Powered By Blogger

Rabu, 30 Maret 2011

kembaraaan :D

ini nih kembaran gue hahaha *ngarep .
sukaa banget tau nggak sih sama taylor swift >,<
dari awal kelas 9 , lagu lagunya yang gue banget lah ..
lagunya enak enak bangeeet
 ..

pernah dehh gue sampe nangis denger lagunya wuahahaha


 nah album dia sekarang judulnya 'speak now' , isinya gitu deh .
dia baru putus sama cowoknya haha sama banget jadi kayak gue tuh lagu lagunyaa
kerennya lagi lhoo , semua lagunya tuuh bikinan dia -,- tampah ngepaans gue ama lu kembaraan HAHA
udah cakep , pinter ngarang lagu , weeh barbie banget nih kembaran gue .
guenya nggak  dapet kan . hehehe

pas kapan ya ? dia konser di singapur . huwaa mau banget gue nontonnyaaa >,<
coba gue punya duit yaaa ..

gue udah beli lho albumnya yang speak now :D *pameer haha
di asramaa , anak anak juga suka minjem cd gue .. hehe
sumpaah , lagunya enakenak banget pokoknyaaa --''
harus dengerin ! hehe maksaa :D
ohya , dia tuh sekarang lagi world tour gitu deh ,
lagi konser keliling duniaa . MAU BANGET NONTONNYA >,<




mau bangeet ketemuu sama si kembaraan , merantau mulu sih ni bocah . DICARIIN EMAK WOY ! HAHAHAHA -->> just for fun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar