Senin, 31 Januari 2011

nggak pernah nyeseel .

nggak pernah nyesel gue pernah ngasih barang barang ke lo ,
walaupun lo nggak suka sebenernya gue terlalu sering ngasih ngasih gituu , dan lo jarang banget bilang makasih tapi gue nggak ngeharepin ituu .
yang penting lo ngehargain pemberian gue ..
lo pake dan lo jaga . gue udah seneng dah ..

nggak pernah nyesel gue pernah pacaran sama lo ,
walaupun lonya nyuekin gue mulu dan sekarang lo malah jauh sama gue ..

semalem baru baca artikel gitu tentang cintaa , gue banget ke lo ..
nggak nyangka gue , udah ngerasain cinta ke lo ..
haha gila guee --


makasih buat semuanyaaa :)

Sabtu, 29 Januari 2011

khansa khania sahaar :D

haha .
temen temen gue paling edaaan .
mau sama kalian terus dah pokoknyaaa --

you're my best friend ever that i have !! haha *lebay dikiiit .

kalian sosok yang beda daaah ~

khania sahar :D

nggak sukaa -,-

nggak suka banget jadinya sama lo , lo ngecewain gue .
sama aja lo berdua .

yang satu brengsek .
yang satu lagi nggak tau diri banget .
nyebelin lo berdua ..

buat yang nggak tau diri , kalo nggak ada gue nggak bakal lo kenal sama dia .
gue yang selalu ada dalam usaha lo deketin dia , minta bantuan ke gue .
dan lo jadi kakaknya , tapi setelah lo deket , lo udah deket sama dia TANPA GUE .
nggak tau diri lo emaaang ..

nyebeliiiin . sakit hati tau gueeeee .

gue nggak mau inget lo lagi , lo berdua sama ajaaa !!

mana kata 'sahabatan' yang lo bilang ituu ?
BANYAK OMONG LU !

i want to forget youu .
nggak mau sama lo , makan tuh SAHABATAAN ! :p

Kamis, 27 Januari 2011

kitaa :D












kitaa untuk selamanyaaa :D love you guys :*

just nostalgia :D

malem kamis tuuh , lagi di kasurnya khania .
eeh keinget sama sii -- hehe :)
inget inget pas pertama kali kitaa nggak terlalu kenal . terus gue juga nggak tertarik sama lo sama sekali , yang ada gue malah benci gara gara lo suka nyalamin nggak jelas ke gue -,-
haha

teruus , inget pas pertama kali smsan terus telfonan jadi deket daah haha
pas dia pertama kali bilang 'i love you' tuh pas gue lagi mudik ke jogja malem malem .
dia ngira gue udah tidur padahal belom :D haha

teruus , masa masanya romaaan *jiakakakakakak :p
sering banget tuh yang namanya hp bunyi , dia nelfoon haha
terus sering banget dah tuh anak minta gue telfon sampe gue bela belain beli pulsaa .
lebay gitu gue .

teruus , sampe sahid surat suratan . tapi statusnya sahabat :D
teruuuuus .. gitu deh .

dan sekarang berakhir seneng seneng ajaa koo :) hihi

pertama kalii :)

haha jumat minggu lalu tuh . sumpaaah the first ! haha .
awalnya emang ragu ragu , tapi yaaa --

ngerasa dosaa banget deh , maaf maaf ya allah :(
nggak bisa . .

maaf banget ,,

the words ~

-->> a true friend knows your weakness . but shows you your strength . feels your fears but fortifies your faith , sees your anxieties but free your spirit . recognize ypur disabilities but emphasizes your posibilities -william arthur wards .

-->>mungkin aku tidak bisa ikut tertawa saat kamu senang , dan tidak bisa ikut menangis saat kamu sedih . tapi , ketika kamu mengalami semua itu . aku ingin selalu ada disana , di sampingmuu ^_^ - devon , morning light

-->>mencintai nggak selalu harus memiliki . lebih baik kalau lo bisa jadi orang yang selalu ada untuk orang  yang lo cintai . lebih baik lagi kalau lo bisa menjadi orang yang paling ia percaya . -mickey , kupu kupu salju :)

-->> cinta itu emang nggak harus memiliki , asal saling percaya dan menyayangi . cinta itu ada buat kamu . .

-->> love is never wrong , who wrong is a people .. -derby romero

and , love is you ^_____^

Sabtu, 15 Januari 2011

sama kamu :D

pas tanggal 8 january , lagi pergi tuh . .
eh katanya dia mau ngomong gitu . bikin penasaran lagii ..
yaudah kata dia kalo udah ditumah aja ,
pas udah nyampe langsung sms .
akhirnya dia bilaang :

kamu : aku sayang sama kamu sa , kamu mau nggak jadi pacar aku ?

bingung banget sumpaaah .
nanya temen temen , nanya albi .
pada bilang terima aja .
yaudah , akhirnyaaa --
hehe

pake nggak connect lagi , huu dasar bociil :D
yaudah akhirnyaaa :) hihi

percaya banget kalo kamu lebih lebih dari albi , seneng tauuu . tanggal 8 lagi :)
berharap bakal lebih baik dari sebelumnyaa , dan nggak kayaaak --

sempet mimpiin albi 2 kali ..
yaampuuun dah , maunya kamu haha


sukaa
08.01.11 :)

Kamis, 06 Januari 2011

malem malem . .

bukan malem lagi malah udah jam 2an , gue smsan sama albi .
kita debat debat gitu deh tadinya cuman ngomongin status , ya albi nggak suka gue kayak gitu . nanya nanya terus tentang statusnyaa . yaudah gue minta maaf  , terus gue nanya apa salah ?
dia bilang , "nggak salah . tapi perhatian ke sahabat harusnya nggak kayak perhatian ke pacar .. kalo gitu aku capek sendiri"
yaampuun , salah ya gue?
makanya kalo nggak mau gue gitu gue mau balikaan bi !!
kamu bilang kamu lagi pengen bebas , emang kalo sama aku kayak dipenjara gituuu ?
gue juga ngebolehin kalim bi lo deket sama siapa aja jalan sama siapa aja , gue itu nggak bisa ngelarang . karna itu emang hak lo , ,
gue cuman dihantuin rasa cemburu gue doang . gue juga cuman pengen lo nggak berlebihan sama orang lain deketnya pas kitaa belom putus . itu doang yang gue mau ..
semalem itu sampe ngomongin yang lain lain . gue nanya kenapa dia berubah drastis banget .
eh lo malah enaknya jawab lo nyaman dengan lo yang sekarang .
iya lo nyaman !! orang orang disekeliling lo enggak !! tau ! lo nyadar tapi lo nggak mau ngubah lagi ..
lo bilang ngerubah sikap ngga segampang ngebalik tangan . emaaang ! tapi seenggaknya kan lo usaha . yang namanya usaha pasti ngebuahin hasil yang bermanfaat !

heem . lama lama tuh kita ngomongin filosof orang gituu deh ,
kalo orang orang tuh punya sifat yang beda bedaa . ngomngin pendapat oraang haha
terus kamu udah tidur dulua yaudaaah , ,

abis itu gue ngirim sms panjaaaaang banget dah , tentang perubahan sikap dia ke gue .
gue jelasin sedetail detailnyaa . tapi nggak ada respon dari dia . SEDIIIIH !!!!


dari situu .
gue berniat buat LUPAIN ALBI .

sms ~~

1. cewek itu sosok yang sensitif banget . apalagi soal perasaan , mereka bisa ngeluarin air mata ketika ada masalah sama keluarga , temen , pacar . tapi itu bukan hal yang buruk kok . karena mereka nangis buat ngeluarin semua beban di hati , walaupun ga bikin masalah selesai seennggaknyamereka bisa membuat diri mereka sendiri baikan .

2.cewek itu susah move on , bukannya nggak mau tapi emang susah ! itu mungkin karena kenangan bareng orang itu teralu banyak , apalagi disaat putus dan mantannya jadian sama orang laen or bahkan teman sendiri dalam waktu singkat . jangan ditanya deh sakitnyaa . .

Rabu, 05 Januari 2011

lucu deh lucuu :D

eh eh , masa lucu dah . kan kemaren gue berantem ya sama omnya albi . .
eh sekarang gue malah curhat gitu deh sama omnya . nyuruh relain albi ., enak ajeee.
sotoy banget si om bilang albi nangis lagi , punya yang baru . orang cuman temen sdnya haha :D
om , om . .
terus terus bilang gini 'relain aja sa , kan masih ada om(kiding)xixixi'
ahahaha dasar ooom !! mana mau lagian gue ama lu om :p
pake ngejayust lah . kalo gue nggak relain albi ntar nambah jerawatnya haha :D
jangan ah om , jangan doain gituu atuh hahay .
ntar beneran tambah ancur albinya , nggak mauu :3

terus ya , gue sama omnya jadi komen komenan di mana mana dah . haha
dasar oom . .

ternyata omnya juga ngedukung gue sama albi , haha :)
makasih deh om --

NYESEK !

siang siang , gue sms albi . .
nggak dibales . berarti albi jadi jalan . yaudah . . .
pas lagi nonton . sisi nelfon . nape yaa ? yaudah gue angkat kan tuh telfon ..
sisi : sa sa !
gue : apa sih ?e
sisi : ada albi di sini , lagi jalan sama blablablablaaaa .
gue : iya tau kok mbak ci ,
sis : tapi sa , yaallah deket banget deh ! mereka pacaran ?
gue : enggak kok .
sisi : tapi ih ih ih , sumpah deket banget ! tapi nggak nyampe pegangan sih , ya tapi deket banget itu sa !
gue : iya apa ? kemaren dia bilang nggak bakal berani macem macem .
sisi : iya iya , ih tapiii .. yaudah deh sa ntar aja ya !
tuuuut ----

DEG !! nyesek , mau nangis , sakit hati bangeeeeeet !
nyesel gue kenapa gue kenalin albi ke dia dulu ? dan akhirnya malah gini ,
kemaren gue emang sengaja ngebolehin . toh gue bukan cewek lu lagi . hak apa gue ngelarang lo ?
tapi sumpah hati gue sakit banget bi ! lo tau nggak ?
SAKIIIIIT , kayak pas gue tau lo samaa ---- . .
gue sms lo , nggak dibales . dibalesnya lama itu juga . gue sms ke ceweknya juga lama !
gue liat status lo bi , kayaknya lo SENENG banget !! seneng lo bi ? seneng haaa ?
sekarang , apa yang dibilang kata om lu siapa ? yang suka maenin perasaan orang . SIAPA ?
lo bilang lo sayang ke gue ? PROVE THAT WHAT YOU SAY !!
jangan cuman omong doang , bener kata faris . kalo lo emang sayang sama gue , harusnya gue minta balikan lo nggak usah pake mikir mikir duluuu ..
sakit banget hati gue bi . .

lo belom bisa buktiin apa yang lo bilang ke gue ..

Selasa, 04 Januari 2011

just the way you are ~~

don't go changing to try and please me . You never let me down before . .
don' imagine youre too familiar . And i dont see you anymore .
i would not leave you . in times of trouble , we never could have come this far .
i took the good times , i'll take the bad times . .

i'll take you just the way you are :)

don't go trying some new fashion . dont change the colour of your hair . you always have my unspoken passion .
although i might not seem to care . i dont want clever conversation . i never want to work that hard ,i just want someone that i can talk to .

i want you just the way you are .

need to know , that you will always be . same old someone that i knew . .
what will it take till you believe in me , the way that i believe in you .

i said i  love you that's forever . .
guess i promise from the heart . i couldnt love you any better .

i love you just the way you are ~

you :*

 sii ghazalbi ahmad yang masih baby face , hihi :* love you deeh :)


dulu sama sekaraang sumpah beda banget . tapi rasa sayangnya mah nggak pernah bedaa dan berubaah :)

bingung . .

tadi lagi smsan sama melati , terus dia cerita kan kalo kemaren abis jalan sama ~sensor ..
dia nanya .
melati: kakak nggak jalan sama kak albi ?
gue : maunya sih . kenapa ?
melati : katanya kak albi mau jalan sama kak ~sensor besok ?
gue : iya apa ?
melati : iyaa katanya kak albi .
gue : boong ?
melati : demi allah kaa ..

DEG ! gilaa nyesek banget .. mau nangis tapi lagi ramee , gue tahan aja tuh air mata :"(
akhirnya gue sms albinya aja .

gue : bi , besok mau jalan sama kak ~ssensor ?
albi : iyaa , tapi aku dibayarin .

huh , ternyata :")

gue : oh
albi : bolehkan aku jalan sama dia ?
gue : ya .
albi : marah ?
gue : gaaaaa .
albi : ya aku takut aja sa , apa kamu bakal cerita kalo aku jalan sama dia ?
gue : cerita apa ?
albi : ya takut aja , nanti aku digosipin ..
gue : nggak , yang tadi gimana ?
albi : yang mana ?
gue : ituu yang tadi sore , remember it laah -,-
albi : aku mau nikmatin sahabat dulu sa , tapi aku masih sayang sama kamu .. makanya aku mikir mkir dulu
gue : iyaa , aku juga bii --
albi : tapi aku lagi nyaman jadi sahabat sa ,,
gue : iya aku juga , tapi pengen gitu . bego ya aku -,-
albi : iya udah jangan dibahas
gue : iyaa ..

kan gue jadi tambah bingung dengan segala kebingungan guee --''

sama sama masih sayang , sama sama mau balikan , tapi sama sama lebih nyaman jadi sahabaaat .

BINGUUUNG !!

sumpah , aku ngerasa bersalah banget . kamu keren bi , ternyata kamu masih bisa tegar depan aku :') 
makasih albi ~~

sometimes . .

sometimes . .
i wonder . . if i'd ever make it through . through this world without having you .
i just wouldn't have clue . . .
sometimes i wanna give up , wanna give in , i wanna quit the fight . then one look at you baby and everythings alright . .
everythings alright . .
so alright ..
when i see you smile . i can face the world , oh you know i can do anything . .
when i see you . i see a ray of light ..i see it shinnin' right through the rain .
when i see you smile baby , baby when i see you smile at me . .

woman . .

woman was created from the ribs of man . not from his head to be above him .
not from his feet to be walk upon him .
but from his side to be equal
near to his arm to be protected . and close to his heart to be loved :)

song of myself :*

i bequeath my self to the dirt to grow from the grass i love ,  if you want me again , look for me under your boot-soles . .
you will hardly know who i am what i mean . but i shall be good health to you nevertheless .
and filter and fibre your blood . .
failing to fetch me at first , keep encouraged .
missing me one place search another . .
i stop somewhere waiting for you :*

~song off myself - walt whitman ..

ngajak balikaan -,-

dari jam 4 tadi gue udah ngajak albi balikan .
albi cuman takut gue nggak kuat kalo dia nyuekin gue .
aaah . albi mikir mikir dulu katanyaaa --''
ayoo dong biii . .

love . .

are those your eyes , is that your smile
i've been lookin' at you forever ..
but i never saw you before
are these your hands holding mine , now i wonder how it could have been so blind

for the first time i'm looking in your eyes ..
for the first time i'm seein' it who you are . .
i can't believe how much i see .when you're lookin' back at to me
now i understand why love is . .
love is . . for the first time :)

Senin, 03 Januari 2011

tahun baruan edan !

haha kayak judulnya , emang pas tahun baruan di rumah iffa tuh gila banget .
raza yang latahnya 'eh kodok sawah lompat' terus suka ngomong 'eke-eke'an . haha :D
nih bukti gilanyaa ..

haha edan kan .. si raza kayak apaan disonoo :D
kita bakar bakar ayam , tapi anak cowoknya yang bakar ! hehe
terus kita makan ..
hihi .
tapi gue sama sahar malah cerita sama nangis aja berdua .
sedih banget dah ! terus kan gue nyuekin si deni , eh dia marah gue cuekin -,- iyaa maaf den .
haha
happy new year aja deh , tapi telat banget yaaa (?) haha


salah sangkaa -,-

ini lagi udah malem malem masih aja marahin gue . tuh omnya si albi , etdah salah sangkaa mulu .
dibilang mojok mulu di pesantren , sorry nggak pernah !
dibilang mainin albi . yee om ngapain juga saya mainin dia ! punya perasaan kali guee -,-
dibilang bangga albi nangis karena gue . yaampun si om , gue sayang banget sama ponakan lu !! mana mungkin gue bangga gara gara itu , justru gue sedih om tau dia sedih , ngerasa bersalah mutusin dia ..
nanya lagi kenapa albi jerawatan. . emang faktornya harus gueee gituu ? haa ? dia jerawatan ya emang udah dewasa kali , ituu hormon diee . manan gue tau ! lu kira gue sumpahin biar jerawatan ? nggak mungkin lah .
nyuruh gue tidur atau nggak tahajud katanya mau jadi ustazah . jah ! kapan gue ngomong oooom ??

apalagi luuu ? terus aja salahin gue !
nih ya om , gue tuh sayang banget tuh sama ponakan lu yang namanya ghazalbi ahmad ,
gue mutusin dia juga dianya setuju om !! kagak ada yang salah disinii <<-- kata albinya .
om om , kagak bisa ngerti abg sekarang apa yaa -- ampun dah
gue nggak mau khianatin perasaan gue sendiri om , ngapain !!
elah . malem malem gini masih ada aja ya yang bikin gue keselnyeee ..
kalo udah gini bener bener nyesel mutusin albi !

MAU BALIKAAAAN !!~

HARI INI !

kalo misalnya masih ..
hari ini gue 1 tahun 1 bulan sama albi . tapi sekarang udah nggak ada bulan bulanan lagi , tahun tahunan lagi .
nggak ada yang minta minta pb -- bakal kangen deh sama raungan lo semua yang minta pb , haha :D
maaf yaa temeeen . gue ngecewain lo semua gara gara gue mutusin albi . hehe . sebenernya juga kita sama sama pengen balikan , tapi yaaa ~
malah albi minta buat aku lupain . NGGAK BISA !
aku yakin pas tadi kita bahas ituu , kamu nangis . keliatan dari balesan kamu ..
aku minta maaf banget ya bi , au emang bego deeh !! bego banget ! kamu malah ngesupport aku biar aku nggak terlalu kepikiran itu teruus -->> yaampun !! :)
kamu bilang : bisa saa !!
iyaa aku yakin aku bisa ! tapi enggak deh hehe :)
nggak bakal bisaa ngelupain ini , kamu jangan nangis lagi ya sayaang :')

maafin aku yang bego inii ~

Minggu, 02 Januari 2011

makasih :*


makasih buat semuanya :*
makasih udah jadi pacar aku lebih dari setahun . padahal selasa besok 13 bulan yaaa ~
makasih udah bisa perhatian sama aku .
makasih udah ngasih barang barang ke aku :)
makasih bisa dengerin cerita aku selama ini
makasih udah ngertiin aku .
makasih kamu selalu ada buat aku .
makasih buat senyuman ituu :)
makasih buat semua yang kamu lakuin ke aku .

our memories ~
di bale edi -->> tempat pertama kali kita kenal ..
di lapangan bugar -->> pertama kali aku dapet salam dari kamu , kamu liatin aku terus kalo latihan marching hehe
di dufaan -->> tempat pertama kita jalan .. inget ? pertama kita jalan pertama kita bareng , kita duduk berdua , kamu pegang tangan aku , kamu rangkul aku ..
di pim -->> tempat kedua kita jalan , kamu nyamperin aku . kita ngobrol sebentar . kamu ternyata bikin surprise buat aku , yang tadinya bilang nggak bisa ikut . eh tiba tiba dateng :) thanks :*
di sekolaaah -->> sering ketemu , sering nyapa , sering ngasih senyuman kamu ke aku . dan aku juga :)
di pusdik -->> pas mid kita sering ngobrol di kamar mandi hehehe *bandel:D kamu nyamperin aku lah .. hehe
di mesjid putraa -->> kamu manggil aku , kita ngobrol deh bentar (pas marching hehe :))

semoga kamu juga inget semua ini , nggak bakal aku lupain . kamu yang terbaik bi :*
i love you just the way you are ~
aku bener bener sayang sama kamu .
do you remember we we're sittin there ? kalo kita nggak sama sama takut kita nggak bakal bareng bi hehe
you put your arm around me fir the first time !! itu yang pertama kali bi , di dufan ..


sekarang aku udah nggak nyesel lagi mutusin kamu ..
aku lebih seneng gini , we comfort this relationship . i'm happy :)
kamu juga lebih nyaman kayaknya kalo gini . bener bener seneeeng :) hihi
maaf ya bikin kamu nangis , wajar sih hehe
nggak nyangka bakal begini jadinyaa .

aku seneng punya pacar kayak kamu , kamu yang pertama
kamu ngajarin aku banyak hal :)


PUTUS BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA GUYS ~
gue masih sahabatn sama diaa kok :) hehe

i love you :)

happy ending :)

awalnya juga nyesel banget udah mutusin si albi hehe . tapi lama lama gue ngersa malah lebih nyaman kalo gini , rasanya juga sama aja kayak pacaran . cuman statusnye aja bedaa :D . gue ngerasa gue lebih fine kalo gini , albi pun juga ngerasa gitu . jadi kita juga udah sepakat . kita putus bae bae :) hehe
gue disuruh nelfon faris buat cerita , yaudah gue telfon gue cerita . gue nangis pas cerita . eh dia malah ngatain . songooong !! haha akhirnya gue bisa ketawa lagi gara gara si pariiiss !! hehe dasar tuh bocah edan .
ternyata albi sms gini ..

albi : sa , sebenernya pas kamu nelfon tadii ,, aku mau nangis
aku : lah ? nangis kenapa kamuu ?
albi : nggak tau pengen nangis aja
aku ; haha dasar , cowok nggak boleh nangis diih !!
albi : iya iya
aku : terus kamu nangis ?
albi : ya gitu deh hehehe
aku : yaampuuun !! nggak gentle ah haha
albi : yee laki laki juga manusia kali mbak
aku : hehehe iya iya mas :D
albi : oke
aku : kamu masih nangis ?
albi : emm , mungkin
aku : iih udah jangan nangis , aku mau nangis juga tau dengernyaa !!
albi : iya iya udah enggak nangis lagi kok
aku : iyaa , pokoknya kamu jangan nangis lagi yaa !!
albi : iyaaa .

nggak nyangka kamu bakal nangis juga , aku kiraa kamu nggak bakal kenapa kenapa .
ternyata kamu nangis , terharu aku bi !!
aku nangis lagi disituu ..
ternyata kamu jauh dari yang aku kiraa . kamuu , itu beda banget dari yang lain ..

just can say thanks for all what you do for me :)

02.01.11

hari inii , banyak banget yang terjadi ..
tau nggak ? gue udah bulet buat mutusin albi ..
siang siang sebelum ituu , gue nelfon ulfa dulu .
yaudah abis nelfon deh gue sms albi minta putus .
gini nih :

viaa sms ~

aku : bi , putuus yuk . kita sahabatan ajaa :(
albi : beneran nih sa ?

sampe 3 kali dia sms gitu nggak gue bales , soalnya lagi nelfon ulfa hehe :)

akhirnya gue balees .

aku : sorry abis nelfon ulfa tadi , iya beneran bi , tapi masih sayaang :(
albi : yaa , terserah kamu aku sih ikut ikut aja . hahaha putus nggak ?
aku : iyaa , abisnya aku capek sama kamu yang gitu terus sama aku
albi : yaudah . aku emang sengaja cuekin kamu biar kamu nggak ikutan masalah aku . beneran nih ?
aku : iyaa iya . tapi masih sayaaang
albi : kalo misalnya nggak mau yaudah , kalo misalnya mau juga yaudah . nggak usah dipaksain ..
aku : iya yaudah putus ..
albi : iya aku sih ikut ikut kamu aja hihihi
aku : iyaa . tapi kalo mau nembak orang bilang ya ! terus harus cerita cerita jugaa
albi : iya bawel kamu juga kalo ditembak orang bilang
aku : haha iyaa
albi : makasih ya sa udah mau jadi pacaar aku hihi
aku : iya sama sama , aku juga ya :)

udah lamaa , gue sms lagi .

aku : bi , kayaknya si tythi seneng kali ya ? hahaha

terus kamu minta nelfon ..
yaudah .

pertama : nggak diangkaat -,-
sms , albi : sorry sa aku lagi di jalan

kedua : masih dijalan lagi beli rokok buat bokapnye katanyee
yaudaaah .

sms , albi : sa telfon lagi ..
ketigaa .
albi : halo
aku : yaa ? kenapa tadi minta telfon ?
albi : tadi aku nggak ada pulsa hehe
aku : ooh , kenapa ?
albi : emm , apa ya ? tuh kan lupaa . aduh
aku : hayo apaan dah haha
albi : ohyaa , kayaknya *sensoor seneng banget ya ? haha
aku : iya tuh banget deh hahaha
albi : sa , sebenernya aku juga lebih enak gini . terus dulu juga pengen tapi takut aku nya nyesel banget nanti . eh kamunya minta yaudah hehe
aku : ooh iya iya . rencananya mau nembak siapa nih ? hehe
albi : ahahah nanti aja itu mah sa , lagian harus lama kenal dulu kayak kamu . pasti aku kasih tau deh kalo udah ada maah .. pasti !!
aku : haha iya iya
albi : nanti kamu juga harus kasih tau ya siapa yang nembak , hehe
aku : iya lah bii hehehe :)
albi : udah mandi belom ?
aku : belom lah , ini ada danu sama aldi nih ntar langsung balik deh hehe
albi : dih joroook pantes ye bau ., yaudah salamin aja buat semuanya hehe
aku : males tauu !! oke oke
albi : yaudah aku mau mandi dulu yaa
aku : ahaha iya , mandi yang wangi lhoo
albi : iya bawel

tuuut ----
ahaha gituu deh :)