Powered By Blogger

Rabu, 07 September 2011

happy birthday my lovely motherrrr ♥ :*


ini foto aku sama bunda aku tercintaaah ♥ haha
sekarang, tanggal 7 september 2011 bunda aku birthday ke berapa yah? astajim lupa ! hehe
pokoknya gitulaah----
sebenernya ampe sekarang, jam 5 ini gue belom ngucapin, kenapa ? yap, shy !
nggak tau kenapaa -.- sekedar ngasih selamat aja maluu...
god...
tadinya hari ini ada acara makan2, dikarenakan gue abis kecelakaan dan itu makan duit banyak, nggak jadi deh #php wkwk oke gue bisa ngerti itu :)
yaaa gue bingung mau ngucapin gimana-_-
pokoknya happy birthday for you mom, aku selalu dan pasti doain bunda yanda :)
itu doa wajib di setiap shalat, ngaji, belajar haha semoga doanya didenger allah terus terkabul ya bunda :))
cuman bisa ngirim doa setiap hari bun :) nggak bisa ngasih apapa yang lebih dari rasa sayang sama pengorbanan bunda buat aku :)
makasih ya bundaaa, kalo ngomong terimakaasih nggak bakal ada abisnya, soalnya bunda ngajarin aku, ngasih aku banyak hal . banyak banget buun...
nggak keitung kali yak, --
emang aku suka ngambek gara2 bunda, bunda ngambek gara2 aku hahaha
dari masalah yg segede upil sampe yang segede apa tau wk, maaf ya bun :)
oke, selesai gue nggak tau mau nulis apa lagi buat nyokap tercinta gue ini :)

pokoknya sayang cinta bundakuuuuuu yandakuuuuu dan keluargakuuu haha (dan irfan pastinyah :p haha)
LOVE YOUUUUUUUUUUU !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar