Jumat, 06 Mei 2011

many surprise :)

haha nggak tau kenapa liburan banyak banget yang namanya kejutan .
padahal baru seminggu dirumah ..
pas tanggal 30 april malemalem gue mutusin adit . kejutan pertama gue itu , ternyata gue berani jujur ke albi aditnya rencana gue berhasil bangeet -- seneng bisa jujur . kan kata taylor 'speak now' loh? haha
besoknya gue ditembak orang , hadeeh --
kejutan banget haha .tapi gue tolak benerbener gue tolak , karna gue nggak mau nyakitin adit dan gue ada rasa sama orang lain dan tepatnya itu mantan gue sendiri .
nggak nyangka banget bakal suka lagi sama tuh orang , yah bodo lah perasaan gue nggak kebales sama dia , lagian gue nggak ngarepin juga kok balesan yang atau gue jug anggak ngejar ngejar dia .
nah pagi minggu itu deni nelfon gue ngambek coba dia sama gue garagara mutusin adit , yaallah --
kejutan gue lagi nih pada marah sama gue , deni , ucup juga , hadeeeh pusing saya garagara deni sama ucup jadi gitu sama gue nangis coba gue tuh ,
ehya pas UN kan ada yang nulis goodluck dimeja gue . namanya aditya maulan kelas 10 kagak tau kan gue dia siapa nggak kenal dan nggak tau sama sekali .
tau nggak ? pas baru pulang dia sms gue . kaget bangeet tau nomer gue darimana cobaa --'' hadeeeeh ----
yaudahlah gue bales aja kasian hehehe
kejutan buat gue lagi nih , dateng orang baru yang bikin gue seneng ya , kak adit .
dia jadi kakak gue sekarang tapi katanya dia nggak suka dipanggil kakak dia minta dipanggil abang , yaudah :)
baik sih dia , banget malah , tapi suka gombal sangaat ah -, haha
cakep pula pinter lagi EHYA ! dia ultahnya sama kayak adit coba 19 april , tapi kak adit 96  ! seumuran deh sama gue :D hehehe dia anak akselaerasi , pinter doong kakak gue hehehe
ada lagi yang dateng dalam hidup gue #jahelah . noh kakak angkat gue ndiri si cepotmaropot yang bawel matsangaat hahaha
sama kak ryo juga dia temennya kak adit , baik juga , kakaknya nada diaa ^^
gituu deh  , tunggu aja dah kejutan berikutnya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar