Sabtu, 26 Februari 2011

little did i know -

S.A.H.A.B.A.T -

yang gue tauu , sahabat itu orang yang paling deket sama gue .
yang gue tauu , sahabat itu orang yang palingngertiin gue .
yang gue tauu , sahabat itu selalu ada pas gue butuh .
yang gue tauu , sahabat itu orang yang nerima gue apa adanya
yang gue tauu , sahabat itu rela dengerin cerita seneng sedih gue -
yang gue tauu , sahabat itu orang yang bisa maafin dan ngerti setiap masalah dan kesalahan gue .
yang gue tauu , sahabat itu orang yang palingbeda dimata gue .
yang gue tauu , sahabat itu kalo udah jauh , gue bakal sedih banget .

yang gue tauu , sahabat itu nggak pernah ngebosenin .

yang gue tauu , sahabat itu nggak bosen sama gue .
yang gue tauu , sahabat itu nggak bakal gue lupain dan dia yang terbaiik ..


cuman mau ngasih tau sob , gue nggak pernah mau jauh sama kalian semuaa .
walaupun lo udah JAUH banet sama gue dan udah NGELUPAIN gue dan mungkin jadi musuh besar gue .
seolah gue cuman angin yang berhembus . cuman sebentar lewat di elo , terus ngilang nggak tau kemana ...
gue pengen kataa 'sahabat' itu bukan cuman ucapan dan janji lo doang , gue mau kata 'sahabat' itu lo buktiin dan lakuin . bukan cuman kata kata yang bikin gue sedih dan kecewa , bukan cuman katakata yang bikin gue capeek . bikin gue pusing mikirinnya , pengen banget nggak nganggep lo-lo lagi jadi sahabat gue , tapi paling nggakmau kehilangan kaliaaan --
walaupun kalian jauh , gue masih mau sahabatan sama kaliaan .
MAUU BANGEET *
kalian emang yang terbaik , gue mau kalian NYADAAAR -


you're the best for mee ^____^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar