Sabtu, 14 Mei 2011

abaaang :*

ini dia abang yang lagi gue kangeniiin ! hahaha, namanya aditya maulanaaa :)
kangen banget tau nggak sih bang ini adekmuuu !!
eh kak adit yang pake celana putih ya-, haha
cakep kan ? wakakakak .
dia tuuuh -->> baek banget ! care banget , teruus. GOMBALNYA KAGAK NAHAN ! hahaha. sabar aja dah kalo udah digombalin :3
tau nggak kenapa gue kangen ?
soalnya, dari sabtu tgl 7 kalo nggak salah dia masuk rumah sakit terus nggak ada kabar :(  #sad.
nangis gue saking kangennya ! >,<
abaaaaaang !!!! KANGEN ! sms kek bang, yaallaaah --
kemaren diaksih kabar gitu doang, seneng sih tapi kabarnya tetep aja menyedihkaaan ! :''''(
nangis bang gara2 ituu, haha lebay gue kan bang.
tapi beneraaan dah ! (-_-)v
lu jahat ah bang, tadi wall sama pesen gue nggak dibales :(
yang lain dibales , HUWAAAA >___<
sebel .
kagak inget ama gue apa ??! adekluuuu nih hahaha #ketawadipaksain
hari ini, seminggu abang dirumah sakit :(
GET WELL SOON POKOKNYAAA >,< aku selalu doain tauuu !!
bener deh PASTI banget kagak pake booongan ! :'')
abang, cepet2 kasih kabar yang bener2 baik buat aku yaaa ---
adekmu nunggu ! hahaha,

JUST CLOSE MY EYES AND PRAY FOR YOU, MY BROTHER :***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar