Kamis, 23 Desember 2010

flashback >>

sesuai dengan judul . ya gue jadi keinget banget sama sikap albi yang duluu .

gue ngerasa banget perubahan dari dia .
semenjak dia kenal sama ~sensooor
dia jadi deket sama dia , lama lama gue ngerasa dihindarin sama albi .
dan gosip gosipnya pun albi suka sama dia ..
gue langsung nangis kejeer banget disituu .
3 hari berturut turut gue nangis .
tega banget temen deket gue sendiri pun nggak merasa bersalah .

albi yang dulu itu ::.

dia dulu perhatian banget sama gue , sering banget cerita sampe yang nggak penting dan yang malu maluin dia pun dia ceritain semua ke gue .
sampe gue pun pernah ngerasa gue malu punya cowok kayak dia hehe (shuuut)
tapi sekarang gue nggak ngerasa gitu koo hehehe
dulu dia itu ceriaa banget .
never ending gitu cerianya , semangatnya berkibar kibar dah !! hehe
sering say hello ke gue kalo ketemu ..
sering smsan sama telfonan , sampe begadang malah gara gara ditelfoon albi

bandingin sama yang sekaraang ::.

perhatiannya udah kurang ..
udah jarang banget cerita , di suruh cerita males . gara gara masalah ituu
dia jadi kebawaa .
albi jadi muruung terus , nggak ada ceria cerianyaa ..
kalo ketemu jadi jarang nyapa . tapi sekalinya nyapa nyamperin sih hehehe
jangankan telfoon . sms aja jarang ..
bales sms aja udah kayak nggak ada semangat idup banget .
telfonan bisa diitung pake jari .
smsan aja paling cuman nanya 'lagi apa'
nggak ada yang lain . itu juga sehari 2 kali kalii smsan .
siang sama malem .


tau nggak bi ?
aku punyaaa banyak cerita banget buat kamu .
sampe kapan aku harus nunggu ?
makanya aku berharap banget biar masalah ini bener bener clear .
nggak ada yang ganggu dan ngebebanin pikiran kamu lagi ..

**HOPPING ~

aku mau kamu kayak dulu ..
yang selalu jujur juga sama aku ,
masalah pribadi kamu juga sampe diceritain (ampuundeh!)

aku juga baru ngerasa , cuman indah di awal aja ceritanyaa ..

kalo gini teruus . aku bener bener nggak kuat!

aku emang berusaha tegar bi . tapi aku nggak bisa pura pura kuat !


aku sayang albi .
aku nggak mau albi gini terus .
aku mau albi kayak dulu . yang enjoy sama aku
nggak mau albi yang murung terus
mau liat senyum albi . mau liat ketawa albi
nggak mau liat cemberut dan tangisan albi
mau yang akhirnya happy ending
mau yang lancar lancar aja sama albi
udah terlalu banyak aku ngeluarin air mata karena kamu .

air mata yang udah nggak bisa ditahan
air mata yang ngeluarin perasaan aku
air mata yang keluar karena aku nggak bisa pura pura
air mata karena kamu

                                        karena kamu bii !!

inget bii -->>

aku nggak bakal takut kalo mereka juga bakal musuhin aku .
disini aku buat ngebantu kamu
ngesupport kamu
ngedorong kamu
apa gunanya aku kalo nggak kayak gitu  ?
yang aku lakuin cuman usaha usaha dan usaha biar kamu nggak murung
hasilnya pun nggak ngemuasin aku

aku benci harus kayak gini
aku benci sama diri aku sendiri
nggak sukaa .kenapa aku belom bisa bikin kamu ceria lagi ?
usaha aku sia sia ajaa

bii .
pengen banget kayak duluu

cobaa semuanya bisa diulang dari nol ..
huh .

~cuman bisa berharap , berkhayal , dan bermimpi ..
  dan pengen semuanya terjadii :')

please don't make me cry again ang again ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar