Senin, 20 Desember 2010

gue tau lo semua kesel sama dia , gue tau lo semua benci sama diaa .

tapi gue nggak suka lo maki maki aja dengan enaknya !
coba lo di posisi dia , dia udah pusing banget gara gara lo semua !

gue bukan maksud ngebela atau apalah ituu --
tapi gue cuman NGGAK SUKA KALO LO KAYAK GITU !

lo ngerti dikit kek ,
lo semua udah gede , masalah kayak gitu aja sampe gede banget ..
lo nyadar , lo semua sekarang udah bisa bedain mana yang salah mana yang bener ..
lo pikir .., lo semua bisa nyelesain ini baik baik dan nggak perlu ngeluarin kata kata yang kasar

gue pun nggak ngerasa kalo dia salah kalo yang tentang rambut itu ,
lo belom tau jelas aja kenapa dia nggak jadi di botak .

GUE TAU SEMUANYAA !

lo semua punya otak kan ?
lo harusnya mikir gimana biar masalah ini tuh selesai dan nggak perlu di gede gedein lagii ..

MIKIR !
akal lo masih pada sehat semua kan ?

kalo lo semua punya otak dan perasaan ,
gue mau lo semua BUKTIIN ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar