Powered By Blogger

Minggu, 26 Desember 2010

our friendship :)

gue tuh paling seneng temenan sama khania , sahar , ulfaa .
nggak tau kenapa , gue ngerasa emang mereka yang paling bisaa ngertiin gue .

khaniaa .
anak yang polos , gampang banget dikerjain , manis , be smart anaknyaa .
dia punya kembaran yang emang mirip hehe
kalo diajak gue cerita , dia selalu ngasih gue pendapat abis ituu ..
pas gue ada masalah sama albi , dia yang selalu ngesupport gue .
selalu dengerin cerita gue .
walaupun yaa -- suka nggak nyambung hehehe
tapi dia selalu punya sejuta kejutan menurut gue .
suka banget yang namanya baca , nyanyi .
kalo udah bacaa , jangan ngomong dah sama diee ! kagak di dengerin !! haha
kalo nyanyi , suara bagus men ! bagus bat dah .
jangan salah , dia juga bisa bikin kata kata yang bikin gue terharu bacanya ..
dia punya pacaar , namanya yulio chaesar pamungkas ~~
pacarnya yah , berkacamata haha kata anak anak sih (sorryyaa) bantet :D
nah itu khaniaa .

yang keduaa ,
sahar , punya nama lengkap sahar nabila hafiadi ~pentingituu?haha
anaknya , heem .
punya good choice , suka nyanyi nyanyi nggak jelas sih di kamar haha
gampang bat dia nangis , pernah gue nggak sengaja nampar dia , abisnya dia ngingetin gue tentang ~sensor sih !
yaudah dengan enaknya tangan gue melayang ke pipinye hehe
eh dia nangis , ya gue cuman minta maaf aja .
besoknya juga udah baikan hehe
anaknya pinter dah . temen gue mah pinter semua haha
punya adek yang sumpah nyebelin nyaa !
dia masuk grup nasyid 85 , namanya plus minus ..
deket sama yang namanya gilang ramadhan ., sama sama suka gituu dah !! 
pake kacamata , tinggi , jayus !
haha gr gr :D
sahar punya daya tarik sendiri , dia nggak cakep cakep amat .
tapi banyak lho yang sukaa sama dia ..
kalo gue cerita sama dia juga enjoy , responnya nggak pernah jelek .
selalu nanggepin .
ohya , kata anak anak sih dia mirip yutoo !! haha
kalo kata gue cuman saat saat tertentu aja miripnyaa ~
hahaha

lanjut , ulfa dwi nurfajrina .
anaknya cakep , putih , pinter , imut daah .
punya banyak impian dan be perfect anaknya
punya banyak kejutan yang nggak bisa dikiraa .
mukanya sama sikapnya polos , tapi kalo udah bikin kata kataa . beh ! kereen banget dah !!
gue kagum sama kata kata diaa yang 'gilaa' banget ! sumpah ..
setiap yang gue alamin gue selalu cerita ke dia .
walaupun kita beda kelas beda kamar beda lantai ..
gue sering maen ke kelasnya dan ke kamarnyaa
dan setiap gue cerita pun dia selalu ngasih pendapat yang masuk akal banget .
yang nggak edan dan nggak neko neko 
dia juga selalu cerita ke gue , sampe nangis dia ceritaa .
yah gue ikut nangis hehe
punya pacar namanya fadli , cocok banget merekaa .
mau denger cerita mereka terus .
gue yakin mereka bakal langgeng :)
pokoknya ulfa nggak bisaa di tebak daah !!
hehehe



itu deh sekilas tentang temen temen gue yang paling deket .
makasih mau dengerin dan cerita ke gue .
udah ngasih pendapat , udah ngesupport , ngedorong gue kalo down .
selalu nasehatin kalo gue salah , selalu bantu gue .
makasih buat selama ini .
lo semua haruus cerita ke gue terus yaa !
nggak boleh tuh gue ketinggalan cerita lo lo padaaa -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar