Minggu, 02 Januari 2011

happy ending :)

awalnya juga nyesel banget udah mutusin si albi hehe . tapi lama lama gue ngersa malah lebih nyaman kalo gini , rasanya juga sama aja kayak pacaran . cuman statusnye aja bedaa :D . gue ngerasa gue lebih fine kalo gini , albi pun juga ngerasa gitu . jadi kita juga udah sepakat . kita putus bae bae :) hehe
gue disuruh nelfon faris buat cerita , yaudah gue telfon gue cerita . gue nangis pas cerita . eh dia malah ngatain . songooong !! haha akhirnya gue bisa ketawa lagi gara gara si pariiiss !! hehe dasar tuh bocah edan .
ternyata albi sms gini ..

albi : sa , sebenernya pas kamu nelfon tadii ,, aku mau nangis
aku : lah ? nangis kenapa kamuu ?
albi : nggak tau pengen nangis aja
aku ; haha dasar , cowok nggak boleh nangis diih !!
albi : iya iya
aku : terus kamu nangis ?
albi : ya gitu deh hehehe
aku : yaampuuun !! nggak gentle ah haha
albi : yee laki laki juga manusia kali mbak
aku : hehehe iya iya mas :D
albi : oke
aku : kamu masih nangis ?
albi : emm , mungkin
aku : iih udah jangan nangis , aku mau nangis juga tau dengernyaa !!
albi : iya iya udah enggak nangis lagi kok
aku : iyaa , pokoknya kamu jangan nangis lagi yaa !!
albi : iyaaa .

nggak nyangka kamu bakal nangis juga , aku kiraa kamu nggak bakal kenapa kenapa .
ternyata kamu nangis , terharu aku bi !!
aku nangis lagi disituu ..
ternyata kamu jauh dari yang aku kiraa . kamuu , itu beda banget dari yang lain ..

just can say thanks for all what you do for me :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar