Powered By Blogger

Kamis, 31 Maret 2011

arti nama gue :)

Anda Smart dan Curious Anda adalah pencari pengetahuan, dan Anda telah belajar banyak hal dalam hidup Anda. Anda juga merupakan penjaga pengetahuan - yang berarti Anda tidak rahasia tumpahan atau gosip menyebar. Orang-orang kadang berpikir Anda tinggi hati atau menyendiri, tetapi Anda hanya terlalu tenggelam dalam pikiran untuk membayar perhatian kepada mereka.
Anda benar-benar orang yang asli. Anda memiliki ide luar biasa, dan kekuatan untuk membawa mereka keluar. Sukses datang lebih mudah untuk Anda ... terutama dalam bisnis dan akademisi. Beberapa orang menemukan Anda untuk mementingkan diri sendiri dan sedikit sombong. Kau orang yang kuat.
Anda biasanya yang terbaik di semua ... Anda berusaha untuk kesempurnaan. Anda yakin, berwibawa, dan agresif. Anda memiliki klasik "Tipe A" kepribadian.
Anda sangat intuitif dan bijaksana. Anda memahami dunia lebih baik daripada kebanyakan orang. Anda juga memiliki imajinasi yang sangat aktif. Anda sering mendapatkan dibawa pergi dengan pikiran Anda. Anda rentan terhadap sedikit paranoia dan kecemburuan. Anda kadang-kadang pergi ke laut dalam menafsirkan sinyal.
Anda adalah paket total - lembut, seksi, pintar, dan kuat. Anda memiliki seluruh dunia di bawah mantra Anda, dan Anda dapat mempengaruhi hampir semua orang yang Anda kenal. Anda tidak selalu menolak Anda mendesak untuk menghancurkan yang lemah. Hanya ingat, mereka tidak memiliki banyak terjadi bagi mereka seperti yang Anda lakukan.
Anda penuh kasih, terharu, dan diperintah oleh perasaan Anda. Anda dapat menjadi dasar bagi orang lain ... tetapi anda masih tahu bagaimana untuk bersenang-senang. Kadang-kadang Anda emosi berat Anda turun, tetapi biasanya Anda merasa bebas dari mereka.
Anda sangat menawan ... berbahaya. Anda memiliki potensi untuk istirahat banyak hati. Kau tahu bagaimana apa yang Anda inginkan, bagaimana mendapatkannya, dan bahwa Anda akan mendapatkannya. Anda memiliki kekuatan untuk memerintah dunia. Mudah-mudahan Anda seorang diktator baik hati!
Anda sangat bijaksana dan tanggap. Anda memiliki banyak pengalaman hidup. Anda adalah pembawa damai alami, dan Anda sangat baik untuk membantu orang lain akur. Tetapi menjaga perdamaian dalam kehidupan Anda sendiri tidaklah mudah. Anda melihat sesuatu yang sangat berbeda, dan sulit untuk membuat Anda bergerak.
Anda cenderung cantik rapat luka. Sangat mudah untuk Anda gembira ... yang dapat menjadi hal yang baik atau buruk. Anda memiliki banyak antusiasme, tetapi fades lebih cepat. Anda tidak stick dengan satu hal yang sangat panjang. Anda memiliki dorongan untuk mencapai banyak hal dalam waktu singkat. Masalah terbesar Anda adalah memastikan Anda menyelesaikan proyek Anda mulai.
Anda adalah roh gratis, dan Anda merasa tersinggung siapapun yang mencoba masuk pagar Anda Anda tidak bisa ditebak, petualang, dan selalu sedikit mengejutkan. Anda mungkin lewatkan dengan tidak menetap, tetapi Anda terlalu sibuk bersenang-senang untuk peduli.
Anda adalah orang yang sangat beruntung. Hal-hal tampaknya hanya selalu pergi ke jalan Anda. Dan karena kau begitu beruntung, Anda tidak benar-benar memiliki banyak kekhawatiran. Anda hanya berharap untuk yang terbaik dalam hidup. Anda kadang-kadang sedikit bersalah menjadi serakah. Sebarkan keberuntungan Anda di sekitar sedikit kepada orang yang membutuhkannya.
Anda yakin, percaya diri, dan mampu. Anda tidak mudah diintimidasi. Anda master apapun dan semua kemampuan dengan mudah. Anda tidak perlu bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan. Anda membuat hidup Anda untuk menjadi persis bagaimana Anda inginkan. Dan Anda akan merobohkan siapa saja yang mendapat di jalan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar