Jumat, 06 Mei 2011

get well soon :)

abang , tadi abang nelfon tibatiba padahal dari siang di smsin nggak balesbales .
tadi nelfon pake punya orang . yaallah nggak nyangka juga abang bakal kepikiran aku ,
dia bilang di rumah sakit , yaampun bang . tau nggak ?
aku nahan tangis tau abang juga ngomongnya kayak nahan sakit sama nahan nangis .
tambah sedih aku bang , udah cukup deh abang tiap hari ngadu kalo kesakitan .
cukup baaang--
sekrang malah tambah berat , MASUK RUMAH SAKIT !
sedih banget bang :(
kata abang abis ronsen lagi tadi ,katanya ada penyakit lagi . yaallah , sumpah tambah nyesek dengernyaa --
udah sakit jantung , asam lambung , sering sakit kepala sekarang ditambah radaang ? lupa radang apa , tapi pasti parah mesti dirawat gtuu .
kepikiran mulu bang , tadi ditelfon juga minta ijin tidur duluan hehe lucu ya pake ijin --
yaudah . tadinya kan mau balik besok , sabtu jadi nggak jadi deh :(
bang , abis ditelfon tadi aku nangis cobaa --
bikin status twitter sama fb kayak gitu semua sampe banyak yang ngeretweet sama ngecomment status .
sedih banget , kepikiran . nangis sebentar .
aku berdoa terus buat abang .
karna aku sayang sama abang -- maunya tambah baik keadaannya bukan kayak gini bang !
haaaah -- udah kebanyakan masalah ah akunya bang ditambah abang lagi aku pusiiing ..
bikin tambah kepikiran , takut abang nanti kenapanapaa :'(
NGGAK MAUUUU !! >____<
yang bisa aku lakuin sekarang cuman doa doa dan doa bang .
kalo rumah sakitnya deket aku jengukin deh bener !! --
tapi jauh sangaat -- pekanbaru beda pulaau ..
yaallah lindungin kak adit yaa :')
ambil segala penykitnya #amin #pray -

baikbaik ya bang --
cepet sembuh , aku pastipasti selalu berdoa buat abang ! i'm swear (-_-)v :)
love you my brother :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar