Powered By Blogger

Rabu, 22 Desember 2010

nggak nyangkaa !

that's the best title ^^ hihi

tau nggak tau nggak ?
masa pada terharu sama isi blog guee ~
wah wah .
pada bilang keren , bagus .
menurut gue biasa biasa ajaa ah !!

tapi makasih yaa udah mau baca and you said it too ..
makasih makasiih :)

haha lucunya yaa .
njuy sampe bilang gini :
beneeer terharu banget .. coba aja gue punya pacar kayak gituu ..hahaha

haha njuuy njuy !! :D
njuy andhio valdi bilang juga itu tuh bikin terharu , keren banget , bagus ..

hihi . ternyata cowok juga bisaa terharuu yaa !!
haha


tapii ,
gue masih kepikiran albi ..
kemaren . sama sekali nggak kontekan . SAMA SEKALI .
itu juga cuman buat nanyain sesuatu ..
yah alhasil dia marah marah . dia nggak kuat sama emosinya yang dia tahan teruus .
tapi marahnya bukan ke gue koo .
malah dia takut gue percaya sama omongan mereka ..



aku yakin koo bii , kamu kuat sama semua ini .
percaya sama diri kamu .
ikutin kata hati .
jangan ikutin emosi kamu yang tinggi ..

yakin . YAKIN BANGEET !!

be strong yaa albi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar