Rabu, 30 Maret 2011

njuuuus :p

 huahahaha , takuut banget gue sama nih benda .
mau nge download nih gambar aja takut takut dulu gue ..
segitunya ya gue ?
ih tapi sumpah suer kejeger dah .
dari umur berapa gue nggak tau dah .,
pokoknya kata nyokap gue , pas gue umur 3 tahun gue mau disuntik aja di pegangin sama 5 orang , HAHA .
emang dari kecil berarti gue takut sama nih benda ..
pas kemaren aja mau ambil darah buat di NF , lamaan nangisnya daripada gue disuntik gue .
sampe nyokap gue nggak tega juga tau nggak ! haha
yaampuun . nyokap gue juga nangis tauuu ..
yammpuun terharuu ..
hehe . ngeliat orang disuntik aja nggak berani gue =.='' apalagi guenya ? yeuuh . big thanks dah :p
ngeliat yang di TV aja udah merinding apalagi asliiii . huwaaa
ngabur duluan dah gue -,-
walaupun udah ngerasain gimana disuntik dan itutuuh nggak sakit . samaaaa aja gue masih nggak mau lagi kalo disuntiiik ---''
hiiiy , pas dokternya baru ngeluarin suntikan dari lemari aja gue udah teriak teriak nggak mauu ..
pokoknya nggak mau banget yang namanya suntiksuntikaaan .
aneh ya .? anak dokteer takut suntik . ehehehe :D

ya setiap orang punya ketakutan sendiri laaah --
yayayaaa ~ harap memaklumi :DD

2 komentar:

  1. hahahahha.....kk kok takut sih ama gituan doang

    BalasHapus
  2. hehe nggak tauu de , bawaan dari keciil -,-

    BalasHapus