Kamis, 31 Maret 2011

very very VERY HAPPY !

seneeeeng bangetaaan tau nggak !!
gue keterima di Nurul Fikri , yaampuuun saking senengnyaa mau nangis guee :''') hehehe
langsung gue smsin anak anak deeeeh .
huwahahaha , EMEEEN GUE CENEEENG haha *camenmodeon -,-
pokoknya gue mau serius , gue mau jadi anak yan beneer , kalo disahid mulu mah gue nggak bakal beneer ..
tapi bakal long distance bangeet sama adit :___(   *nangisbentaar
bakal terus bareng nggak ya ?
berharapnya sih iyaa .. yaallah berharap banget tau nggak !! :"{
nggak mau pisaaaah , tapi yah ituu harus ..
mau gimana lagi , mau nggak mau pasti terjadiii -____-

awalnya gue nggak percaya banget deh sumpaah , tapi emang ternyata kenyataan!! gue nggak mimpi .. yallaah ..
kalo bisa sujud syukur sekarang gue sujud syukur deeh ..
MAKASIH YA ALLAH !! ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar