Selasa, 21 Desember 2010

this my story this night :)

hihi .
tadi kan aku sms banyak orang , isinya tuh ginii :
semuanyaa , gue minta maaf yaa yang sebesar besarnya .
tapi atas nama GHAZALBI AHMAD , mungkin lo lo pada kesel gara gara di ceritain .
sorry yaa ~

nah , ulfa bilang ke albi . dia ngirim sms aku itu . dan bilang gini :

Albii ~~
beruntung banget bisa punya pacat kayak kansa ..
bukan gara gara gue temennya bii ..
gue liat  dari cara dia sayang albi , ngejaga albi .
albi tau ngga ?
sms itu yang kansa kirim ke banyak orang .
cuma demi albi ..
kansa cerita banyak sama gue , dia nangis kalo albi di apa apain sama temen temen albi..
albi ngerti kan ?
kansaa ada gak cuma pas albi seneng , pas albi nangis ..
liat kan bi ?
kansa bener bener ADA di waktu orang orang kayak gini .
kansa tetep sama albi ..
ngedorong albi dari belakang  ..
albi nggak sendirii !!
ada kansa di belakang albi ..
inget yaa ~~ kansa nggak pernah takut , kalo tetep sama albi dia juga bakal dimusuhin ..
kansa nggak takut bii .
soalnya kansa mau terus jaga albi ..
albi harus jaga kansa yaa :)

terus aku nanya ke ulfaa , apa balesan kamu .
kata ulfa :

albinya jadi nggak enak sama aku .
nggak nyangka juga katanyaa
dia bilang ke aku bakal jagain kansaa ., kayak kansa jagain dia
dia juga bilaang :

''iyaa faa , gue beruntung banget !!'' liaat caaa !!
albinya seneeeng tuh punya pacar kayak kansaa :DD


makasih banget buat ulfaa ~
sobaat aku yang selalu ngebantu aku ..
MAKASIH BANGEET !
terharu banget sama sms ulfa buat albi dan balesan albi ..
sampe nangis deh . hihi :D

padahal udah janji , nggak mau ngeluarin air mata sedikit pun liburan kali inii .
tapi yaa ~~ hehe
pas tau kamu bilang gitu ke ulfa , aku seneeeeng banget .
nggak nyangka kamu bakalan bilang ituu ..

kamu langsung bilang makasih ke aku .

sama sama deh sayaaang :)
hihi

perasaan aku udah lebih tenang sekaraang ..
makasih yaa albi ^-^

I LOVE YOU 24 HOURS A DAY ~

3 komentar: