Kamis, 06 Januari 2011

sms ~~

1. cewek itu sosok yang sensitif banget . apalagi soal perasaan , mereka bisa ngeluarin air mata ketika ada masalah sama keluarga , temen , pacar . tapi itu bukan hal yang buruk kok . karena mereka nangis buat ngeluarin semua beban di hati , walaupun ga bikin masalah selesai seennggaknyamereka bisa membuat diri mereka sendiri baikan .

2.cewek itu susah move on , bukannya nggak mau tapi emang susah ! itu mungkin karena kenangan bareng orang itu teralu banyak , apalagi disaat putus dan mantannya jadian sama orang laen or bahkan teman sendiri dalam waktu singkat . jangan ditanya deh sakitnyaa . .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar