Powered By Blogger

Jumat, 06 April 2012

gatau mau kasih judul apa mending gakusah yee.
dari sore gue galau galau super galauuuuu~
garagara kak rahmat sms tentang albi, hoalah :o
its my historyyyy. yap, semua orang bilang gue sama albi cocok bangetlah tapi gue bingung apa yg bikin gue sama albi cocok? padahal yaa dulu kerjaan gue sama albi keseringan complicated,
yatapi emang honestly gue sampe sekarang sama mantan ya paling sayang dan paling nganggep mantan ya albi, but just as my bestfriend! gak kurang gak lebih
kak rahmat bilang, one day gue sama albi bakal balikan..
tapiii gue yakin albi gakbakal pernah ngajak balikan atau gimana itulah,
gabakal.
dan gue juga udah gak ngarepin albi lagi buat balik.
yaaa gue sama albi udah punya dunia masing2, am i right?

terus kak rahmat juga bilang, gue terlalu dini buat serius.
yatapi gue bakal nyoba sebisa gue! kalo gue mau pasti gue bisa.
yaterus dia bilang jugaa anak kelas 12 bentar lagi keluar, kuliah bakal nemuin banyak jenis cewek disana.
iya beneer....
galau galau galauuuu~~~~
kalo iya gimana kak azzam bakal kepincut sama temen kuliahnyaa?
gimana? gimana? gimanaaaaaaaaaaa??? *mati
hah-_- kata kak azzam gue gakboleh terlalu mikirin...
yatapi kepikiran gimana yaaaa TT^TT
too afraiiiiid!!!!!!!!!
aaaaaaaaa.
yaudahlah saa-______- positive thinking aje! ahaha

PS.dont go anywhere kak azzam ;;) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar