Sabtu, 29 Januari 2011

nggak sukaa -,-

nggak suka banget jadinya sama lo , lo ngecewain gue .
sama aja lo berdua .

yang satu brengsek .
yang satu lagi nggak tau diri banget .
nyebelin lo berdua ..

buat yang nggak tau diri , kalo nggak ada gue nggak bakal lo kenal sama dia .
gue yang selalu ada dalam usaha lo deketin dia , minta bantuan ke gue .
dan lo jadi kakaknya , tapi setelah lo deket , lo udah deket sama dia TANPA GUE .
nggak tau diri lo emaaang ..

nyebeliiiin . sakit hati tau gueeeee .

gue nggak mau inget lo lagi , lo berdua sama ajaaa !!

mana kata 'sahabatan' yang lo bilang ituu ?
BANYAK OMONG LU !

i want to forget youu .
nggak mau sama lo , makan tuh SAHABATAAN ! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar