Sabtu, 15 Januari 2011

sama kamu :D

pas tanggal 8 january , lagi pergi tuh . .
eh katanya dia mau ngomong gitu . bikin penasaran lagii ..
yaudah kata dia kalo udah ditumah aja ,
pas udah nyampe langsung sms .
akhirnya dia bilaang :

kamu : aku sayang sama kamu sa , kamu mau nggak jadi pacar aku ?

bingung banget sumpaaah .
nanya temen temen , nanya albi .
pada bilang terima aja .
yaudah , akhirnyaaa --
hehe

pake nggak connect lagi , huu dasar bociil :D
yaudah akhirnyaaa :) hihi

percaya banget kalo kamu lebih lebih dari albi , seneng tauuu . tanggal 8 lagi :)
berharap bakal lebih baik dari sebelumnyaa , dan nggak kayaaak --

sempet mimpiin albi 2 kali ..
yaampuuun dah , maunya kamu haha


sukaa
08.01.11 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar