Jumat, 24 Desember 2010

the story ..

cerita.ceritaa :) hihi
mau cerita tentang albi lagii ~
nih ..

waktu ituu , ada yang digosipin sukaa sama albi .
awalnya gue biasa ajaa , cuman karena tau dia katanya udah mulai berlebihan .
yah ada rasaa kesel lah dikit ..
tapi gue berusaha nutupin ..
yaudah gue masa bodoin ajaa ,
kasian tauu temen gue kena sama kalian .
di sindirlah itulah inilah ..
padahal dia nggak salah apapa tauuu ..
yaudah kan ..
nah pas liburan , si andhio cerita sama gue ..
kalo albi suka ngomongin kak macip sama ~sensoor
gue bilang aja ke andhio . kalo kak macip mah emang kakaknyaa .
gue heraan . kok bisa ~sensor ?
katanya andhio :
iya jadi tuh pas lagi pelajaran ustad/zah yang ngajar di putri juga albi sukaa bilang gini :
'zah , salamin ya buat ~sensor dari saya , dia pacar saya'
sakit lah dikit denger begituu .
penasaran , langsung nanya ke albi ..
'albi sukaa sama ~sensor ?'
katanyaa :
enggak lah , aku nggak suka kok . ~sensor itu bisa dibilang kayak ~sensorlagi deeh '

berarti 2 oraang itu dimainin sama albii .
pantes yaa ~sensor suka dikatain albi sama temen temennya ..
yaudahlah bodoo ~ hehe
eh pada hari yang sama , si batak lagi bilang  albi suka samaa sisi .
sumpah deh nggak percaya banget , gitu gitu albi juga tau kali sisi udah punya radivaan -,-
yaudah nanya albi lagi :
'albi sukaa sama sisi ?'
dia bales marah marah :
'iiiih itu lebih gila lagi , sumpah deh nggak suka . anjrit ya emang . mereka tuh sebel sebel aja tapi nggak gini gini juga kalii . terserarah ente sa mau percaya apa engga'

aku percayalah sama kamuu . disituu kamu takut banget deh aku percaya sama omongannya . haha enggak koo :)
nah nggak lama batak sms lagi , kalo ternyata dia cuman boongin guee -___-'' huh tuh kaaan ~
yaudah deeh :)

ternyata gituu toh ceritanyaa . haha tenang deh sekaraang :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar