Kamis, 06 Januari 2011

malem malem . .

bukan malem lagi malah udah jam 2an , gue smsan sama albi .
kita debat debat gitu deh tadinya cuman ngomongin status , ya albi nggak suka gue kayak gitu . nanya nanya terus tentang statusnyaa . yaudah gue minta maaf  , terus gue nanya apa salah ?
dia bilang , "nggak salah . tapi perhatian ke sahabat harusnya nggak kayak perhatian ke pacar .. kalo gitu aku capek sendiri"
yaampuun , salah ya gue?
makanya kalo nggak mau gue gitu gue mau balikaan bi !!
kamu bilang kamu lagi pengen bebas , emang kalo sama aku kayak dipenjara gituuu ?
gue juga ngebolehin kalim bi lo deket sama siapa aja jalan sama siapa aja , gue itu nggak bisa ngelarang . karna itu emang hak lo , ,
gue cuman dihantuin rasa cemburu gue doang . gue juga cuman pengen lo nggak berlebihan sama orang lain deketnya pas kitaa belom putus . itu doang yang gue mau ..
semalem itu sampe ngomongin yang lain lain . gue nanya kenapa dia berubah drastis banget .
eh lo malah enaknya jawab lo nyaman dengan lo yang sekarang .
iya lo nyaman !! orang orang disekeliling lo enggak !! tau ! lo nyadar tapi lo nggak mau ngubah lagi ..
lo bilang ngerubah sikap ngga segampang ngebalik tangan . emaaang ! tapi seenggaknya kan lo usaha . yang namanya usaha pasti ngebuahin hasil yang bermanfaat !

heem . lama lama tuh kita ngomongin filosof orang gituu deh ,
kalo orang orang tuh punya sifat yang beda bedaa . ngomngin pendapat oraang haha
terus kamu udah tidur dulua yaudaaah , ,

abis itu gue ngirim sms panjaaaaang banget dah , tentang perubahan sikap dia ke gue .
gue jelasin sedetail detailnyaa . tapi nggak ada respon dari dia . SEDIIIIH !!!!


dari situu .
gue berniat buat LUPAIN ALBI .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar