Kamis, 30 Desember 2010

pantaii :)

hari ini 29 desenmbeer 2010 , gue ke pantai anyer .
tapi gila lagi pasang bangeet tuh laut ! ombaknya gede gede lagi -,- pantainya tenggelem dah !!
yaudah kerjaan gue cuman liatin ade ade gue berenang aja haha .
daripada boseen gue nulis sama gambaar dah ehehehe :DD

buat kaliaan sobat gue dan temen temen seperjuangan guee :)









susah senang kita sama samaa :)

Senin, 27 Desember 2010

ke lippo :) 27.12.10 ~~

kegilaan gue sama shabrinaa . haha :DD











ini dah kitaa semua dengan ke'gilaannya' haha ,
seruu deh jalan sama kaliaan ^^

Minggu, 26 Desember 2010

our friendship :)

gue tuh paling seneng temenan sama khania , sahar , ulfaa .
nggak tau kenapa , gue ngerasa emang mereka yang paling bisaa ngertiin gue .

khaniaa .
anak yang polos , gampang banget dikerjain , manis , be smart anaknyaa .
dia punya kembaran yang emang mirip hehe
kalo diajak gue cerita , dia selalu ngasih gue pendapat abis ituu ..
pas gue ada masalah sama albi , dia yang selalu ngesupport gue .
selalu dengerin cerita gue .
walaupun yaa -- suka nggak nyambung hehehe
tapi dia selalu punya sejuta kejutan menurut gue .
suka banget yang namanya baca , nyanyi .
kalo udah bacaa , jangan ngomong dah sama diee ! kagak di dengerin !! haha
kalo nyanyi , suara bagus men ! bagus bat dah .
jangan salah , dia juga bisa bikin kata kata yang bikin gue terharu bacanya ..
dia punya pacaar , namanya yulio chaesar pamungkas ~~
pacarnya yah , berkacamata haha kata anak anak sih (sorryyaa) bantet :D
nah itu khaniaa .

yang keduaa ,
sahar , punya nama lengkap sahar nabila hafiadi ~pentingituu?haha
anaknya , heem .
punya good choice , suka nyanyi nyanyi nggak jelas sih di kamar haha
gampang bat dia nangis , pernah gue nggak sengaja nampar dia , abisnya dia ngingetin gue tentang ~sensor sih !
yaudah dengan enaknya tangan gue melayang ke pipinye hehe
eh dia nangis , ya gue cuman minta maaf aja .
besoknya juga udah baikan hehe
anaknya pinter dah . temen gue mah pinter semua haha
punya adek yang sumpah nyebelin nyaa !
dia masuk grup nasyid 85 , namanya plus minus ..
deket sama yang namanya gilang ramadhan ., sama sama suka gituu dah !! 
pake kacamata , tinggi , jayus !
haha gr gr :D
sahar punya daya tarik sendiri , dia nggak cakep cakep amat .
tapi banyak lho yang sukaa sama dia ..
kalo gue cerita sama dia juga enjoy , responnya nggak pernah jelek .
selalu nanggepin .
ohya , kata anak anak sih dia mirip yutoo !! haha
kalo kata gue cuman saat saat tertentu aja miripnyaa ~
hahaha

lanjut , ulfa dwi nurfajrina .
anaknya cakep , putih , pinter , imut daah .
punya banyak impian dan be perfect anaknya
punya banyak kejutan yang nggak bisa dikiraa .
mukanya sama sikapnya polos , tapi kalo udah bikin kata kataa . beh ! kereen banget dah !!
gue kagum sama kata kata diaa yang 'gilaa' banget ! sumpah ..
setiap yang gue alamin gue selalu cerita ke dia .
walaupun kita beda kelas beda kamar beda lantai ..
gue sering maen ke kelasnya dan ke kamarnyaa
dan setiap gue cerita pun dia selalu ngasih pendapat yang masuk akal banget .
yang nggak edan dan nggak neko neko 
dia juga selalu cerita ke gue , sampe nangis dia ceritaa .
yah gue ikut nangis hehe
punya pacar namanya fadli , cocok banget merekaa .
mau denger cerita mereka terus .
gue yakin mereka bakal langgeng :)
pokoknya ulfa nggak bisaa di tebak daah !!
hehehe



itu deh sekilas tentang temen temen gue yang paling deket .
makasih mau dengerin dan cerita ke gue .
udah ngasih pendapat , udah ngesupport , ngedorong gue kalo down .
selalu nasehatin kalo gue salah , selalu bantu gue .
makasih buat selama ini .
lo semua haruus cerita ke gue terus yaa !
nggak boleh tuh gue ketinggalan cerita lo lo padaaa -____-

Sabtu, 25 Desember 2010

too much to ask - avril lavigne

lagu ini tadi gue liat di andhio . mungkin liriknya gue banget kali yaa ~
yang berusaha bikin albi senyum lagi , berusaha bikin albi ketawa lagii ..
gue bakal berusaha teruus ..

It's the first time I've ever felt this lonely
I wish someone could cure this pain
It's funny when you think it's gonna work out
'Til ya chose weed over me, you're so lame

I thought you were cool until the point
Up until the point
you didn't call me
When you said you would
Finally figured out you're all the same
Always coming up with some kind of story

Every time I try to make you smile
You're always feelin sorry for yourself
Every time I try to make you laugh,
You can't
You're too tough
You think you're loveless
Is that too much that I'm askin for?

Thought you'd come around when I ignored you
Sorta thought you'd have the decency to change
But babe, I guess you didn't take that warning
'Cause I'm not about, to look at your face again

Can't you see that you lie to yourself?
You can't see the world through a mirror....
It won't be too late when the smoke clears
'Cause I, I am still here

But every time I try to make you smile
You always go on feeling sorry for yourself
Every time I try to make you laugh
You stand like a stone
Alone in your zone
Is that too much that I'm askin for?

Yeah, yeah, yeah, yeah

Can't find where I am
Lying here
Alone in fear
Afraid of the dark
The one to claim
Alone again

Yeah, yeah, yeah, yeah

Can't you see that you lie to yourself?
You can't see the world through a mirror...
It won't be too late when the smoke clears
'Cause I, I am still here

But every time I try to make you smile
You're always feeling sorry for yourself
Every time I try to make you laugh
You can't
You're too tough
You think your loveless
It was too much that I asked him for

something about love - david archuleta :)

yang ini juga enak koo lagunya :)


Every night it’s all the same
You’re frozen by the phone
You wait, something’s changed
You blame yourself every day
You’d do it again
Every night

There’s something ’bout love
That breaks your heart
Whoa oh oh oh
It sets you free

There’s something ’bout love
That tears you up
Whoa oh oh oh
You still believe
When the world falls down like the rain
It’ll bring you to your knees
There’s something ’bout love that breaks your heart
Whoa oh oh oh…
But don’t give up
There’s something ’bout love

When you were young
Scared of the night
Waiting for love to come along
And make it right
Your day will come, the past is gone
So take your time
And live and let live

There’s something ’bout love
That breaks your heart
Whoa oh oh oh
It sets you free

There’s something ’bout love
That tears you up
Whoa oh oh oh
You still believe
When the world falls down like the rain
It’ll bring you to your knees
There’s something ’bout love that breaks your heart
Whoa oh oh oh…
But don’t give up
There’s something ’bout love

Don’t fight
Don’t hide
Those stars in your eyes (in your eyes)
Let em’ shine tonight
Let em’ shine tonight
http://liriklagu-top.blogspot.com

Hang on
Hang in
For the ride of your life
It’s gonna be alright
Hold on tight

There’s something ’bout love
That breaks your heart
Whoa oh oh oh

There’s something ’bout love
That breaks your heart
Whoa oh oh oh
It sets you free

There’s something ’bout love
That tears you up
Whoa oh oh oh
You still believe
When the world falls down like the rain
It’ll bring you to your knees (to your knees)
There’s something ’bout love that breaks your heart
Whoa oh oh oh…
But don’t give up
There’s something ’bout love

Whoa oh oh oh..
Set’s you free
There’s something bout love
That tears you up
Whoa oh oh oh
You still believe
When the world falls down like the rain

MINE - taylor swift

nggak suka suka amaat sih , hehe just like the lyrics :)

Taylor Swift – Mine

Taylor Swift – Mine Taylor Swift – Mine
Taylor Swift –
Oh, oh, oh
Oh, oh, oh
You were in college, working part-time, waiting tables
Left a small town and never looked back
I was a flight risk, afraid of fallin’
Wondering why we bother with love, if it never lasts
I say, “Can you believe it?”
As we’re lyin’ on the couch
The moment, I can see it
Yes, yes, I can see it now
Do you remember, we were sittin’ there, by the water?
You put your arm around me for the fist time
You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine
Flash forward, and we’re takin’ on the world together
And there’s a drawer of my things at your place
You learn my secrets and figure out why I’m guarded
You say we’ll never make my parents’ mistakes
But we got bills to pay
We got nothin’ figured out
When it was hard to take
Yes, yes
This is what I thought about:
Do you remember, we were sittin’ there, by the water?
You put your arm around me for the fist time
You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine
Do you remember all the city lights on the water?
You saw me start to believe for the first time
You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine
Oh, oh, oh, oh
And I remember that fight, two-thirty AM
You said everything was slipping right out of our hands
I ran out, crying, and you followed me out into the street
Braced myself for the goodbye, cause that’s all I’ve ever known
Then, you took me by surprise
You said, “I’ll never leave you alone.”
You said, “I remember how we felt, sitting by the water.
And every time I look at you, it’s like the first time.
I fell in love with a careless man’s careful daughter.
She is the best thing that’s ever been mine.”
You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine
Do you believe it?
We’re gonna make it now
And I can see it
I can see it now

JUST THE WAY YOU ARE - bruno mars :)

sukaa bangeet !! buat si sipiit edaaan !! haha :D

 Bruno Mars - Just The Way You Are

Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying
She's so beautiful
And I tell her every day
Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don't see what I see
But every time she asks me do I look okay
I say
When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
lyricsalls.blogspot.com
Just the way you are
Her nails, her nails
I could kiss them all day if she'd let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy
She's so beautiful
And I tell her every day
Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same
So don't even bother asking
If you look okay
You know I say
When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are
The way you are
The way you are
Girl you're amazing
Just the way you are
When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are


Lyrics Lirik Lagu Bruno Mars - Just The Way You Are

Jumat, 24 Desember 2010

this night .

malem malem . abis jalan abis mandi baru mau ol .
ada yang sms gue , mau ngomong katanyaa .
dari awal deh ya yang asik .

si cowok : sa , gue boleh ngomong nggak ?
gue : iyaa ngomong aja 
si cowok : tapi lu jangan ngomong ke siapa siapa yaa , tapi gue nggak yakin dah kalo lu nggak bakal bilang siapa siapa !! lu di rumah lagi santai kan ?
gue : iya tergantung rahasia apa enggak . iya . cepet geh 
si cowok : gw malu sa kalo lu bilang bilang ke orang orang
gue : iya iya cepet ah
si cowok : bukannya gue temen makan temen sama albi sa , gue juga bukannya mau ngerusak hubungan lu sama albi , gue cuman pengen ngomong sa . sebenernya gue suka sama lu sa , sebenernya gue suka sama lu dari kenaikan kelas 9 . tapi gue baru berani ngomong sekarang  , daripada gue pendem, terus malah sakit hati mendingan gue ngomong sekarang deh , maaf yaa sa kalo gue ngomong kayak gini sama lu !  sorry banget :) gue cuman mau ngomong !!
gue : haha enggak lah , ngapain gue marah . kaget aja lo suka sama gue !! hehe mggak nyangka deh sumpah !
beneran nih ? makasih ya buat perasaan lo sama gue :) terus sekarang masih ?
si cowok : masih suka ? yaiyalah sampe sekarang saa :) cuma lu doang sa orang yang gue sukanya selama ini , udah setengah tahun gue suka sama lu . nggak apapa kan sa ? jangan bilang siapa siapa yaa kawan !! gue malu soalnya 
gue : ooh hehe . iya iyaa :) albi tau nggak ? nggak apapa , itu kan hak lo suka sama siapa . masa gue atur ? iyaa . tapi gue suka nggak tahan ,, pengen cerita apalgi sama khania sahar . harus tauu merekaa ..
nggak apapa ya ? kitaa sahabatan yuk sekarang :)
si cowok : yah sa , kalo gue boleh minta tolong jangan kasih tau mereka ya sa , please . apa kata mereka ntar gue malu sa , please , lu lupain ituu !! kalo bisa albi juga jangan di kasih tau ya kawan ~
gue : yah , please dong ~ yaya :) 
si cowok : yah please jangan kasih tau satu orang pun , okee kawan . yayaa please . albi juga belom tau kok ca , yaa jangan kasih tau siapa siapa !! termasuk albi ..
gue : yah :/ yaudah deeh . iya oke oke ;)


keterusan deh smsannya sampe ngomongin yang lain lain .
tapi insya allah gue nggak bakal sukaa sama dia ..
 tapi , sumpah deh nggak nyangka bangeet !! gue kira dia suka samaa ~tengtooong . tapi ternyataa .. hehe 
tapiii ~ emang keliatan sih sama sikap dia yang sukaa nggak jelas sama gue hehe .
pas fieldtrip senyum senyum sendirilah sambil liat ke gue . haha dasaaar !!
yaudah deeeh . berartii ,


KITAA SAHABAAAT :) 

pas tanggal 24.12.10 ~


sobaat keciil :)

the story ..

cerita.ceritaa :) hihi
mau cerita tentang albi lagii ~
nih ..

waktu ituu , ada yang digosipin sukaa sama albi .
awalnya gue biasa ajaa , cuman karena tau dia katanya udah mulai berlebihan .
yah ada rasaa kesel lah dikit ..
tapi gue berusaha nutupin ..
yaudah gue masa bodoin ajaa ,
kasian tauu temen gue kena sama kalian .
di sindirlah itulah inilah ..
padahal dia nggak salah apapa tauuu ..
yaudah kan ..
nah pas liburan , si andhio cerita sama gue ..
kalo albi suka ngomongin kak macip sama ~sensoor
gue bilang aja ke andhio . kalo kak macip mah emang kakaknyaa .
gue heraan . kok bisa ~sensor ?
katanya andhio :
iya jadi tuh pas lagi pelajaran ustad/zah yang ngajar di putri juga albi sukaa bilang gini :
'zah , salamin ya buat ~sensor dari saya , dia pacar saya'
sakit lah dikit denger begituu .
penasaran , langsung nanya ke albi ..
'albi sukaa sama ~sensor ?'
katanyaa :
enggak lah , aku nggak suka kok . ~sensor itu bisa dibilang kayak ~sensorlagi deeh '

berarti 2 oraang itu dimainin sama albii .
pantes yaa ~sensor suka dikatain albi sama temen temennya ..
yaudahlah bodoo ~ hehe
eh pada hari yang sama , si batak lagi bilang  albi suka samaa sisi .
sumpah deh nggak percaya banget , gitu gitu albi juga tau kali sisi udah punya radivaan -,-
yaudah nanya albi lagi :
'albi sukaa sama sisi ?'
dia bales marah marah :
'iiiih itu lebih gila lagi , sumpah deh nggak suka . anjrit ya emang . mereka tuh sebel sebel aja tapi nggak gini gini juga kalii . terserarah ente sa mau percaya apa engga'

aku percayalah sama kamuu . disituu kamu takut banget deh aku percaya sama omongannya . haha enggak koo :)
nah nggak lama batak sms lagi , kalo ternyata dia cuman boongin guee -___-'' huh tuh kaaan ~
yaudah deeh :)

ternyata gituu toh ceritanyaa . haha tenang deh sekaraang :))

todaaay :)

hari inii .
seneng deh , mulai dari albi yang udah mulai ceria lagi , jalan deh hari ini sampe ada yang nyatain perasaan ke gue ! wew

cerita pas jalan aja ya ! hehe
nih , gue , adit , sama lian berangkat bareeng tuh
di jalaan mulai bete mana panas angkotnya !
eh si adit lagi jayus bat sms gue pas di angkot haha
ikutan jayus dah gue bales sms diaa :D
diem lagi tuuh ..
udah kan nyampe . kitaa langsung aja ke 21 ..
bingung dah mau nonton apa , akhirnya kabayan aja dah hahaha
udah kita muter muter lagii ..
ke timezone naik roller coaster . adit lebaay deh teriaknyaa ~ haha
ohyaa , timezonenya kan dibayarin adit , angkot sama hop hopnya jugaa ..
hehe makasih yaa diit !!
yaudah kan tuh nonton , gue adit sahar paling ramee dah ! hehe
adit sebelah gue tuuh
ketawa mulu deh kita berempat tuh :D
abis itu kita makan , tapi nggak ada yang mau makan .
pada minum minum aja .
pas disitu , sebelah adit lagi gue -____-
eh jadinya si sahar sama lian ngeciecien . maksudnyaaa (?) haha
gu mah bodo ah . emang dasar reseeee !!
yaudah kan balik dah tuuh ..
bareng si adit lian lagii lah ..
si adit lagii , make nyasar nyasar bikin kaki gue capeeek -,-''
yaudah pulang deh hehehe ..

jreng jreng , the end :D

Kamis, 23 Desember 2010

flashback >>

sesuai dengan judul . ya gue jadi keinget banget sama sikap albi yang duluu .

gue ngerasa banget perubahan dari dia .
semenjak dia kenal sama ~sensooor
dia jadi deket sama dia , lama lama gue ngerasa dihindarin sama albi .
dan gosip gosipnya pun albi suka sama dia ..
gue langsung nangis kejeer banget disituu .
3 hari berturut turut gue nangis .
tega banget temen deket gue sendiri pun nggak merasa bersalah .

albi yang dulu itu ::.

dia dulu perhatian banget sama gue , sering banget cerita sampe yang nggak penting dan yang malu maluin dia pun dia ceritain semua ke gue .
sampe gue pun pernah ngerasa gue malu punya cowok kayak dia hehe (shuuut)
tapi sekarang gue nggak ngerasa gitu koo hehehe
dulu dia itu ceriaa banget .
never ending gitu cerianya , semangatnya berkibar kibar dah !! hehe
sering say hello ke gue kalo ketemu ..
sering smsan sama telfonan , sampe begadang malah gara gara ditelfoon albi

bandingin sama yang sekaraang ::.

perhatiannya udah kurang ..
udah jarang banget cerita , di suruh cerita males . gara gara masalah ituu
dia jadi kebawaa .
albi jadi muruung terus , nggak ada ceria cerianyaa ..
kalo ketemu jadi jarang nyapa . tapi sekalinya nyapa nyamperin sih hehehe
jangankan telfoon . sms aja jarang ..
bales sms aja udah kayak nggak ada semangat idup banget .
telfonan bisa diitung pake jari .
smsan aja paling cuman nanya 'lagi apa'
nggak ada yang lain . itu juga sehari 2 kali kalii smsan .
siang sama malem .


tau nggak bi ?
aku punyaaa banyak cerita banget buat kamu .
sampe kapan aku harus nunggu ?
makanya aku berharap banget biar masalah ini bener bener clear .
nggak ada yang ganggu dan ngebebanin pikiran kamu lagi ..

**HOPPING ~

aku mau kamu kayak dulu ..
yang selalu jujur juga sama aku ,
masalah pribadi kamu juga sampe diceritain (ampuundeh!)

aku juga baru ngerasa , cuman indah di awal aja ceritanyaa ..

kalo gini teruus . aku bener bener nggak kuat!

aku emang berusaha tegar bi . tapi aku nggak bisa pura pura kuat !


aku sayang albi .
aku nggak mau albi gini terus .
aku mau albi kayak dulu . yang enjoy sama aku
nggak mau albi yang murung terus
mau liat senyum albi . mau liat ketawa albi
nggak mau liat cemberut dan tangisan albi
mau yang akhirnya happy ending
mau yang lancar lancar aja sama albi
udah terlalu banyak aku ngeluarin air mata karena kamu .

air mata yang udah nggak bisa ditahan
air mata yang ngeluarin perasaan aku
air mata yang keluar karena aku nggak bisa pura pura
air mata karena kamu

                                        karena kamu bii !!

inget bii -->>

aku nggak bakal takut kalo mereka juga bakal musuhin aku .
disini aku buat ngebantu kamu
ngesupport kamu
ngedorong kamu
apa gunanya aku kalo nggak kayak gitu  ?
yang aku lakuin cuman usaha usaha dan usaha biar kamu nggak murung
hasilnya pun nggak ngemuasin aku

aku benci harus kayak gini
aku benci sama diri aku sendiri
nggak sukaa .kenapa aku belom bisa bikin kamu ceria lagi ?
usaha aku sia sia ajaa

bii .
pengen banget kayak duluu

cobaa semuanya bisa diulang dari nol ..
huh .

~cuman bisa berharap , berkhayal , dan bermimpi ..
  dan pengen semuanya terjadii :')

please don't make me cry again ang again ..

owl city - VANILLA TWILIGHT ~

i love this song so much ! :*

The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere
'Cause I'll doze off safe and soundly
But I'll miss your arms around me
I'd send a postcard to you dear
'Cause I wish you were here

I'll watch the night turn light blue
But it's not the same without you
Because it takes two to whisper quietly
The silence isn't so bad
Till I look at my hands and feel sad
'Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

I'll find repose in new ways
Though I haven't slept in two days
'Cause cold nostalgia chills me to the bone
But drenched in vanilla twilight
I'll sit on the front porch all night
Waist-deep in thought because when I think of you
I don't feel so alone

I don't feel so alone
I don't feel so alone

As many times as I blink
I'll think of you tonight
I'll think of you tonight

When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I'll taste the sky and feel alive again
And I'll forget the world that I knew
But I swear I won't forget you
Oh, if my voice could reach back through the past
I'd whisper in your ear,
Oh darling I wish you were here

taylor swift - WHITE HORSE

 this is my favorite song , this is for my friends too .
she is sahar hana and niken love it too .
so , check it out :DD



Say you're sorry--
That face of an angel
comes out just when you need it to.
As I paced back and forth all this time
'cause I honestly believed in you.
Holdin' on,
the days drag on.
Stupid girl,
I should've known, I should've known.

(( Chorus ))
That I'm not a princess; this ain't a fairy tale.
I'm not the one you'll sweep off her feet,
lead her up the stairwell.
This ain't Hollywood; this is a small town.
I was a dreamer before you went and let me down.
Now it too late for you and your white horse to come around.

Maybe I was naive,
got lost in your eyes and never really had a chance.
I had so many dreams about you and me:
happy endings.
Now I know

(( Chorus ))
That I'm not a princess; this ain't a fairy tale.
I'm not the one you'll sweep off her feet,
lead her up the stairwell.
This ain't Hollywood; this is a small town.
I was a dreamer before you went and let me down.
Now it too late for you and your white horse to come around.

And there you are on your knees--
begging for forgiveness, begging for me
just like I always wanted, but I'm sooo sorry.

'Cause I'm not your princess; this ain't a fairytale.
I'm gonna find someone someday who might actually treat me well.
This is a big world; that was a small town,
there in my rearview mirror disappearing now.
And it's too late for you and your white horse--
now it's too late for you and your white hrose to catch me now.
Oh whoa whoa whoaaa try and catch me now.
Ooh it's too late to catch me now.

Rabu, 22 Desember 2010

nggak nyangkaa !

that's the best title ^^ hihi

tau nggak tau nggak ?
masa pada terharu sama isi blog guee ~
wah wah .
pada bilang keren , bagus .
menurut gue biasa biasa ajaa ah !!

tapi makasih yaa udah mau baca and you said it too ..
makasih makasiih :)

haha lucunya yaa .
njuy sampe bilang gini :
beneeer terharu banget .. coba aja gue punya pacar kayak gituu ..hahaha

haha njuuy njuy !! :D
njuy andhio valdi bilang juga itu tuh bikin terharu , keren banget , bagus ..

hihi . ternyata cowok juga bisaa terharuu yaa !!
haha


tapii ,
gue masih kepikiran albi ..
kemaren . sama sekali nggak kontekan . SAMA SEKALI .
itu juga cuman buat nanyain sesuatu ..
yah alhasil dia marah marah . dia nggak kuat sama emosinya yang dia tahan teruus .
tapi marahnya bukan ke gue koo .
malah dia takut gue percaya sama omongan mereka ..



aku yakin koo bii , kamu kuat sama semua ini .
percaya sama diri kamu .
ikutin kata hati .
jangan ikutin emosi kamu yang tinggi ..

yakin . YAKIN BANGEET !!

be strong yaa albi :)

TEMEEN :)

temen temen gue tuuh bisa dibilaang ::

paling gilaa ..

aneh ..

kocak ..

seruu bangeeeet !!

nggak abis ceritanyaa ..

punya ide ide gilaa ..

bercandanya , weh ancuuur haha

kalo udah ketawaa , beh NGAKAKnyaaa !! hahaha
ampe berisiik dah tuu asrama :D

punya otak yang beda dan nggak abis  idenya

sekalinya dengerin laguu , nyanyi semuaa ! have fun !! hihi

kalo punya masalah , pasti rundingin bareng bareng ..


yang gue suka dari lo semua ituu ::.

kalian itu bisa ngertiin gue di saat gue susah maupun seneeng .

selalu dengerin cerita gue , dan selalu ngasih pendapat dan nasehat yang bener bener gue butuh ..

kalo gue sakit , lo semua nolongin gue , ngasuh gue . udah kayak suster daah !!^
hihi

kalian baeeek banget .

gue sayang banget sama lo semua friends ..
gue nggak mau kehilangan kalian .
gue nggak mau lo lupa sama gue atau gue lupa sama lo semua  ..

gue minta maaf ya sama lo semua kalo gue punya salah sama kalian ,
gue suka nggak ngertiin kalian .
ego gue gede banget , bacot gue gede , kecil kecil nyolooot !! hehe
maaf ya semua .
kadang gue suka nggak denger omongan kalian , padahal penting buat gue .

makasih ya semua buat semuanyaa ~
GUE SAYANG LO SEMUAA !! :)

makasih yaa temaaaan :)

MOM :*

ituu kata yang tepat buat hari inii .

'cause , today is MOTHER DAY ~

aku mau ngomong sama bunda ginii :

bundaa , selamat hari ibu yaa .
maafin kansa yang selama ini kerjaannya cuman bikin bunda kecewa dan sedih .
nggak bisa ngebahagiain bunda .
nggak bisa jadi apa yang bunda mau .

MAAF BANGET ..

kansa sayaaang banget sama bunda .
tapi kansa susah banget buat ngomongnya ..

MAKASIH BANGET YAA BUN ..

selama ini mau ngasuh kansa yang rewel ini , yang banyak mintanya , yang kerjaannya ngeluh mulu .
mau ngasih makan , beliin baju , sepatu and that all lah ..
udah nyisain waktunya buat kansa pas kansa masih bayi .
air mata yang bunda keluarin buat kansa ..

tapi kansa nggak bisa bales apapa bun ..
kansa cuman bisa bilang THANKS FOR YOUR LOVE MOM ~

sekali lagi , maafin kansa yaa bun ..

SEMOGA BUNDA DISAYANG ALLAH :***

LOVE YOU SO MUCH ~~


maaf ya bun kansa nggak bisaa ngomong langsung .
maluu ^^ hehehe

Selasa, 21 Desember 2010

this my story this night :)

hihi .
tadi kan aku sms banyak orang , isinya tuh ginii :
semuanyaa , gue minta maaf yaa yang sebesar besarnya .
tapi atas nama GHAZALBI AHMAD , mungkin lo lo pada kesel gara gara di ceritain .
sorry yaa ~

nah , ulfa bilang ke albi . dia ngirim sms aku itu . dan bilang gini :

Albii ~~
beruntung banget bisa punya pacat kayak kansa ..
bukan gara gara gue temennya bii ..
gue liat  dari cara dia sayang albi , ngejaga albi .
albi tau ngga ?
sms itu yang kansa kirim ke banyak orang .
cuma demi albi ..
kansa cerita banyak sama gue , dia nangis kalo albi di apa apain sama temen temen albi..
albi ngerti kan ?
kansaa ada gak cuma pas albi seneng , pas albi nangis ..
liat kan bi ?
kansa bener bener ADA di waktu orang orang kayak gini .
kansa tetep sama albi ..
ngedorong albi dari belakang  ..
albi nggak sendirii !!
ada kansa di belakang albi ..
inget yaa ~~ kansa nggak pernah takut , kalo tetep sama albi dia juga bakal dimusuhin ..
kansa nggak takut bii .
soalnya kansa mau terus jaga albi ..
albi harus jaga kansa yaa :)

terus aku nanya ke ulfaa , apa balesan kamu .
kata ulfa :

albinya jadi nggak enak sama aku .
nggak nyangka juga katanyaa
dia bilang ke aku bakal jagain kansaa ., kayak kansa jagain dia
dia juga bilaang :

''iyaa faa , gue beruntung banget !!'' liaat caaa !!
albinya seneeeng tuh punya pacar kayak kansaa :DD


makasih banget buat ulfaa ~
sobaat aku yang selalu ngebantu aku ..
MAKASIH BANGEET !
terharu banget sama sms ulfa buat albi dan balesan albi ..
sampe nangis deh . hihi :D

padahal udah janji , nggak mau ngeluarin air mata sedikit pun liburan kali inii .
tapi yaa ~~ hehe
pas tau kamu bilang gitu ke ulfa , aku seneeeeng banget .
nggak nyangka kamu bakalan bilang ituu ..

kamu langsung bilang makasih ke aku .

sama sama deh sayaaang :)
hihi

perasaan aku udah lebih tenang sekaraang ..
makasih yaa albi ^-^

I LOVE YOU 24 HOURS A DAY ~
jika kamu telah disakiti oleh cintaa ..

jangan pernah berfikir kalau cinta itu selalu menyakitkan ..

apalagi harus benci sama orang yang udah menyakiti kamu ..

pengen tau kenapaa ?

karena dia telah mengajarkan kamuu ..

   menangis ..

                            tertawa ..

sedih ..

                   gembiraa ..

kangen ..

                              sakit ..

semua itu adalah kesempurnaan cintaa ,

so , jangan pernah merasa takut jika kamu telah jatuh cintaa ..

karena cinta dapat mengajarimu arti dari kehidupan :)

Senin, 20 Desember 2010

gue tau lo semua kesel sama dia , gue tau lo semua benci sama diaa .

tapi gue nggak suka lo maki maki aja dengan enaknya !
coba lo di posisi dia , dia udah pusing banget gara gara lo semua !

gue bukan maksud ngebela atau apalah ituu --
tapi gue cuman NGGAK SUKA KALO LO KAYAK GITU !

lo ngerti dikit kek ,
lo semua udah gede , masalah kayak gitu aja sampe gede banget ..
lo nyadar , lo semua sekarang udah bisa bedain mana yang salah mana yang bener ..
lo pikir .., lo semua bisa nyelesain ini baik baik dan nggak perlu ngeluarin kata kata yang kasar

gue pun nggak ngerasa kalo dia salah kalo yang tentang rambut itu ,
lo belom tau jelas aja kenapa dia nggak jadi di botak .

GUE TAU SEMUANYAA !

lo semua punya otak kan ?
lo harusnya mikir gimana biar masalah ini tuh selesai dan nggak perlu di gede gedein lagii ..

MIKIR !
akal lo masih pada sehat semua kan ?

kalo lo semua punya otak dan perasaan ,
gue mau lo semua BUKTIIN ..

what i feel ~

kataa temen temen aku :

kamu ituu cuman bikin aku capek buat semua ini .
aku udah ngetinggiin derajat kamu ke temen temen aku .
tapi kamu malah nyia nyiain gitu aja .

aku selalu ngebanggain kamu di saat apapun .
tapi kamu , nggak peduli akan hal itu .

cowok yang suka banyak .
tapi aku nggak pernah nanggepin .
kamu yang aku pikir selalu ada buat aku .

aku nggak pernah ngejelek jelekin kamu sekecil apapun itu .
(apa kamu juga?)

aku selalu belain kamu di saat temen temen aku mulai benci sama kamu .
(did you ?)

aku nggak pernah berfikir buat putusin kamu , atau bikin kamu kecewe .
(do you think so ?)

______________________________________________________________________

ituu kata temen temen aku menurut yang mereka rasain antara aku sama kamu .

mereka pikir kamu jahat , brengsek , nggak tau diri .

tau perasaan aku pas temen temen aku pas ngomong gitu ?
hati aku bilaang : nggak ! lo semua salah !

aku selalu ngerasa kamu yang terbaik buat aku , tapi buat kamu mungkin aku enggak .
aku tau ini tuh cuman cinta monyet .
nggak sungguhan .
tapi aku ngerasa udah sayang banget sama kamu .

bener bener sayang .

tau apa yang aku rasain sekarang ?
aku khawatir sama kamu .
aku mau ketemu kamu .
mau ngomong sama kamu .

tapi apa mungkin sekarang bisa ?
jawabannya enggak .
aku udah usaha terus buat itu , tapi respon kamu ?

huh . aku emang anak yang terlalu banyak bermimpi ~~
dan aku berharap itu jadi nyataa :)


mau teruus sama kamu .

Ghazalbi Ahmad :)

Minggu, 19 Desember 2010

SUMPAH !

hari inii -->> 20 Desember 2010

sumpah bete banget sama kamuuu !!
banget !
kamu tuh udah kayak nggak ada semangat hidup , aku sms balesnya gitu gitu ajaa .
aku kan jadi bingung sendiri !

kalo kata faris aku harus : nenangin hati kamu
kalo kata ulfaa aku harus : ngehibur kamu
kalo kata sisi aku harus : nyemangatin kamu ..

tapi aku nggak tau gimana caranyaa .
tadi aku , faris nelfon kamu .
nggak di angkat . huh ~
aku sms juga nggak di balees . kenapa si kamu tuh ?

satu kata di otak aku buat kamuu -->> KHAWATIIR !!

kamu lagi apa sih sekarang ?
aku tau pikiran kamu pasti kacauu banget , tapi jangan ampe kebawa aku gini dooong ~
aku ikutan bingung tau !

kamu ke mana heey ?
di hubungin aja nggak bisa . kenapa sih ?

kamu tau nggak sih ?
aku tuh ngiri banget sama ulfa dan fadlii . mereka hubungannya nyaman nyaman ajaa .
mereka aja bisaa . kenapa aku sama kamu enggak ?
kamu ngerti perasaan aku nggak sih bi ?
selama ini aku udah terlalu banyak ngertiin kamu (i think that)

sekaraaang , aku cuma pengen KAMU YANG DULU ~
albi albii ~
kasian tau ama kamu bi .
tapi aku nggak peduli apa kata oraang .
terseraaah ..
aku nggak peduli .
aku tuh cuma mau albi yang dulu ..
terbuka sama aku , cerita cerita sama aku ..
nggak kayak sekarang , kamu murung terus .
kan aku kasian sama kamunya ..

kitaaa udah setahun bi :)
moga kamu lebih lebih baik yaa sayang ..
aku nggak mau putuuus ,
haha walaupun jumat kemaren hampiiir .
untungnya enggak .
tau nggak perasaan aku pas itu ? takut banget !
padahal cuman gara gara aku nanyain ************* doang yaaa ~
iya aku udah percaya koo kalo kamu nggak suka ama dia , kamu cuman pengen bikin temen temen kamu percayaa ..
dalam artian kamu cuman maenin dia ! haha
*MAMPUS LO ** !
ya pokoknya sekarang aku lagi berusaha bikin kamu tenang lagi dan nggak banyak pikiran :)

aku bakal terus ngesupport kamuu :)