Minggu, 19 Desember 2010

albi albii ~
kasian tau ama kamu bi .
tapi aku nggak peduli apa kata oraang .
terseraaah ..
aku nggak peduli .
aku tuh cuma mau albi yang dulu ..
terbuka sama aku , cerita cerita sama aku ..
nggak kayak sekarang , kamu murung terus .
kan aku kasian sama kamunya ..

kitaaa udah setahun bi :)
moga kamu lebih lebih baik yaa sayang ..
aku nggak mau putuuus ,
haha walaupun jumat kemaren hampiiir .
untungnya enggak .
tau nggak perasaan aku pas itu ? takut banget !
padahal cuman gara gara aku nanyain ************* doang yaaa ~
iya aku udah percaya koo kalo kamu nggak suka ama dia , kamu cuman pengen bikin temen temen kamu percayaa ..
dalam artian kamu cuman maenin dia ! haha
*MAMPUS LO ** !
ya pokoknya sekarang aku lagi berusaha bikin kamu tenang lagi dan nggak banyak pikiran :)

aku bakal terus ngesupport kamuu :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar