Powered By Blogger

Minggu, 01 April 2012

boy from malaysia :)

yang deket sama gue pasti tau kan siapaa? yang tau angkat tangaan! haha yayaa, gue bingung harus cerita darimanaa. mungkin our first conversation? wk .
sebelumnya gue kasih foto dulu yaaa nih di ambil sama temen gue pas pembukaan nastar *jgn kaget kak haha


okee gue mulai cerita yaa. jadi gini pas liburan new year kemaren ada nih tbtb yang ajak chat gue nanyain gue anak nf yaa, yague emang anak nf yague jawab iya! haha terus pas gue tau dia kelas 12 gue lgsg interest gituu nanyain kak adam :3
ehehe nanyain ini itulah pokoknya yaaak~
terus setelah berapa hari kenaal, gue lagi ada masalah gitu sama si irfan(baca:anjing) gue cerita, share ke diaa mungkin dia bisa nenangin..dan ternyata iya! :D wehehee
terus dia juga cerita banyaaak..... gue mulai enjoy sama diaa,
dewasa banget! i like it! hehe bisa ngasih solusi yang beneer, masukan yang logis. thank u!
gue jadi pengen punya kakak cowok aaaaa -_____- *random.
lanjut lanjut yaaa, yapokoknya begitulah abis liburan juga makin dekeet, first i saw him pas acara MHMMD di kolber, pertama yg gue bilang pas liat dia: manis :) haha 
disituuu temen2 ribut banget! khansa khansa bentar bentar caca -_- berisik woy.
tapi biarin, biasalah anak labil haha. mana pas itu acara dia majuu, yaudahlah makin jadi anak2 -_____- pas istirahat shalat juga hadeeeh~ pusing awaak , malo malooo >.<

yaudah lama setelah itu, pas temen2 bilang, gue lucky gitu deket sama diaa.
gue jadi ngerasa gitu haha. mereka bilang 'udah sa sama kak azzam aja masa depan cerah loh haha' gue cuman ketawa2 ajaa. gue belom nyadar.
tapi lamalamaaa.... gue nyadar, ada yang beda gimanaaa gitu ya tiap liat dia *eaeaeaaaaaa!
udahlah gakusah diceritain rinci ye malu gue hahaha ngertilah sendiri yekan yekan?
yajadilah gue sekarang punya....
punyaa...
punyaaaaa....
special relationship gidudeew :3 hehe tapi gak pacaran kook!
kitanya samasama gakmau pacaraan, guenya trauma pacaran gitudeh-_- kalo dia yaa pacaran itu forbidden buat dia. .

and i hope we are for long timeeeee! :)
luv u! ;;) hehe
oiya namanya Abdullah Azzam, and you call him azzam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar