Sabtu, 19 Februari 2011

ajul vs. alya :D hahahaaay --

waktu ituu , sore sore gue lagi dikamar 106 .
gue mau pipis tuuh . eh gue nemuin cicak mati dibawah pintu .
gue ambil dah , gue jejelin yang pada takut .
si virza , khansa , sisi ,.
gue belom tau tuuh si alya ternyata juga takut . gue jejelin dah ke alya langsung pas udah tau  .
jeritnyaa -- PALING MANTEEEP DAH !! hahaha .
lucu banget sumpaaah . kejar kejaraan , 107-106 hahaha
yaampuuun nggak bisa berhenti ketawa bangeeet , LUCUUU !! :D
teruus gantian ajul tuh yang megang cicaknya , ngejejelin deh ke alyaa .
naah , terus alya lari ke lorong sebelaah ..
ternyata dia ngambil boneka uleer ! haha
buat si ajul tuh , alhasil mereka saling kejar kejaran aja . NGAKAK BANGET DAAAH ! :D
sama sama takut , sama sama pengen ngejejelin , mukanya sama sama meraah ! hahaha
kalo ajul ngejar alyaa , alyanya juga nakut nakutin pake boneka ulernyaa ..
tapi masih heran dah sama ajul , kok takut ya sama boneka uler ? gede sih bonekanyaa ..
tapi heran ajaa --
haha , sumpah lucunyaa deh . ngakak lu liaat !!
alya histeris banget teriaknya , si ajul mukanya ketakutan sambil nahan kencing .
hahahaha . yaampuuun ngingetnya bikin ketawa muluuu dah ..
akhirnya mereka kejar kejaran terus sampe sama sama capeek .
terus bikin perjanjian gituu , ajul buang cicaknya alya balikin bonekanyaa .
yaudah , fine tuuh ..
tapi , MASIH AJA  ! hihi .
dasaar oraang . .
udah sama sama capek tuuh , udah deeh ..
ajulnya balik , alya juga hahaha

tau nggak ? alya kenapa takut sama cicak ?
gara gara waktuu itu pernah minum jus cicaak !! haha ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar