Minggu, 01 April 2012

something make me sad...

sad? yayaaa-_- galau mungkin...
gue mikirin banyak hal dari kak azzam. bentar lagi dia keluar, gak di nf lagi, bakal ke dunia luar, bakal bakal bakal.......
rrrrrrrrrr :'(
banyak kemungkinan yang bisa terjadi kan? dan gue gaktau itu apaaja.
dia emang ngeyakinin gue dia gakbakal kemana mana, gakbakal ini gakbakal itu dan bakal begini begitu.
you said it but you dont know what will happen later.
gue cuman takut, takut bangeet..
yang gue lakuin cuman pengen nangis aja gitu pas mikirinnya, termasuk skrg pas gue ngepost ini....

kakak emang udah bilang bakal serius sama aku, me too.
but im too afraid of losing you.....
takut kitanya bakal kemakan sama janji sendiri kak, TAKUT!
dan, kita beda negara..
bakal susah banget komunikasinya :"(
terus, keadaan kakak , yang umi kakak maunya begitu..
aku tambah takut, aku nggak bisa ngapa2in.
i just do what i must do....
aku ngerasa,... ya gak pantes buat kakak , gak pantes banget ...
tau kan kak akunya udah bekas orang berapa biji? -_- hhhhhhhh

gaktau gakngerti bingung galau sedih harus gimana gimana gimanaaaaaaaa~~
solution please........
i need it...
gue sayang sesayang sayangnya sama kak azzam! :')

gue mau....
gue mau.......
mau......
sama kakak teruuuss.......
forever and always loving you :') #amin..

♥Abd.Azzam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar