Minggu, 19 Desember 2010

SUMPAH !

hari inii -->> 20 Desember 2010

sumpah bete banget sama kamuuu !!
banget !
kamu tuh udah kayak nggak ada semangat hidup , aku sms balesnya gitu gitu ajaa .
aku kan jadi bingung sendiri !

kalo kata faris aku harus : nenangin hati kamu
kalo kata ulfaa aku harus : ngehibur kamu
kalo kata sisi aku harus : nyemangatin kamu ..

tapi aku nggak tau gimana caranyaa .
tadi aku , faris nelfon kamu .
nggak di angkat . huh ~
aku sms juga nggak di balees . kenapa si kamu tuh ?

satu kata di otak aku buat kamuu -->> KHAWATIIR !!

kamu lagi apa sih sekarang ?
aku tau pikiran kamu pasti kacauu banget , tapi jangan ampe kebawa aku gini dooong ~
aku ikutan bingung tau !

kamu ke mana heey ?
di hubungin aja nggak bisa . kenapa sih ?

kamu tau nggak sih ?
aku tuh ngiri banget sama ulfa dan fadlii . mereka hubungannya nyaman nyaman ajaa .
mereka aja bisaa . kenapa aku sama kamu enggak ?
kamu ngerti perasaan aku nggak sih bi ?
selama ini aku udah terlalu banyak ngertiin kamu (i think that)

sekaraaang , aku cuma pengen KAMU YANG DULU ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar