i hope that it will stay
this moment is perfect
please dont go away
i need you now !
and i'll hold on to it
dont you let it pass you by - -

its the state of bliss you think you'redreaming
its the happiness imside that youre feeling
its so beautiful it makes you wanna cry . .

its the state of bliss you think you'redreaming
its the happiness imside that youre feeling
its so beautiful it makes you wanna cry . .

its so beautiful it makes you wanna cry !

this innocence . is briliant .
i hope that it will stay
this moment is perfect
please dont go away
i need you now !
and i'll hold on to it
dont you let it pass you by - -

this innocence . is briliant .
i hope that it will stay
this moment is perfect
please dont go away
i need you now !
and i'll hold on to it
dont you let it pass you by - -


LOVE THIS SONG SO MUCH :*
for : aditya saputraaa :)

Sabtu, 12 Februari 2011

si kecil yang bener bener manjaa :D

haha , sumpah dah .
anak kecil nih manja bangeet !!
masa katanya yang pas di warnet aja dia ngambek mau cari perhatian ke akuu haha
dasaar anak keciil !! :D
tapi aku ngerti koo --
maaf maaf juga aku terlalu egoo ..
hihi .
pasti abis bacaa bindernya deh kamuu :)
KEREEN KAN !! haha .
kata temen temen juga si bocah manjaa :D
hihihi dasaaar ~~

Sabtu, 05 Februari 2011

YOUR LOVE = MY DRUG -___-

Maybe I need some rehab
Or maybe just need some sleep
I got a sick obsession
I'm seeing it in my dreams
I'm looking down every alley
I'm making us desperate 'cause
I'm staying up all night hoping
Hitting my head against the wall

What you got boy is hard to find
I think about it all the time
I'm all strung out, my heart is fried
I just can't get you off my mind

Because your love your love
your love is my drug
Your love your love your love
I said your love your love
your love is my drug
Your love your love your love


Won't listen to any advice
Momma's telling me I should think twice
But love to my own devices
I'm addicted, it's a crisis

My friends think I've gone crazy
My judgments getting kinda hazy
My esteem is gonna be affected
If I keep it up like a lovesick crackhead

What you got boy is hard to find
I think about it all the time
I'm all strung out, my heart is fried
I just can't get you off my mind

Because your love your love
your love is my drug
Your love your love your love
I said your love your love
your love is my drug
Your love your love your love


I don't care what people say
The rush is worth the price I pay
I get so high when you're with me
But crash and crave you when you leave

Hey, so I gotta question
Do you wanna have a slumber party in my basement?
Do I make your heart beat like an 808 drum?
Is my love with your drug?
Your drug, uh your drug
Uh your drug is my love, your drug

Because your love your love
your love is my drug
Your love your love your love
I said your love your love
your love is my drug
Your love your love your love (x2)


Hey...Hey...
So?
Your love your love your love,
your love, is my drug

(spoken) "I like your beard"

:)