Rabu, 05 Januari 2011

lucu deh lucuu :D

eh eh , masa lucu dah . kan kemaren gue berantem ya sama omnya albi . .
eh sekarang gue malah curhat gitu deh sama omnya . nyuruh relain albi ., enak ajeee.
sotoy banget si om bilang albi nangis lagi , punya yang baru . orang cuman temen sdnya haha :D
om , om . .
terus terus bilang gini 'relain aja sa , kan masih ada om(kiding)xixixi'
ahahaha dasar ooom !! mana mau lagian gue ama lu om :p
pake ngejayust lah . kalo gue nggak relain albi ntar nambah jerawatnya haha :D
jangan ah om , jangan doain gituu atuh hahay .
ntar beneran tambah ancur albinya , nggak mauu :3

terus ya , gue sama omnya jadi komen komenan di mana mana dah . haha
dasar oom . .

ternyata omnya juga ngedukung gue sama albi , haha :)
makasih deh om --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar