Jumat, 23 Maret 2012

gue sebenernya lupa pengen ngeposting apa haha
gini deh gue mau cerita aja gimana gue di nf....
agree? oke haha
dimulai dr gur yg gaktau knp dr semester 2 ini mager ngapangapain. lo tau gak? saking magernya sumph yaa kalo sore makan mandi beres2 gak ada yg gue lakuin . kenapa ya gue? oiya ini edisi curcol abis abisan gue ya haha. tau kerjaan gue apa? yap gue cuman tidur bangun tiduran sampe ketiduran lagi hahaha
ohya dan lo mau tau gak? nilai gue naik loh skrg haha guee mikirnya ada motivasi gue tuh nilai gue naik. ya ada someone special in my life gidudeeew wahaha
gatau knp ya dia malah bikin gue tambah semangat belajar lowwh ;;)

kok gue jd cerita die ya? wkwk
okelah gue gatau lg mau cerita apa makcooy, ngetiknya asli ribettt. modem dibawa adek gue siyal.-. jadilah gue cuman pake tab huhuuuuu
yaudahya goodbye everybodeeeeh~~~
haha
love you all! muaaaaaah :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar