Jumat, 24 Desember 2010

this night .

malem malem . abis jalan abis mandi baru mau ol .
ada yang sms gue , mau ngomong katanyaa .
dari awal deh ya yang asik .

si cowok : sa , gue boleh ngomong nggak ?
gue : iyaa ngomong aja 
si cowok : tapi lu jangan ngomong ke siapa siapa yaa , tapi gue nggak yakin dah kalo lu nggak bakal bilang siapa siapa !! lu di rumah lagi santai kan ?
gue : iya tergantung rahasia apa enggak . iya . cepet geh 
si cowok : gw malu sa kalo lu bilang bilang ke orang orang
gue : iya iya cepet ah
si cowok : bukannya gue temen makan temen sama albi sa , gue juga bukannya mau ngerusak hubungan lu sama albi , gue cuman pengen ngomong sa . sebenernya gue suka sama lu sa , sebenernya gue suka sama lu dari kenaikan kelas 9 . tapi gue baru berani ngomong sekarang  , daripada gue pendem, terus malah sakit hati mendingan gue ngomong sekarang deh , maaf yaa sa kalo gue ngomong kayak gini sama lu !  sorry banget :) gue cuman mau ngomong !!
gue : haha enggak lah , ngapain gue marah . kaget aja lo suka sama gue !! hehe mggak nyangka deh sumpah !
beneran nih ? makasih ya buat perasaan lo sama gue :) terus sekarang masih ?
si cowok : masih suka ? yaiyalah sampe sekarang saa :) cuma lu doang sa orang yang gue sukanya selama ini , udah setengah tahun gue suka sama lu . nggak apapa kan sa ? jangan bilang siapa siapa yaa kawan !! gue malu soalnya 
gue : ooh hehe . iya iyaa :) albi tau nggak ? nggak apapa , itu kan hak lo suka sama siapa . masa gue atur ? iyaa . tapi gue suka nggak tahan ,, pengen cerita apalgi sama khania sahar . harus tauu merekaa ..
nggak apapa ya ? kitaa sahabatan yuk sekarang :)
si cowok : yah sa , kalo gue boleh minta tolong jangan kasih tau mereka ya sa , please . apa kata mereka ntar gue malu sa , please , lu lupain ituu !! kalo bisa albi juga jangan di kasih tau ya kawan ~
gue : yah , please dong ~ yaya :) 
si cowok : yah please jangan kasih tau satu orang pun , okee kawan . yayaa please . albi juga belom tau kok ca , yaa jangan kasih tau siapa siapa !! termasuk albi ..
gue : yah :/ yaudah deeh . iya oke oke ;)


keterusan deh smsannya sampe ngomongin yang lain lain .
tapi insya allah gue nggak bakal sukaa sama dia ..
 tapi , sumpah deh nggak nyangka bangeet !! gue kira dia suka samaa ~tengtooong . tapi ternyataa .. hehe 
tapiii ~ emang keliatan sih sama sikap dia yang sukaa nggak jelas sama gue hehe .
pas fieldtrip senyum senyum sendirilah sambil liat ke gue . haha dasaaar !!
yaudah deeeh . berartii ,


KITAA SAHABAAAT :) 

pas tanggal 24.12.10 ~


sobaat keciil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar