Rabu, 22 Desember 2010

TEMEEN :)

temen temen gue tuuh bisa dibilaang ::

paling gilaa ..

aneh ..

kocak ..

seruu bangeeeet !!

nggak abis ceritanyaa ..

punya ide ide gilaa ..

bercandanya , weh ancuuur haha

kalo udah ketawaa , beh NGAKAKnyaaa !! hahaha
ampe berisiik dah tuu asrama :D

punya otak yang beda dan nggak abis  idenya

sekalinya dengerin laguu , nyanyi semuaa ! have fun !! hihi

kalo punya masalah , pasti rundingin bareng bareng ..


yang gue suka dari lo semua ituu ::.

kalian itu bisa ngertiin gue di saat gue susah maupun seneeng .

selalu dengerin cerita gue , dan selalu ngasih pendapat dan nasehat yang bener bener gue butuh ..

kalo gue sakit , lo semua nolongin gue , ngasuh gue . udah kayak suster daah !!^
hihi

kalian baeeek banget .

gue sayang banget sama lo semua friends ..
gue nggak mau kehilangan kalian .
gue nggak mau lo lupa sama gue atau gue lupa sama lo semua  ..

gue minta maaf ya sama lo semua kalo gue punya salah sama kalian ,
gue suka nggak ngertiin kalian .
ego gue gede banget , bacot gue gede , kecil kecil nyolooot !! hehe
maaf ya semua .
kadang gue suka nggak denger omongan kalian , padahal penting buat gue .

makasih ya semua buat semuanyaa ~
GUE SAYANG LO SEMUAA !! :)

makasih yaa temaaaan :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar