Jumat, 24 Desember 2010

todaaay :)

hari inii .
seneng deh , mulai dari albi yang udah mulai ceria lagi , jalan deh hari ini sampe ada yang nyatain perasaan ke gue ! wew

cerita pas jalan aja ya ! hehe
nih , gue , adit , sama lian berangkat bareeng tuh
di jalaan mulai bete mana panas angkotnya !
eh si adit lagi jayus bat sms gue pas di angkot haha
ikutan jayus dah gue bales sms diaa :D
diem lagi tuuh ..
udah kan nyampe . kitaa langsung aja ke 21 ..
bingung dah mau nonton apa , akhirnya kabayan aja dah hahaha
udah kita muter muter lagii ..
ke timezone naik roller coaster . adit lebaay deh teriaknyaa ~ haha
ohyaa , timezonenya kan dibayarin adit , angkot sama hop hopnya jugaa ..
hehe makasih yaa diit !!
yaudah kan tuh nonton , gue adit sahar paling ramee dah ! hehe
adit sebelah gue tuuh
ketawa mulu deh kita berempat tuh :D
abis itu kita makan , tapi nggak ada yang mau makan .
pada minum minum aja .
pas disitu , sebelah adit lagi gue -____-
eh jadinya si sahar sama lian ngeciecien . maksudnyaaa (?) haha
gu mah bodo ah . emang dasar reseeee !!
yaudah kan balik dah tuuh ..
bareng si adit lian lagii lah ..
si adit lagii , make nyasar nyasar bikin kaki gue capeeek -,-''
yaudah pulang deh hehehe ..

jreng jreng , the end :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar