Senin, 20 Desember 2010

what i feel ~

kataa temen temen aku :

kamu ituu cuman bikin aku capek buat semua ini .
aku udah ngetinggiin derajat kamu ke temen temen aku .
tapi kamu malah nyia nyiain gitu aja .

aku selalu ngebanggain kamu di saat apapun .
tapi kamu , nggak peduli akan hal itu .

cowok yang suka banyak .
tapi aku nggak pernah nanggepin .
kamu yang aku pikir selalu ada buat aku .

aku nggak pernah ngejelek jelekin kamu sekecil apapun itu .
(apa kamu juga?)

aku selalu belain kamu di saat temen temen aku mulai benci sama kamu .
(did you ?)

aku nggak pernah berfikir buat putusin kamu , atau bikin kamu kecewe .
(do you think so ?)

______________________________________________________________________

ituu kata temen temen aku menurut yang mereka rasain antara aku sama kamu .

mereka pikir kamu jahat , brengsek , nggak tau diri .

tau perasaan aku pas temen temen aku pas ngomong gitu ?
hati aku bilaang : nggak ! lo semua salah !

aku selalu ngerasa kamu yang terbaik buat aku , tapi buat kamu mungkin aku enggak .
aku tau ini tuh cuman cinta monyet .
nggak sungguhan .
tapi aku ngerasa udah sayang banget sama kamu .

bener bener sayang .

tau apa yang aku rasain sekarang ?
aku khawatir sama kamu .
aku mau ketemu kamu .
mau ngomong sama kamu .

tapi apa mungkin sekarang bisa ?
jawabannya enggak .
aku udah usaha terus buat itu , tapi respon kamu ?

huh . aku emang anak yang terlalu banyak bermimpi ~~
dan aku berharap itu jadi nyataa :)


mau teruus sama kamu .

Ghazalbi Ahmad :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar