Selasa, 04 Januari 2011

bingung . .

tadi lagi smsan sama melati , terus dia cerita kan kalo kemaren abis jalan sama ~sensor ..
dia nanya .
melati: kakak nggak jalan sama kak albi ?
gue : maunya sih . kenapa ?
melati : katanya kak albi mau jalan sama kak ~sensor besok ?
gue : iya apa ?
melati : iyaa katanya kak albi .
gue : boong ?
melati : demi allah kaa ..

DEG ! gilaa nyesek banget .. mau nangis tapi lagi ramee , gue tahan aja tuh air mata :"(
akhirnya gue sms albinya aja .

gue : bi , besok mau jalan sama kak ~ssensor ?
albi : iyaa , tapi aku dibayarin .

huh , ternyata :")

gue : oh
albi : bolehkan aku jalan sama dia ?
gue : ya .
albi : marah ?
gue : gaaaaa .
albi : ya aku takut aja sa , apa kamu bakal cerita kalo aku jalan sama dia ?
gue : cerita apa ?
albi : ya takut aja , nanti aku digosipin ..
gue : nggak , yang tadi gimana ?
albi : yang mana ?
gue : ituu yang tadi sore , remember it laah -,-
albi : aku mau nikmatin sahabat dulu sa , tapi aku masih sayang sama kamu .. makanya aku mikir mkir dulu
gue : iyaa , aku juga bii --
albi : tapi aku lagi nyaman jadi sahabat sa ,,
gue : iya aku juga , tapi pengen gitu . bego ya aku -,-
albi : iya udah jangan dibahas
gue : iyaa ..

kan gue jadi tambah bingung dengan segala kebingungan guee --''

sama sama masih sayang , sama sama mau balikan , tapi sama sama lebih nyaman jadi sahabaaat .

BINGUUUNG !!

sumpah , aku ngerasa bersalah banget . kamu keren bi , ternyata kamu masih bisa tegar depan aku :') 
makasih albi ~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar