Minggu, 02 Januari 2011

02.01.11

hari inii , banyak banget yang terjadi ..
tau nggak ? gue udah bulet buat mutusin albi ..
siang siang sebelum ituu , gue nelfon ulfa dulu .
yaudah abis nelfon deh gue sms albi minta putus .
gini nih :

viaa sms ~

aku : bi , putuus yuk . kita sahabatan ajaa :(
albi : beneran nih sa ?

sampe 3 kali dia sms gitu nggak gue bales , soalnya lagi nelfon ulfa hehe :)

akhirnya gue balees .

aku : sorry abis nelfon ulfa tadi , iya beneran bi , tapi masih sayaang :(
albi : yaa , terserah kamu aku sih ikut ikut aja . hahaha putus nggak ?
aku : iyaa , abisnya aku capek sama kamu yang gitu terus sama aku
albi : yaudah . aku emang sengaja cuekin kamu biar kamu nggak ikutan masalah aku . beneran nih ?
aku : iyaa iya . tapi masih sayaaang
albi : kalo misalnya nggak mau yaudah , kalo misalnya mau juga yaudah . nggak usah dipaksain ..
aku : iya yaudah putus ..
albi : iya aku sih ikut ikut kamu aja hihihi
aku : iyaa . tapi kalo mau nembak orang bilang ya ! terus harus cerita cerita jugaa
albi : iya bawel kamu juga kalo ditembak orang bilang
aku : haha iyaa
albi : makasih ya sa udah mau jadi pacaar aku hihi
aku : iya sama sama , aku juga ya :)

udah lamaa , gue sms lagi .

aku : bi , kayaknya si tythi seneng kali ya ? hahaha

terus kamu minta nelfon ..
yaudah .

pertama : nggak diangkaat -,-
sms , albi : sorry sa aku lagi di jalan

kedua : masih dijalan lagi beli rokok buat bokapnye katanyee
yaudaaah .

sms , albi : sa telfon lagi ..
ketigaa .
albi : halo
aku : yaa ? kenapa tadi minta telfon ?
albi : tadi aku nggak ada pulsa hehe
aku : ooh , kenapa ?
albi : emm , apa ya ? tuh kan lupaa . aduh
aku : hayo apaan dah haha
albi : ohyaa , kayaknya *sensoor seneng banget ya ? haha
aku : iya tuh banget deh hahaha
albi : sa , sebenernya aku juga lebih enak gini . terus dulu juga pengen tapi takut aku nya nyesel banget nanti . eh kamunya minta yaudah hehe
aku : ooh iya iya . rencananya mau nembak siapa nih ? hehe
albi : ahahah nanti aja itu mah sa , lagian harus lama kenal dulu kayak kamu . pasti aku kasih tau deh kalo udah ada maah .. pasti !!
aku : haha iya iya
albi : nanti kamu juga harus kasih tau ya siapa yang nembak , hehe
aku : iya lah bii hehehe :)
albi : udah mandi belom ?
aku : belom lah , ini ada danu sama aldi nih ntar langsung balik deh hehe
albi : dih joroook pantes ye bau ., yaudah salamin aja buat semuanya hehe
aku : males tauu !! oke oke
albi : yaudah aku mau mandi dulu yaa
aku : ahaha iya , mandi yang wangi lhoo
albi : iya bawel

tuuut ----
ahaha gituu deh :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar