Senin, 03 Januari 2011

salah sangkaa -,-

ini lagi udah malem malem masih aja marahin gue . tuh omnya si albi , etdah salah sangkaa mulu .
dibilang mojok mulu di pesantren , sorry nggak pernah !
dibilang mainin albi . yee om ngapain juga saya mainin dia ! punya perasaan kali guee -,-
dibilang bangga albi nangis karena gue . yaampun si om , gue sayang banget sama ponakan lu !! mana mungkin gue bangga gara gara itu , justru gue sedih om tau dia sedih , ngerasa bersalah mutusin dia ..
nanya lagi kenapa albi jerawatan. . emang faktornya harus gueee gituu ? haa ? dia jerawatan ya emang udah dewasa kali , ituu hormon diee . manan gue tau ! lu kira gue sumpahin biar jerawatan ? nggak mungkin lah .
nyuruh gue tidur atau nggak tahajud katanya mau jadi ustazah . jah ! kapan gue ngomong oooom ??

apalagi luuu ? terus aja salahin gue !
nih ya om , gue tuh sayang banget tuh sama ponakan lu yang namanya ghazalbi ahmad ,
gue mutusin dia juga dianya setuju om !! kagak ada yang salah disinii <<-- kata albinya .
om om , kagak bisa ngerti abg sekarang apa yaa -- ampun dah
gue nggak mau khianatin perasaan gue sendiri om , ngapain !!
elah . malem malem gini masih ada aja ya yang bikin gue keselnyeee ..
kalo udah gini bener bener nyesel mutusin albi !

MAU BALIKAAAAN !!~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar