Sabtu, 26 Februari 2011

capeek tauu -,-

kalo ditanya oraang : "lo masih suka kan sama albi ? jujur dah"

capek bangeet sumpah jawabnyaa --''
gue bilang aja : "KALO DITANYA GITUU , SUKA ? NGAPAEEN . GUE CUMA SAYANG SAMA DIA                            SEBAGAI SAHABAT DOANG KALII "

duluu , emang gue pernah masih ngarepin dia bakal balik sama gue , tapi lamalama gue mikir dan bilang ::.
" ngapaen gue suka dan ngarepin oraang yang nggak bakal balik lagi sama gue dan gue juga udah punya yang lebih depan mataa ."

gue sama dia sama sama udah punya dunia sendiri , ngapaen gue masih mikirin dia ?
gue udah punya yang lebih di depan mata , punya dunia sendiri ..
ngapaen mikirin dunia dia ?

GUE.GUE , DIA.DIA .. nggak usah nyangkutin masalah gue ke dia .
jumat malem gue ngobrol sama adit di pusdik , iya ada albi .
gue buang muka tiap dia liat gue .
pulang pulaang , anak anak nanyain "gimana sama albinyaa ?"  
HELLOOOO ~~ GUE SAMA ADIT ! NOT WITH HIM !! yang gue mau lo lo nanya adit , YOU KNOW ! --
siapa dia ? siapa gue ? -
udah tauu kan lo semua gue sama adit sekaraaang ?
nggak usah bawa bawa diaa --
kata tiaraa , dia juga nyadar kalo gue benci banget sama diaa , baguus dah !!~ haha
tapi gue berharapnya lo berubah lagi karena kesadaran loo -

wish it !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar