Rabu, 30 Maret 2011

bola oreeen bergaris iteem :)

nggak tau kenapa gue suka banget sama olah raga ini , dari sd tapi gue nggak tau awalnya gimanaa .
pokoknya dulu gue sama temen temen gank gue kalo penjas maen ini mulu kalo lagi kosoong ,
tapi anehnya kok gue nggak tinggi tinggi ya ? ehehehe :D
tapi gue juga nggak pernah bisa yang namanya lay up , nge-dunk .. hoalaaah 'o'
kata temen temen gue jagonya di ngeshootnya . hehe
alhamdulillah deh hehe :D
pengen bangeet bisa maennya , gue latihan teruus tapi nggak bisa bisa ...
huwaaa .
waktu itu kelas 8-9 awal . gue semangat semangatnya tuh maen baskeet .
gara gara someone laah , tapi sekarang gue jadi males . maen sesuai mood ajaa -_____-''
tapi gue juga nggak pernah ikuut lomba basket , nggak pernah ditunjuk dan malees hehe
nah kakak kakak angkat gue juga pada jadi pemaen baskeet , si digo kak dimas weer ..
haha gilaaa .
sobat gue si pariis juga
khaniaa , shaniaa ..
haha main basket juga bisa ngilangin emosi gue , hehehe :D

pokoknya sukasukasukaa banget sama yang namanya baskeet ! hehe ^-^




jadi pengen maen baskeet kan -,-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar