Senin, 03 Januari 2011

HARI INI !

kalo misalnya masih ..
hari ini gue 1 tahun 1 bulan sama albi . tapi sekarang udah nggak ada bulan bulanan lagi , tahun tahunan lagi .
nggak ada yang minta minta pb -- bakal kangen deh sama raungan lo semua yang minta pb , haha :D
maaf yaa temeeen . gue ngecewain lo semua gara gara gue mutusin albi . hehe . sebenernya juga kita sama sama pengen balikan , tapi yaaa ~
malah albi minta buat aku lupain . NGGAK BISA !
aku yakin pas tadi kita bahas ituu , kamu nangis . keliatan dari balesan kamu ..
aku minta maaf banget ya bi , au emang bego deeh !! bego banget ! kamu malah ngesupport aku biar aku nggak terlalu kepikiran itu teruus -->> yaampun !! :)
kamu bilang : bisa saa !!
iyaa aku yakin aku bisa ! tapi enggak deh hehe :)
nggak bakal bisaa ngelupain ini , kamu jangan nangis lagi ya sayaang :')

maafin aku yang bego inii ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar