Powered By Blogger

Minggu, 02 Januari 2011

makasih :*


makasih buat semuanya :*
makasih udah jadi pacar aku lebih dari setahun . padahal selasa besok 13 bulan yaaa ~
makasih udah bisa perhatian sama aku .
makasih udah ngasih barang barang ke aku :)
makasih bisa dengerin cerita aku selama ini
makasih udah ngertiin aku .
makasih kamu selalu ada buat aku .
makasih buat senyuman ituu :)
makasih buat semua yang kamu lakuin ke aku .

our memories ~
di bale edi -->> tempat pertama kali kita kenal ..
di lapangan bugar -->> pertama kali aku dapet salam dari kamu , kamu liatin aku terus kalo latihan marching hehe
di dufaan -->> tempat pertama kita jalan .. inget ? pertama kita jalan pertama kita bareng , kita duduk berdua , kamu pegang tangan aku , kamu rangkul aku ..
di pim -->> tempat kedua kita jalan , kamu nyamperin aku . kita ngobrol sebentar . kamu ternyata bikin surprise buat aku , yang tadinya bilang nggak bisa ikut . eh tiba tiba dateng :) thanks :*
di sekolaaah -->> sering ketemu , sering nyapa , sering ngasih senyuman kamu ke aku . dan aku juga :)
di pusdik -->> pas mid kita sering ngobrol di kamar mandi hehehe *bandel:D kamu nyamperin aku lah .. hehe
di mesjid putraa -->> kamu manggil aku , kita ngobrol deh bentar (pas marching hehe :))

semoga kamu juga inget semua ini , nggak bakal aku lupain . kamu yang terbaik bi :*
i love you just the way you are ~
aku bener bener sayang sama kamu .
do you remember we we're sittin there ? kalo kita nggak sama sama takut kita nggak bakal bareng bi hehe
you put your arm around me fir the first time !! itu yang pertama kali bi , di dufan ..


sekarang aku udah nggak nyesel lagi mutusin kamu ..
aku lebih seneng gini , we comfort this relationship . i'm happy :)
kamu juga lebih nyaman kayaknya kalo gini . bener bener seneeeng :) hihi
maaf ya bikin kamu nangis , wajar sih hehe
nggak nyangka bakal begini jadinyaa .

aku seneng punya pacar kayak kamu , kamu yang pertama
kamu ngajarin aku banyak hal :)


PUTUS BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA GUYS ~
gue masih sahabatn sama diaa kok :) hehe

i love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar